Gay Mature Content.
...
"Jungkook, maaf."
Permintaan maaf yang sama, yang entah sudah ke berapa kali terucap secara lancar dari bibir nya.
Aku hanya diam dan duduk tertunduk di pinggiran ranjang sembari sesekali menarik nafas panjang ketika teringat tentang betapa menyakitkan nya peristiwa tadi siang.
Flashback tadi siang.
Aku tengah menonton tv saat ku dengar suara mobil milik Kak Taehyung yang baru pulang dari kampus nya.
Aku tersenyum bahagia dan berniat menyambut nya di depan pintu seperti biasa.
Namun niat ku terhenti tatkala ku dapati sesosok gadis berparas cantik turun dari mobil Kakak.
Gadis itu berjalan mendekati Kak Taehyung dan perlahan mulai melingkarkan salah satu tangan nya di pinggang ramping milik Kak Taehyung.
Dan sial nya, Kak Taehyung sama sekali tidak menolak lingkaran tangan gadis itu, Aku kesal dan ku putus kan untuk memasuki kamar ku.
30menit lama nya aku berhasil menahan diriku untuk tetap berada di kamar dan berpura-pura acuh.
Tak berapa lama Mommy datang dan berkata bahwa gadis itu adalah anak dari teman Daddy yang sudah di jodoh kan dengan Kak Taehyung sejak mereka masih anak-anak dahulu...Flashback end.
"Jungkook, Tolong maafkan aku- Dan bisakah berhenti mematung begini, aku sungguh sangat kesal melihatnya!"
Loh? Mengapa selalu saja begitu, ketika Ia kehilangan cara untuk meraih maaf ku, lantas Ia mulai meninggikan volume suara nya.
Bukan tak mungkin lagi jika Ia kesal karena sedari tadi aku terus saja tidak bergeming dan mengabaikan kata-kata nya.
"Kau memang akan selalu menjadi anak kecil Jungkook! Manja dan keras kepala. Tak mau mengerti atau memahami sesuatu, Kau ingin menang sendiri!"
Astaga. Apa-apaan?
Kak Taehyung memarahi ku seolah aku lah yang bersalah dalam hal ini.Tidak adakah niat di dalam hati nya untuk merayu atau membujuk Adik nya yang tengah terbakar api cemburu?
KAMU SEDANG MEMBACA
My INCESTORY 🔞 (END)
FanfictionBukan kah Tuhan telah menempat kan cinta di hati masing-masing manusia. Lalu di sebut apa cinta tak lazim yang Tuhan tempat kan pada hati kami berdua. *kth x jjk *yaoi *incest *mature