Bagian 48

159 23 28
                                    

Yoru:Itu?!!!😱😱
Victor:Ada apa?,Ini hanya sebuah Kyuutama?

   Ucap Victor dengan nada tidak mengerti.....

Yoru:Buat apa kau memberikan benda itu kepadaku?!!

  Ucap Yoru dengan nada paniknya..Untuk kalian yang bertanya mohon maaf...Anak ini memang punya penyakit "Gila untuk beberapa saat" jadi mohon dimaklumi ya😓😓..

Victor:Ehm..benda ini adalah titipan dari "Sipembantu jalan buntu"!..Bukankah,kau pernah memohon kepadanya supaya memberimu sebuah kekuatan?!

  Tanya Victor dengan logat ramahnya.Yoru yang tadinya berdiri dan bersikap aneh kini mulai duduk dan menerima Kyuutama yang berada ditangan Victor..
  Yoru pun memandangi Kyuutama itu.Memutar-mutar lalu membolak-balikan Kyuutama itu sampai rasa kecewa menyelimuti dirinya saat itu..

Yoru:Percuma saja!..Kyuutama ini belum memiliki secuil kekuatan pun!

  Ucap Yoru sambil membuang Kyuutama yang masih bening itu begitu saja..Namun,untungnya Victor berhasil mengangkap Kyuutama itu sebelum Kyuutama titipan dari "Sipembantu jalan buntu" itu benar-benar menjadi tidak berguna atau lebih tepatnya 'Tidak bisa digunakan lagi'!

Victor:Huh~..Untung belum pecah...

  Ucap Victor setelah berhasil menangkap Kyuutama bening itu dengan selamat...Bukannya merasa kesal,Victor justru membalas perbuatan Yoru dengan senyuman..

Victor:Kenapa percuma?!..Bukankah,kau yang harus mencari kekuatan itu?!!

  Tanya Victor dengan nada ramahnya..

Yoru:Walau aku sudah mencari dan berusaha sekeras mungkin aku tidak akan bisa mengisi bola Kyuutama bening ini dengan secuil kekuatan pun!!
Victor:Kenapa??
Yoru:Karena,Zodiakku bukanlah zodiak terpilih seperti para pejuang Kyuuranger-kyuuranger yang lainnya!!

   Ucap Yoru dengan nada emosi..Iya,Yoru memang mempunyai kekuatan ditubuhnya yang berada pada ekornya namun...Masalahnya ia menginginkan hal yang lebih kuat dan "Sipembantu jalan buntu" yang sudah mengetahui Yoru bahwa seseorang yang mempunyai zodiak yang "Tak terpilih" justru malah memberikannya benda yang identik sekali dengan para zodiak-zodiak yang terpilih!..

Victor:Oh..begitu..

  Ucap Victor dengan nada lemah lembut walaupun sedikit diselingi dengan nada kecewa...

Victor:Apa impianmu?!!
Yoru:Ingin mengalahkan Jack matter!

  Ucap Yoru dengan yakinnya..Ya,walau kepribadiannya memang sangat dingin dan misterius dimata orang-orang.Namun,percayalah anak yang satu ini bisa mengubah semua tejuannya pada satu jentikan jari saja..🙄🙄

Victor:Wah!!..Impian yang sangat luar biasa!!😆😆..

  Ucap Victor dengan nada kagum yang dicapur aduk dengan nada hebohnya....

Victor:Tidak seperti impianku..

  Ucap Victor dengan suara kecil.Ia sepertinya tidak mau orang yang baru ia kenal ini mengetahui sisi lemahnya yaitu...."Bermimpi"!

Yoru:Lalu,apa impianmu??!

  Tanya Yoru dengan air muka datar...

Victor:Impianku?!!..Oh,ya!!.. Mengingat sesuatu!!!

  Ucap Victor dengan bersemangat..Sepertinya,ia memutuskan untuk memberitahukan kelemahannya terhadap anak yang satu ini!!..Walau memang agak ragu dengan keputusannya😅...

Yoru:Mengingat sesuatu?!
Victor:Iya!..
Yoru:Memang kau tak bisa mengingat "sesuatu"itu??

  Tanya Victor dengan logat herannya..

Kyuuranger:Stringer secret storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang