Setelah itu eunji milih untuk pulang kerumah,dan selama diperjalanan eunji cuman bisa nangis sambil inget-inget jawabannya kak taehyung tadi.Setelah sampek rumah eunji langsung masuk karna pintunya gak ditutup,dan anak EC sama bangtan kaget ngeliat eunji tiba-tiba dateng sambil nangis.
Eunji ngusap air matanya,"gue udah putus sama kak taehyung"
"Dan ternyata selama ini,gue cuman dimainan kak taehyung karena dia bosen selama gak ada kak irene"lanjut eunji dan sontak ngebuat anak Ec pluss bangtan pada misuh-misuhin taehyung
Eunji masih sesenggukan,"Tapi gue harap setelah ini kalian semua baikan sama kak taehyung dan lupain kalo dulu gue sama kak taehyung pernah ada hubungan"
"Udah gue mau tidur capek.dan inget,gue gamau persahabatan kalian rusak cuman gara-gara gue di mainin sama dia. Terutama lo bang"kata eunji sambil natap semua anak bangtan dan nunjuk jin, terus langsung naik keatas.
Dan yah anak bangtan pluss Ec masih liat-liatan satu sama lain,sampek akhirnya sena berdiri dan pamit mau ke kamar eunji dan disusul sama semua anak Ec.
Anak Ec udah didepan kamarnya eunji,dan mereka ngeliat kamarnya eunji ditutup mereka ngedeket dan anak Ec denger suara tangisnya eunji.
Hani ngangkat tangannya buat ngetok pintu kamar eunji.
Tokkk
Tokkk
Tokkk"Eunji ini kita"
"Ji kita boleh masuk gak?"
Hening,gak ada jawaban sama sekali tapi tiba-tiba pas jaebi mau ngetok lagi eunji ngebuka pintunya dan nampakin dirinya dengan mata yang makin sembab sampai-sampai idung dan sekitaran bawah matanya merag.
"Ji lu gak apa-apa?"tanya Hana
"Gue-
Eunji yang awalnya natep temennya,tiba-tiba nunduk lagi setelah Hana nanya kek gitu.
-I'm not okeyy"lanjut eunji sambil senyum tapi air matanya turun secara perlahan
"Hati gue sakit waktu denger kak taehyung bilang gue cuman dijadiin mainannya doang"eunji ngucap kek gini dan setelah itu dia nangis.
Sahabat-Sahabatnya yang ngeliat itu langsung meluk eunji dan ngebiarin eunji numpahin segala rasa kecewanya kemereka.
"Gue bodoh bangett kenapa gue ngebiarin hati gue luluh ke kak taehyung"ucap eunji sambil nangis
"Padahal gue tau kak taehyung tuh brengsek tapi gue masih aja nerima dia"
"Gue goblok banget kan gue"
Setelah eunji bilang kek gitu nangisnya makin kejer lagi dan sena ngusap pundak eunji sambil bilang
"enggak lo gak bodoh ji,enggak"dan sena ikutan nangis juga .
KAMU SEDANG MEMBACA
MANTAN•KTH
RastgeleCinta bisa saja menyakiti Tapi sakitnya cinta bukanlah untuk di tangisi. Tapi untuk di sadari bahwa yang menyakiti itu tidak pantas untuk di cintai. . . Dijodohin??? Sama dia??? plis vote and coment ya ⚠️warning!!⚠️ °author masi noob °banyak typo °...