setelah hari kelima lebaran member wanna one pulang ke kos2san lg,dan sekarang DI MENIT SKRG DI DETIK SKRG y/n nungguin 11 mas2 poci di kereta,ya kaga lah! Yg bener di stasiun kereta.
"lama amat si anj,kaki gue keriting jg malama"-kesel y/n yg dari td nungguin ke11 mas2 poci ganteng di stasiun kereta.
"yaawloh sabarkan hamba,kalo gue tau2 gini gue push rank dari warrior sampen rank metik pasti sempet,sangking lama nya itu loh arrrgh!"-y/n mulai buka hp nya niatnya si mau maen coocking mama bukan moba padahal udah so2an bgt ngemeng,-.
Pas lagi konsen2 nya.
"YO WASSAP WASSAP MAMEN MAMEN BULE CANTEK!"
"ETAI SEMUT PECA BAN MBLEDOS"-kaget y/n.
Dan yg teriak itu dewi toa dong😗
"eh musnah aja lo dewi toa,ngagetin org ga nanggung2?!"
"yaiyalah kalo ngagetin org tuh ga boleh nanggung2 to the poin aja supaya greget!"-jawab daehwi.
"kalo gua jantungan gimana wi?! Masa gue meninggal perawan si?!"-omel y/n ke daehwi.
"apaansi alay banged lu y/n,mantra baru lagi tuh?bole jg di piralkan"-ledek daniel
"bitiway muka nya komuk bgt dong tadi buahahahaha gua sempet foto"-jihoon nunjukin sebuah foto yang di mana itu adalah aib nya y/n.
"BUAHAHAHA"
"mampus kite2 bales dendam sama lu ngahahahaha""hooh kan dia yg selalu ngerjain kita,nah skrg giliran kita"
"sabar ya kak y/n sayanggggg"-guanlin nyentuh bahu y/n.
"eh dede gwanlen genit amat yak,di ajarin saha lu?"-ong ngeliat guanlin jijik gitu kan biasanya kalem sentosa tuh maknae satu.
"ehe"-jawab guanlin cuman nyengir ganteng doang.
"gapapa lin makasih ya adekq sayang uhuy"-bales y/n terus meluk guanlin
"emang dia doang yg waras"- batin y/n.
Guanlin bales pelukan y/n
Yang lain?pada jeles dan hanya bisa bisik2 kek gini:"adoh ko gua jd sirik gini ya"
"dia emg ciwi bule ngeselin,tp gua sayang dia npdh."
"eh gaboleh hyung itu punya gua!"
"siapa yg cepat dia yang dapat"
"duh enak bgt tuh si lilin anjeng"
"gua muk kek gitu juga dong y/n seyeng"
"ntr kita keroyok pas udh nyampe kos2san gua gamau tau anj,maknae laknat gatau utang budi dia!"
"lilin buat ngepet aja belagu idih"
dsb.
"eh kita mampir makan dulu ye?,gua bayarin deh"-y/n akhirnya peka dgn apa yg di rasakan sama mas2 poci kos2san ea.
"nah gitu baru mantep"
"paling juga dia buru2 kelarin makan terus kabur,terus kita2 g bayar"
"kita? Lu aja kali bang"
"lu aja gua miskin"
"ngaku miskin"
"STUPID"
"stop it goblok"
"yg lebih goblok ko ngatain org goblok "
"sori nilai ulangan gua lebih tinggi dari lu,jadi gua tuh smart not stupidh"
"emg berape nilai ulangan lu jin?"
"yah paling tinggi sih 60"
"itu mah definisi org goblog,terima ae npdh"
"ini jd kang supir kalian di bayar berapa wahai gut pipel?"
"zzzzzzz"
"sialunch!"
Kadang kalo lu pada jd y/n pusing ga?,tapi author sih mau bgt,soalnya pusing mah gapapa yg penting di kelilingi cogan2 yaga?-author mwanis
"iyein aja thor!"-readers
Horeee maniac apdet apa savage apdet dah?dua2nya ajalah ya ngehe.😗
Tidur gaes udah night ini,tidur ato author ciyom?!😗
KAMU SEDANG MEMBACA
wanna one x you
Fanfictionapa jd nya kalau jeon(y/n) ya bayangin kalo jeon (y/n) itu adalah kamu,dan kamu bertemu 11 cogan dan satu rumah lagi. bukan nya enak satu rumah sama cogan banyak,ini mah malah kacau. perhatian! kalo g suka g usah di baca kan gampang. Start:6 septe...