Hiii gaes aghu balik lagi 😉 aghu nda nyangka deh reader nya bertambah dengan cepat 🥺 thxx you guys ywdh anjay banyk bacot aghu tuh ENJOY😜
.
.
.
.
.
D֮i֮a֮ u֮d֮a֮h֮ a֮d֮a֮ y֮a֮n֮g֮ p֮u֮n֮y֮a֮Sekarang udah waktu nya pulang sekul dan bel juga udah berbunyi murit² juga rata² dah pada balik pulang kerumah nya tapi beda dengan kelas Jimin bikos guru yang sekarang ngajarin kelaz Jimin terkenal suka nyiksa murit nya dengan "Jam Tambahan".
"Ahhh anjay pake ada jam tambahan untung udah bawu tanah lu mana make lipstick kemana²,,Eh Kook nenek lu tuh bikin ngajak ribut anjay"Kata Jimin dengan muka yg udah malez bete pokoknya kezel deh.
"Nenek gw palelu peang Ha??? Buyut lu itu juga,yeu lgi ya ntu guru tidak bisa merasakan apa yg murit nya rasakan you know I know nanana nonono"Kata Jungkook mencoba bikin Mood Jimin naek dengan kata² yg dia sambungin walo kaga jelaz.
"Awokawok bisa aja lu" kata Jimin dia sambil ketawa dan bikin eye smile yang bikin meleleh.'aku kuat aku anak biskuat jan mimisan dulu Ya Allah tolong Baim' Batin si Jungkook sambil ngeliat Jimin yang mwwaanis pol.
"Dah lu tidur aja Jim nanti gw bangunin kalo udah bel okhy"Kata Si Jongkok sambil ngelus pala Jimin."Eh-Iya" kata Jimin sambil ngeblush 'gw bisa kena serangan jantung anjer kalo tiap hari begini' Batin Jimin,dan dia pun terlelap."Cantik banget sih lu Jim" kata JK sambil ngelus pala Jimin yg udah tertidur.
Disisi lain kelaz lebih tepat nya pojok kelas tepat dibelakang nya kursi Jikook terdapat 2 ekor manusia yg dari tadi ngegibah hin mereka sambil bisik-bisik.
"Kan bener Lis si Jongkok suka ama Jimin tadi aja dia bilang kalo si Jimin cantik bingitz"Kata Tae sambil bisik-bisik,bahaya lah kalo sambil ngomong pake suara biasa ketauan nanti mereka lagi ngeghibah.
"Iya sih Tae bener juga lu,and Jimin juga kyknya suka sama Jungkook"kata Lisa dengan tidak kalah bisik-bisik.Mereka asyik ngeghibah sampe intinya...
"Ywdh nanti kita wawancara si Jimin pas kita jalan balik ke rumah kita wawancara sampe dia mau jujur sama kita." Kata Lilis dan disetujui oleh si Taehyung.
TRINGGGG,,,BALIK ANJER YG ADA JAM TAMBAHAN TRINGGGG
Bel pun berbunyi..
"Jim dah bel tuh kuy balik"Kata Jk sambil ngegoyangin badan Jimin {A/N ambigay anjer🌚}.
"Nghhh,,iya ini bangun"Jimin pun membuka matanya melihat kelas nya yg udah rada sepi ini "Kuy pulang mao gw anter?" kata si jk sambil mencari kesempatan.Belom sempet si Jimin jawab ada dua ekor manusia yg langsung ngejawab.
"KAGA² JIMIN BALIK BARENG KITA IYA KAGA TAE?" sambil ngasih wink ke Tae "IYA SI JIMIN BALIK BARENG KITA"dijawab dengan tidak kalah ngegas keknya ngegas ciri khasnya mereka Hnggg
'anjir ngancurin kesempatan gw aja' Batin JK "Oh-ooo okhy ywdh gw balik duluan ya bai gaes" Kata Jk sambil jalan keluar kls "Bai" dinawab mereka.
'Mampus nih gw keknya bakal diapa²in sama mereka feeling gw kaga ena' Batin Jimin."Kuylah Jim balik" kata Lisa dengan smirk nya yg makin membuat feeling Jimin kaga ena."Kuy lah balik"mereka pun keluar kls.
Oh ya asal klean tawu mereka jalan pulang bukan berati mereka anak dari kalangan bawah mereka adalah anak² pengusaha tahu bulat terbesar sedunia.Ggggggggggg
Mereka anak dari 3 company terbesar didunia mulai dari kerja bersih kayak pabrik,perusahaan,Dll sampai yg kotor seperti Mafia,Narkoba,Pembunuhan,Pencurian Dll
Mari kenalan...
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴅɪᴀ ᴜᴅᴀʜ ᴀᴅᴀ ʏᴀɴɢ ᴘᴜɴʏᴀ |ᴊɪᴋᴏᴏᴋ
Teen FictionⒷⓐⓢⓔⓓ ⓞⓝ ⓐⓤⓣⓗⓞⓡ 🧠💦 Warn⚠️ -Feel Free to 🅅🄾🄼🄴🄽🅃 🌚 -Non baku 👀 -BxB🌈 -Homophobics??,,Go fuckin away plz🚫