2 Bulan terlewat beribu² maaf Jungkook ungkap kan tapi ttp ae si Jimin tidak memaafkan Jungkook ya namanya sakit hati bisa apa?
"Maafin gw Jim,gw kan udah jelasin semua nya masa lu masih begini sih sama gw"Kata Jungkook yg sedang berjalan disamping Jimin,,ya walau begitu Jimin tetap tida perduli atas keberadaan Jungkook disebelah nya pandangan nya lurus kedepan jalan.
"Apasih Kook?? Gw udah maafin lu kok" Jimin berhenti ditengah jalan nya,Jungkook pun ikut berhenti "Trus kenapa lu kayak gini ha? Dingin,ga ada kabar,nyapa gw aja ngga,kan gw cape juga ngejar² lu".
Jimin mentatap Jungkook "Dengerin gw Kook mungkin gw udah maafin lu...tapi untuk kembali kayak dulu gw masih butuh waktu,gw sakit hati Kook lu pikir sakit hati bisa diobati dengan ucapan maaf doang? Cape gw Kook,lagi yg bikin kayak gini kan juga lu sendiri jadi jangan salahin gw lah,udah yuk ke kelas nanti kita omongin dilain waktu".
Jimin lari tergesa² masuk ke dalam kelasnya meninggal kan Jungkook yang masih menyesal disana "Emang gw yg salah gw harus bisa ngedapetin balik hatinya bagaimanapun caranya"
"Gw juga cape Kook,gw cape nyari cara biar sakit hati gw ilang dan bisa nerima lu lagi kaya dulu" Batin Jimin.
Nih apdet nih walau short chap
Hehehehehe🥺❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴅɪᴀ ᴜᴅᴀʜ ᴀᴅᴀ ʏᴀɴɢ ᴘᴜɴʏᴀ |ᴊɪᴋᴏᴏᴋ
Teen FictionⒷⓐⓢⓔⓓ ⓞⓝ ⓐⓤⓣⓗⓞⓡ 🧠💦 Warn⚠️ -Feel Free to 🅅🄾🄼🄴🄽🅃 🌚 -Non baku 👀 -BxB🌈 -Homophobics??,,Go fuckin away plz🚫