Lebaran

232 30 0
                                    

Y/n pov:

Ga kerasa aja udah lebaran padahal masih mau taraweh,lumayan gua refreshing liat cogan tiap malam ehe.

Skrg gua lg siap2 buat sholat idul fitri bareng org kos2san semuanya papah juga ada hehe,tanpa ada yg tersisa pokoknya! Anjhaaaiii.

"GOW!"

sesampainya di masjid,kita misah,yaiyalah masa gua sama mom karin juga ikutan shaf cowo si?lutju ah.

"mom kita ga pulkam apa?ke rumah nenek di london gitu hehe atau ke rumah nenek yg di sini?"-tanya gua sama mom karin.

"kita bakal ngumpul di rumah nenek yg di sini,ntar papah mau jemput nenek yg di london hari ini."-jawab mom karin.

"HORAY,lumayan nih ada bonyoknya bang taeyong juga kan? Lumayan mau pdkt an sama kak winwin ehe"-gua nyengir cantik hehe gua emg suka sama kak winwin.

"ada dong,kamu yang waras ya di situ banyak orang nya,ntar malu2in lagi kamu,terus dandan yang cantik,yg feminim,make up nya jangan menor,pake sepatu aja,kalo pake heels ntar jatoh,g lucu,ntr malu2in kalo kamu pake acara jatoh segala,kamu kan g jago make heels"-ceramah mom karin.

Yaelah bacot bgt emak gua.

"iya mom siap!"
.
.
.
.
.
.
Di kos2san

"kalian jadi mudik? Huhu bakalan kangen nih"-tanya gua ke member wanna one yg lagi sibuk ngemas2 barang2 mereka.

"heleh kita pulkamnya daerah2 sini jugak,kecuali guanlin sama daniel"-jawab baejin.

"alay lu y/n"-ledek kak sungwoon anjhai langsung nusuk ke hati gitu,cem duri malah lebih tajem.

"jahad lo kak,untung lo lebih tua dari gua,tp lebih pendek si dair gua haha"-ledek gua ke kak sungwoon.

"sialan lo"-celetuk kak sungwoon cemberut.

Gua cuman ketawa liat kak sungwoom kek gitu,jarang bgt momen2 kek gini,biasanya dia diem doang,ngomen2 pembicaraam gue sama member wanna one pun ga banyak,tapi  sekali ngomong pedes bgt saoloh.

Setelah mereka selese ngemas2 barang gua nganter mereka ke stasiun kereta.

Dan gua yg jd supir 😌

Setelah dadah2 sama mereka di stasiun,dan ngakak berjamaah  kerena daehwi sama kak jisung nangis india,katanya ga kuad ninggalin diriku pulkam hehe,gua mampir dulu ke alfmart  abis dari stasiun tadi, dan langsung tancep gas ke rumah grandmaaaaaaaa horay!














Next!

wanna one x youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang