(7)

9 2 0
                                    

"bye semua"

"Byee" Ucap semua orang yg ada di rumah. Axel pun mengedipkan mata sebelah ke arah gania, yg di balas senyuman manis.

Malam harinya...

"Bang gue tidur bareng lo ya, kan masih kangen hehe" Ucap gania yg baru memasuki kamar atha, atha yg sedang memainkan handphone nya menoleh ke adek nya itu.

"Cielah, ya udah lo tidur dulu aja nanti gue susul, gue mau bersih bersih dulu di kamar mandi." Ucap atha yg segera diangguki oleh gania, gania pun segera melompat ke ranjang milik atha.  Tidak lama kemudian pintu kamar mandi terbuka di dapati atha keluar dari kamar menggunakan baju putih dan celana pendek warna hitam.

"Wahh wah... Abang gue gans juga, gue sampe sayang haha"

"Ye, abang lo emng gans dari dulu kali"

"Ye geer bat lo"

"Ya udah yuk tidur"

"Yuk"

Mereka berdua tidur di ranjang milik atha, atha sudah di alam mimpinya tapi tidak dengan gania, gania masih melamun

Siapa fahzan? Kenapa dia begitu perhatian sama gue? Bantin gania

Eh kenapa gue jadi mikirin tuh anak, kan gue udah punya axel, stop gania, jangan sampe lo jatuh cinta pada tuh fahzan-batin gania.

Keesokan harinya..

"Bang gania anterin donk hehe"Ucap gania atha pun hanya memutar bola matanya malas.

" Ya, ayo dah, mumpung gue rindu berat ama adek gue, nanti gue jemput traktir gue ke cafe"

"Yielah ada maunya juga ternyata lo, ydah ayok nanti gue keburu telat"

"Ma pa kami berangkat bye"

"Bye sayang"

Mereka sedang menuju ke sekolah cakrawala, gania sedang menggoda abangnya yg sangat gans banget. Tapi abangnya hanya mengendus dengan kesal.

Sampailah mereka di sekolah Cakrawala, di saat mereka turun banyak siswi siswi yg menyoraki mereka karena pengaruh gans nya atha

Mereka pacaran????

Cocok yaa, cantik sama ganteng

Gania udah putus ama kak axel

Ganjen banget tuh cewek..

Kita kira itu celotehan dari siswi siswi SMA Cakrawala.

"Hai" Merasa ada yg manggil atha dan gania pun menoleh.

"Lo siapa?" Tanya atha

"Kenalin gue fahzan" mereka berjabat tangan. Dan saling senyum.

"Gue Atha kakak nya gania"

"Salken"

"Ya, ya udah dek gue pulang bye sayang nanti gue jemput"

"Bye abang, oke" Gania mencium pipi abangnya.

OMG di cium?? Siapanya??

Cinta Di Ujung PelangiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang