Oh-Okhy

268 26 0
                                    

Hai aghu back udh ah sekian love ya❤️

D֮i֮a֮ u֮d֮a֮h֮ a֮d֮a֮ y֮a֮n֮g֮ p֮u֮n֮y֮a֮

Hari ini kaya biasanya (author malez nulis fikz) Bacot🙄.Okhy Back to the Story
Hari ini kaya biasanya ada pair Jikook yg saling tebar keju walo tanpa status,Taelice yg setiap ngeliat momen Jikook langsung dighibahin (I don't ship Taelice tpi biar singkat ajh gitu,,Tae bakal di pair sama Author kok tenang gaes)

ceritanya duo soulmate paling hitz ini lagi di emol ges muter² gabut ktnya.

"JIM OIT!!!"Kata Tae sambil neriakin?? soulmate nya ini "IH PAAN SIH LU TERIAK SAMPING GW IH" Jimin tuh terkaged² ges diteriakin ma Teyung ya Bayangin ae suara Teyung kek Toa trus teriak disebelah kuping lu beuhhhh 'geri salut' 'mancappp'

"Ituuu bukan nya si JK ya Jim??" Teyung nunjuk dua eko- orang manusia berbeda gender yang lagi gandengan,mesra²an,dan disitu Jimin udah nda bisa berkata²....

"Jim Samperin kuy" "Eh-" Si Teyung narik Jimin ke arah Jungkook sambil larih "Eh Hai Jek" Sapa Teyung ke Jungkook "Eh--- Tae-hyung J-Jimin" waktu Jungkook ngeliat Jimin Jungkook langsung ngelepas gandengan si ceue ini "Ih kenapa sih Bun kok tiba² dilepas katanya kangen" Si ceue ini langsung ngepout gaje ewh gitu

"Hi Jek,gw sama Teyung mau balik dulu ya bai²"Ucap Jimin karna dia sudah tidak tahan melihat pemandangan yang di depan nya ini "Lah bukan nya kita mau nonton Jim- mph" mulut Teyung di bekplep sama Jimin,Jimin langsung narik Teyung untuk pergi dari sana.

"EH-JIMMM TAE!!!!"Teriak Jungkook,dia ada rencana untuk ngejar mereka berdua tapi ini nenek sihir ngelarang si Jungkook "Ih ga usah dikejar deh Yank katanya kangen sama aku kita udah jarang loh jalan berdua"Kata si Nenek lampir dengan nada aegyo yang 11/12 dengan lengkingan mba lucin (mba Lucin saya bercanda mba)

"E-h tapi itu..anu" Si jeka masih mencoba untuk ngejar si Taehyung dan Jimin "Udah lah sekarang kamu pilih aku atau mereka" si nenek ngambek gesss ceritanya "ummmmmmmm"

"Ya-Yaudah deh aku ngomong sama mereka disekolah aja hehehe" si jeka minta gw tampol :) "Nah gitu donggg itu baru Bun² nya akuuu" Si ceue ini mencium sekilas pipi Jeka "E-eh udah berani yaaaa udah yok sekarang kita lanjut jalan" Si jeka langsung narik si ceue untuk pergi lanjut jalan.

D֮i֮a֮ u֮d֮a֮h֮ a֮d֮a֮ y֮a֮n֮g֮ p֮u֮n֮y֮a֮

Di dunia lain

"Jim....are you..okay?" Si teyung mulai khawatir sama Jimin yang dari tadi nutupin mukanya "I'm not Tae...I'm hurt"

D֮i֮a֮ u֮d֮a֮h֮ a֮d֮a֮ y֮a֮n֮g֮ p֮u֮n֮y֮a֮
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Hiii I'm back Bebehhh maap ku dah lama kaga up hehehehehhehehehehe ku masih inget sama book ini kog maybe ku bakal lebih sering up skrng² maybeeeeee.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Voment If you want to💜
♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️
ѕєє γου ωнєи ι ѕєє γου
♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️

ᴅɪᴀ ᴜᴅᴀʜ ᴀᴅᴀ ʏᴀɴɢ ᴘᴜɴʏᴀ |ᴊɪᴋᴏᴏᴋ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang