Malam ini kamu beserta para tikus kos2san taraweh bareng kan di masjid komplek.
"woojing lu bawa petasan kan?"-bisik2 daehwi sama woojin.
"bawa dong yakali kaga,ntr kita nyalain nya pas rakaat tengahan aja"-bisik woojin ke daehwi.
Daehwi ngangguk sebagai jawaban.
Yang lain mah asik sama aktivitas masing2.
Ong yang tertutup bgt katanya takut ada fans dadakan ntr berabe.
Ada sungwoon yang mukanya datar banget sambil megang sajadah ala2 ibu2 rempong,wah tumben nih org,batin kamu.
Ada yoon jisung,guanlin,minhyun yang entah kenapa berkilau banget malam ini.
Ada jihoon yg keliatan bgt bersih nya dan sholeh nya.
Ada baejin yang sekarang mati2an buat nahan maki2an dia terhadap daehwi musuh dia,begitupun sama daehwi,maka dari itu yg ada di tengah di antara mereka itu si woojin.
Karena kalo g ada yang nengahin beh,bisa2 jadi siluman tikus masjid mereka.
Dan kalian tau pas buka tadi baejin sama daehwi di suruh janji buat ga kaya tom jerry selama bulan puasa,dan mereka ngeiyain itu.
Oiya jaehwan dia lagi sholawatan sabyan itu loh sambil jalan megang tasbih lagi.
Ada daniel juga yang benerin peci,sama benerin sarung,dan nebar2 pesona.
"emang mempesona sih dia"-batin kamu.
Kalo kamu mah risih dari tadi di liatin orang2 mulu,kenapa?
Soalnya kamu tuh berdiri di antara mereka ber 11 bayangin aja."enak banget ya di kelilingi cogan gitu"
"itu maruk apa gimana yak pacar g cukup satu aja"
"itu adek nya apa gimana"
"dih dasar lonte"
"cih gratisan tuh pasti"
"cewe kehausan hasrat cih"Dan banyak juga komentar2 lain nya yg enak di denger bahkan sampe nyakitin hati.
"udah jangan di dengerin y/n,mereka mah ngiri sama lu,dan g mampu buat niruin apa yg lu punya"-ceramah jihoon,emang bener sih apa yang dia ucapin itu,tapi kan kalo g di dengerin ya gabisa dong,org kamu punya kuping.
"kalo masih di dengerin gua potong kuping lu"-tambah daniel.
"iya,tenkyu"-entah kenapa kamu cuman bisa ngomong 2 kalimat doang,heran cogan ber11 yg ada di kanan kiri kamu,biasanya kan kamu ngebacot banget,di dengerin kek ato ga kek tetep aja bacrottt.
"tumben mukanye kek sakit hati gitu,punya hati ya lu?"-pertanyaan goblok macam apa ini yaallah.
Yang nanya itu baejin."yaelah kak y/n kan manusia hyung gimana si"-celetuk guanlin.
"yakan dia manusia g punya hati lin"-yaallah ini kamu rasanya potek beneran aja denger sungwoon angkat mulut.
"pede bgt gila anj"-daehwi so2an kek org kepedesan makan samyang cabe 100biji.
"najong lu dewi"-jaehwan ngejitak kepala daehwi
"heh udh bacotnya udah nyampe masjid gosah bacot yg aneh2 kalian semua,tak jadiin sapi kurban kalo bikin onar"-tegas yoon jisung.
"nggeh bang"
"oke kak"⌐╦╦═─⌐╦╦═─⌐╦╦═─⌐╦╦═─⌐╦╦═─⌐╦╦═─
"Rakaat tengahan"
Sesuai rencana mereka berdua ngacir keluar buat nyalain petasan.
Tidak lain dan tidak salah lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
wanna one x you
Fanfictionapa jd nya kalau jeon(y/n) ya bayangin kalo jeon (y/n) itu adalah kamu,dan kamu bertemu 11 cogan dan satu rumah lagi. bukan nya enak satu rumah sama cogan banyak,ini mah malah kacau. perhatian! kalo g suka g usah di baca kan gampang. Start:6 septe...