Hi aghu kembali ;')
D֮i֮a֮ u֮d֮a֮h֮ a֮d֮a֮ y֮a֮n֮g֮ p֮u֮n֮y֮a֮
Hi? Kalian pernah denger ngga katanya satu kata 'Cieeeee' bisa merubah segalanya well... sama dengan disini kata 'Cieeeee' ini merubah segala nya,,,Penasaran nda?? Langsung ajah kuy cekidot
Pagi hari ini seperti pagi hari yang biasa tapi... Berbeda dengan Jimin semenjak si jongkok masuk ke sekolah pagi hari Jimin menjadi lebih cerah menyenangkan ya pokoknya bahagia intinya.
"Eh Jim lu kok celingak-celinguk mulu sih nyari siapa lu???" Teyung nanya sambil ikutan celingak-celinguk gitchu."Lah lu ngapain ngikut celingak-celinguk juga anjir"Kata Lisa yg akhirnya penasaran dan celingak-celinguk juga,jadi lah mereka trio celingak-celinguk AWOKAWOK.
"Eh ngga kok gw lagi nyari orang aja"Kata Jimin sambil mensudahi acara celingak-celinguk mereka ."Ohhh Si Jongkok ya?!?!" Kata Lisa penuh semangat."Eh- I-iya.."kata Jimin sambil ngeblush {A/N Si Jimin ngeblush mulu yak}.
"CIEEEE NYARIIN CALON PACAR NIH YE ACIKIWIR"Kata Teyung sambil treak dan bikin mereka ber3 jadi pusat perhatian kelas "Bego lu ngapain sih treak² tuh liat kita diliatin goblok"Kata Lisa sambil ngenoyor? Pala Teyung "Eh-Iya maap".
Jangan tanya keadaan Jimin gimana sekarang dia ini lagi nahan malu setengah mati coba bisa² nya besfwen nya ini treak segitu kenceng dikelas ya sekarang kan sekelas tawu kalo dia suka ama si Jongkok.
'Ughhh ngapain sih Teyung goblok itu make treak² Ih tolol kali teman ku ini,,Ya Allah tolong Jimin Ya Allah :(' Batin Jimin karena dia kezel setmat.
D֮i֮a֮ u֮d֮a֮h֮ a֮d֮a֮ y֮a֮n֮g֮ p֮u֮n֮y֮a֮
.
.
.
.
.
.
.
.
Cieeee Short Chapter Ciaaaa sowwy ya gaes hiks,,hiks,,I L Y guys muah😘,,ywdh yak Bai²
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Voment If you want to💜
♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️
ѕєє γου ωнєи ι ѕєє γου
♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴅɪᴀ ᴜᴅᴀʜ ᴀᴅᴀ ʏᴀɴɢ ᴘᴜɴʏᴀ |ᴊɪᴋᴏᴏᴋ
Teen FictionⒷⓐⓢⓔⓓ ⓞⓝ ⓐⓤⓣⓗⓞⓡ 🧠💦 Warn⚠️ -Feel Free to 🅅🄾🄼🄴🄽🅃 🌚 -Non baku 👀 -BxB🌈 -Homophobics??,,Go fuckin away plz🚫