CHAPTER 19

98 17 40
                                    

Jika hilang ku adalah tanda tanya,maka sudihkah kau menjadi tanda seru sebagai jawabannya?

______

Tut...tuttt.. suara nyaring indah,terdengar begitu merdu,akan bertemu pacar hore hore!sungguh hatiku senang,siapa sangkah akan jatuh cinta sedalam ini,cecan pun tak mengerti ternyata kak Fahrul mampu menarik perhatian...du..du..duuuuu

Du du du....

Rere terus bersenandung riang,karena hampir sebulan iya tidak bertemu dengan Fahrul iya merasa sangat rindu.

Memasuki gerbang SMA Bintang dengan senyum yang merekah,semua org nampak merasa heran dengan tingkah cewek yang hampir sebulan menghilang kini muncul dengan senyum yang sangat bahagia
mereka berfikir mungkin cewek itu belum melihatnya,Sesuatu yang akan membuatnya hancur sehancur hancurnya .

"Pagii" Sapanya ke orang-orang yang berlalu lalang.

Entah kenapa memikirkan bahwa iya akan bertemu dengan Fahrul membuat suasana hatinya sangat bahagia.

Rere memasuki kelas yang nampaknya sudah sangat ramai.

"Pagii guyss,Cecan udah back kembalii,kalian jangan miss dan rindu lagi yah,Cecan bersama kalian don't worry jangan takutt babeeeii"Teriakannya menggema di setiap penjuru ruangan kelasnya.

Teman-temannya hanya memutar bola mata malas.

"Pagi darren nya Rere gomess" Sapanya ke Darren saat iya melewati bangkunya

Rere melihat Acha berdiri,Rere berlari menubruk tubuh Acha,membuat Acha terjinjit kebelakang

"Ahhhh Achaaa cuuu sayanggg,akohhh rinduuuuuuuuuu" Teriak Rere saat memeluk Acha,Iya juga merindukan sahabatnya itu .

Acha membalas pelukan Rere sambil tersenyum"Iya Re,gue juga rindu"

Semua yang ada di kelas itu terdiam,mereka menatap gadis yang ada di pelukan sahabatnya itu na'as,mereka semua kasihan,entah ada badai apa yang akan terjadi namun melihat senyum Rere iya tidak akan pernah tega memberi tahunya,biarlah iya tau dengan sendirinya mereka tidak mau terlalu mencampur tangani urusan mereka.

Darren hanya diam,Entah iya akan mengatakan apa,Iya hanya menatap dua sahabat yang berpelukan itu berdecih pelan

Iya tidak mau menyakiti hati seseorang yg baru muncul tanpa ada kabar.

"Re,lu ga kangen sama gue?"

Rere melepas pelukannya dari Acha lalu menghampiri Darren

"Kagak,he he" Ucapnya lantas memeluk Darren

"Lu kemana aja sih?"

"Ke monas"

"Ngapain? Jangan-jangan lu ngemis"

Duk!

"Yah bego,Mana ada pengemis secantik Rere,yang ada mah bidadari"

"Huekkk,ambilin kresek guys,ambilin" Darren melepas pelukan Rere,berdrama seperti ingin muntah.

"Yaelah biasa aja lah tong,gue tau kalau gue cantik,Bye Cecan mau nemuin pemilik hati Cecan dulu"

Rere berlari keluar kelas,membuat Darren geleng-geleng kepala lalu menatap Acha,bukan hanya Darren tapi semua orang yang ada di kelas itu menatap Acha,Acha hanya diam tidak beraksi apa-apa.

Darren bisa saja diam,tapi tidak untuk kali ini,iya terlampau kecewa. Entah apa yang akan laki-laki itu perbuat.

________

Semu ParalelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang