Hallo semuanya, kalian tahu makanan modern atau biasa disebut makanan kids zaman now. Ya tentu saja kalian tahu, mungkin aja kalian pernah atau telah atau sedang memakannya.
Kalian tau gak? Makanan kida zaman now identik dengan kata kata dibawah ini:
1) CEPAT SAJI.
2) PRAKTIS.
3) GPL ( GAK PAKAI LAMA).
4)YANG PENTING ITU ENAK.
5) POKOKNYA GAK RIBET.Berikut adalah berbagai makanan kids zaman now.
A) PIZZA
Kalian tahu kan pizza itu tuh makanan yang buat kenyang tapi gak nendang gituk. Kalau nasi pakai lauk di rumah kan nendang kan. Tapi enaknya pizza itu dari luarnya itu bagus, gambarnya bagus, bentuknya bagus, rasanya lumayan gituk. Kenapa orang makan pizza itu bangga? Itu bukan karena rasanya tapi harganya. Kalian tau kan pizza itu gak murah kecuali beli yang seken) hahah.... Makanya kalau kita dapat makan aja kita uda harus bersyukur tapi kalau ada rezeki lebih bolehlah berbagi dengan saya) hahaha ..... Bercanda. Kalau ada rezeki lebih boleh disedekahkan kalau enggak itu aja boleh beli puzza juga tapi jangan sering sering nanti bangkrut) hahaha......B) Burger
Kalian tahu kraby patty dalam cerita Spongebob itulah burger.hm.... rasanya itu lumayan enak, bentuknya juga aneh. Tapi kalau aku gak suka pakai mentimun didalam burger. Kalau burger versi kampung aku itu ada roti terus sayur kol dipotong kecil kecil terus daging ayam gorengnya bulat kecil terus mentimun sama tomat terus dikasih mayo harganya 10k ribu guys. Bayangin begitu aja 10k, kalau kalian bayangin 10k itu bisa dapat barang apa aja.
Beras 1/2 kg, permen 500, coklat 2,masih ada sisa 2.500 bisa ketabung guys. 100 tahun kalau tabung segituk bisa beli mobil dah.
Jadi, sarannya berbijaklah dalam membeli sesuatu mikirkan masa depan lok.
C) mie goreng
Kalian suka mie goreng? Saya juga. Tenang aja mie goreng tidak menyebabkan kematian tergantung sih cara kalian makan tapi menyebabkan kegemukan alias obe??? Entah apalah namanya. Saya bukannya tidak tahu tapi saya tidak suka disebut obe obe. Saya mau cerita, saya pergi sekolah sampai sana kira kira jam 6.25 terus sarapan. Terus istirahat sekitar jam 9 makan lagi. Terus jam 12 istirahat lagi terus makan lagi. Terus sampai dirumah makan lagi. Terus kalau ada pr kerjakan sampai tengah malam makan lagi coba kalian hitung berapa kali saya makan dalam sehari?.saya bukannya gak mau hitung cuma kekenyangan aja malas hitung, malas gerak lagi.
D) cfc
Kalian tahu ayam goreng cfc, itu tuh makanan paling praktis tinggal beli terus makan tapi gak segampang itu makan itu harus ada tahapannya pasti ada perjuangan nya.Misalnya kalian mau makan cfc terus kalian kan mau ke cafe atau tempatnya kan itu pasti ada proses.
1) gak dapat angkutan,
Mobil sama nyokap, pekap sama bokap, oplet sama dikap( adik).
Terus kalian pesan taksi.2) taksinya lama datangnya
3jam gak datang datang taksinya kalian marah marah terus taksinya datang4) jalanan macet
Jalanan macet lagi uda 5 jam tunggu perut uda lapar kan?.5) sampai sana eh tokonya tutup
Kalian cuma bisa bilang eh apes deh. Tau gue masak mie goreng aja di rumah, ) hehehe..... Uda rugi ongkos taksi kan?.
E.MicinKalian tahu kenapa kita sering disebut generasi micin karena kita kebanyakan makan bumbu mie goreng yang didalamnya terdapat mickn maka sebab itu pada saat guru bertanya kita harus menjawab biar gak dikatain generasi micin. Kalau kita uda jawab tapi salah gak apa. Yang penting uda berusaha. Lagipun micin kan gampang didapat dan ada dijual di warung, stok gak bakan habis. Saya harap kalian kurangi lah makan micin, kalian tahulah apa penyebabnya, jangan tanyak saya. Tanyak dokter goegle saja lebih detail.
Happy reading ~~~~~~Jangan lupa vote, coment, dan share ya.
TerimakasihSaya mohon maaf jika ada kesalahan kata kata atau tulisan yang menyinggung. Terimakasih
KAMU SEDANG MEMBACA
Various Foods In Indonesia
SpiritualHai semuanya. ini merupakan cerita aku yang kedua. Cerita ini berisi tentang berbagai jenis makanan di Indonesia yg terkenal dengan kenikmatan dan keelokannya. Cerita ini aku buat untuk berbagi informasi dengan teman teman. Selain berisi tentang b...