ciwi bule ternyata pemes

777 66 15
                                    

Hari ini y/n pulang telat bgt kesel bgt dia tuh,yg laen udh pulang kek member wanna one skrg udh pada pulang sedari 2 jam setengah lalu.

Kenapa y/n pulang telat? Oke plesbek dulu

"Flashback On"

Y/n pov:

Hari ini gua sial bgt gilak kenapa? Gini gua td ke perpus niat nya mau nyari novel sih. Jadi gua milih ke rak pojokan malah paling pojokan,dan begonya gua,gua joget2 kek jk bts di fake love "love you so bad love you so bad" dan g sengaja tangan gua kena rak meja yg di depan gua ini.

Dan kalian tau?

Di sebelah rak yg kena tangam gua ini ada rak juga,rak dan rak sampe rak perpus sekolahan yg utama.

Dan semuanya jatoh gara2 gua.

Dan kalian tau hal yg parah apaan?

Rak utama perpus sekolahan gua kena kepala anak  kepsek!

Yaallah jebalin hamba!

"HEH LO AWAS YA LO GUA ADUIN KE GURU BK LO!"-teriak anak kepsek alay lebay dan keliatan bad boy tsb.

"matilah hamba!"-gumam gua

Setelah beberapa detik anak kepsek itu pergi,datanglah guru bk cowo sih dia dan menurut gua g ada serem2 nya,mana bewokan lagi.buncit pula.

"kamu!ikut saya sekarang!"-teriak nya.

"yes pak,gosah teriak saya g bolot"-ucap gua lalu gua pun jalan di belakang guru bk yg berewokan ini sampe ke ruang bk.

Setelah 15 menit gua di sidang akhirnya gua dapat hukuman yg berupa:

Bersihin toilet cewe dan cowo,piket 7 hari walaupun bukan jadwal piket gua,bersihin lapangan,dan benerin rak2 buku yg jatoh sekalian bukunya juga.

KEJAM! Itu kata2 yg pantes buat guru bk bewokan

"alah tai kerbau,untung gua sabar"-ucap gua kesel bgt suer!

Padahal kan gua ada urusan nanti ck!

Sial bgt hari ini sial!sialan!

Dan  parahnya gua pulang jalan kaki! Motor gua di bengkel,dan mau nebeng juga sama siapa ni sekolahan g ada pipel2 yg idup lagi,udh mau maghrib juga.

Sepanjang jalan gua keluarin sumpah serapah gua semuanya,dan ngabsen hewan2 semuanya juga

"tai"
"iconctol"
"kontol"
"tolol"
"bego"
"bangsat"
"anjing"
"babi"
"kambing"
"kucing"
"bebek"
"goblok"
"tai aspal"
"payah"
"sial"
"fuck"
"sinting!"

Dan sepanjang jalan gua di liatin org,kalian mau tau keadaan gua kek gimana?
Baju aga basah,rambut acak2 an,sepatu kotor sepatu gua kan putih ye,kaos kaki jg g make,rok berdebu,tangan kotor,kaki ke seleo dikit tadi

Dan sepanjang jalan juga gua nendang2 tong sampah yg ada di jalanan,dan meluk tiang terus tonjok cium pergi

Sangking kesel nya gua jadi sinting.

"Flashback Off"

Begitulah ceritanya gaed.
Akhirnya y/n sampe juga di rumah,udh bersih wangi,cantik,cus siap2 rekaman,y/n mau cover lagu bts-spring day gaed.
Nih vid nya

"huh akhirnya,liat hasil nya ah"-ucap y/n sambil memutar video dirinya sendiri di laptop.

"wih keren sih"-puji nya kepada diri sendiri

Dan dia g sadar kalo dia muternya pake salon dan volume nya lumayan tinggi,ya sampe lah ke ruang tamu kos2 san.

Di ruang tamu.

Member wanna one lagi ngumpul di ruang tamu, ada yg main game,nonton tv,main uno.

"bogoshipda"

"eh suara siapa tuh?"-baejin terkejut2 terheran heeeran.

"iya bagus juga tuh"-puji daehwi.

"keknya dari kamar kak y/n tuh suaranya"-guanlin yg sedari tadi menelusuri dari mana asal suara itu dan menunjuk ke lantai atas tepatnya kamar y/n.

"g mungkin itu si ciwi bule gila"-ucap daniel geleng2.

"mungkin aja sih menurut gua suaranya juga bagus."-minhyun

"emg lo tau dari mana hyung?"-ucap jihoon menaikkan alisnya.

"dari hidung dugong"-jawab minhyun

"jgn bacot aja,cek npdh bego di piara"-sungwoon yg udh jalan menaiki anak tangga.

Mereka pun mengangguk dan berdiri menuju anak tangga untuk ke lantai atas yg terdapat 12 kamar aja di sana.

Sesampainya mereka ke pintu kamar y/n.

"selo aja bukanya biar g ketauan"-jaehwan bisik2

"iya ntr ketauan kan g asik"-ong ikutan bisik2 juga.

"busetdah ini kaya mau nyolong beha perawan ae dah"-yon jisung

"diem u hyung"-woojin membungkam mulut hyung nya.

"g sopan lu hyung"-daehwi.

Mereka pun memutar kenop pintu y/n dan membukanya.

Keliatan lah kamu yg duduk dengan ekpresi yg serius bgt,sambil mantengin lapton dengan tidak sadar kehadiran pocong2 kos2san

"DOR!"

"AAAAaA KUTU KUDANIL"-teriak y/n.

"alah tai kerbau kelem ngagetin gua aja! Mending gua teriak kalo laptop gua jatoh rusak gimana?!"-omel y/n.

"serius amat kak nonton apa sih?"-guanlin penasaran

"jan2 lu ngebokep lagi?!mentang2 gada adek sama abang nyokap lu "-tuduh baejin.

"shit!"

"kagalah, gua lagi nonton coveran diri sendiri,mau liat?"-tanya kamu.

Mereka ngangguk

"sini duduk"-ucap kamu ngode mereka buat duduk di kasur kamu yg empuk itu.

Jangan ambigu cuman mau nobar aja.

"lo bisa nyanyi ternyata ye"-sindir daniel.

"yalah gua udh lama nge cover lagu gini yg like aja banyak subscribe nya juga nih"-ucap kamu bukan nya mau sombong emg kenyataan nya.

"anak pemes nih"-ucap member wanna one barengan.

Kamu ngangguk senyum lebar

Maaf baru up,semoga suka!,g maksa buat vomen ye.see you!maf kalo ada typo.

wanna one x youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang