Ruzu POV*😒
Nokushi:Hei!..Ayo kita pulang ini sudah amat malam...Juga tak gunanya ada disini lebih lama...
Ucap Nokushi sambil berjalan didepanku.Aku hanya menunduk dan mengikutinya..entah kenapa firasatku terasa kurang baik saat ini.Ya..??!!!
***********************************
Stinger POV*🦂
Hari ini adalah hari ke-3 dimana Garu menghilang.Dia hilang tanpa meninggalkan satu jejak pun.Dan...kami juga masih dalam misi pencarian Garu...
Kotaro:Spada...makanan ini sangat enak ..😊😊
Ucap Kotaro sambil tersenyum senang kearahnya.Dan,Spada yang juga menyambut pujian Kotaro dengan sangat hangat.
Aku hanya memalingkan wajahku..Aku sedang tak nafsu makan.Aku pun mencoba mesibukkan diriku dengan cara membolak balikkan Kyuutama oranyeku.Champ:Kenapa kau tidak makan,Stringer?
Stringer:Aku tidak nafsu makan...***********************************
Ruzu POV*😒
Nokushi:Menurutmu apa itu arti kebahagian kawan..
Ucap Nokushi sambil terus berjalan pulang dan menatapku sekejap.Temanku yang satu ini memang selalu bertanya soal "emosi"...Ya..bisa dimaklumi...
Ruzu:Kebahagiaan,ya..???
Kebahagiaan itu adalah suatu perasaan dimana kamu merasa??..Ehm...Aku pun memandang keberbagai arah.Gawat..aku tidak tahu apa itu "kebahagiaan" .Kebahagiaan yang kutahu adalah volume,perasaan,juga maksud lagu dalam mendengarkan musik.Begini-begini aku juga suka musik..lho..
Ruzu:Aku tidak tahu mungkin..kebahagiaan itu datang saat kau melakukan hal yang paling kau sukai..
Nokushi:Seperti menjahilimu?
Ruzu:😑
Nokushi:😆😆😆"Tolong.."
Nokushi:Tunggu kau mendengar sesuatu?
Ucap Nokushi kepadaku.Aku yang juga merasa mendengarkan sesuatu mengangguk dan memandang kesegala arah yang ada..
Nokushi:Itu disana..
Ucap Nokushi sambil menunjuk sesuatu yang berada diantara pepohonan hutan dekat jalan yang kami lewati.Dengan segera aku mengikuti Nokushi dari belakang.
Nokushi:Ruzu cepat kemari..aku menemukan Serigala jadi jadian..
Ucap Nokushi sambil memandang bingung "Serigala jadi jadian" itu.Aku yang langsung mendatanginya..Dan melihat secara langsung "Serigala jadi jadian" itu hanya terbelalak dan coba menyingkirkan berbagai hal negatif yang tiba tiba menelusup kedalam ingatanku...secara tiba-tiba..
Nokushi:Menurutmu,apa kita harus menjualnya...?
Aku pun menepuk pundak Nokushi cukup keras.Memangnya dia apa sponsor jual beli?..kalau ini spesies langka gimana??!!..Kan kasian...
Hanya gelap yang ada saat itu.Tanpa pilihan lain.Aku berteriak..menangis dan memanggilnya agar dapat menolongku...Lalu,dia datang dan dia akan menolongku..
Hai guys...
Terimakasih yang sudah mau baca ceritaku...
Tolong vote dan komen ya..
Karena komentar positif kalianlah yang menumbuhlan semangatku..Ok..
Salam author😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Kyuuranger:Stringer secret story
FantasyEmosi...Setidaknya aku mempunyai semuanya... Tapi..aku takut untuk menerimanya...Karena aku takut mengetahui masa laluku...