"Jen, lu kan jadi baby girl di rp. Gimana kalo lu beneran jadi babygirl dan nyari sugar daddy?"
Lagi lagi saran aneh dan biadab itu muncul dari mulut manis Jeon Somi. Jennie sampai merasa heran, tidak bisakah somi berfikir layaknya orang normal? Entahlah, Jennie merasa pikiran somi adalah pikiran paling berbahaya dan gila di dunia.
"Somi, kamu bercanda kan?" Tanya Jennie, memastikan bahwa somi hanya bercanda.
Somi menggeleng kecil,
"Gue serius, Jen. Gue ga bercanda."Mata Jennie membelalak tak percaya, ia sungguh tidak menyangka kalau sahabat nya ini benar benar serius. Bercandaan macam apa lagi yang dikeluarkan somi kali ini.
"Jennie gak nyangka kalau Somi serius. Tapi mau Somi bercanda atau serius, jawaban Jennie cuman satu. Yaitu enggak." Tolak Jennie yakin.
"Ayolah Jen, gak seru banget sih lo. Masa lo tolak tantangan dari gue?" Kata Somi yang berusaha meyakinkan Jennie dengan menambahkan kata 'tantangan' di kalimat itu.
Mendengar kata tantangan, mata jennie membulat sempurna. Jadi hal itu adalah sebuah tantangan? Jennie kira hanya sebuah saran tak masuk akal biasa. Kalau tahu itu adalah sebuah tantangan, tentu jennie akan menerimanya.
Sedikit pengenalan karakter Jennie
Park Jennie, sang penyuka tantangan. Ber umur 18 tahun dan adik dari Park Jimin. Sifatnya sopan, soft girl dan manja.
|Foto Jennie ga bisa di up, Hika gatau kenapa huhu|
Pengenalan selesai
"Gimana? Lo nerima tantangan dari gue?"
Jennie mengangguk antusias,
"Iya! Jennie terima, Somi."Somi langsung tersenyum senang, lalu memeluk erat Jennie yang ada disampingnya.
"Nah gitu dong! Sayang deh sama lo."
"Ih, Somi lepas. Sesak tau gak?" Protes Jennie sambil melonggarkan pelukan Somi.
Somi hanya tertawa kecil. Ia lalu menatap Jennie serius sekaligus excited.
"Jadi, kapan Jennie bisa mulai jadi babygirl?
..................Helluuu, aku Hika! Tapi kalian bisa panggil Woka juga!
Maaf kalo misalnya kalian kecewa karena aku bilangnya ini cerita NC tapi NC nya ga langsung keluar.
Aku disini berniat membuat cerita NC yang gak melulu soal NC.
Keputusan ada dikalian, mau baca atau meninggalkan cerita ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Girl | Taennie
Lãng mạn❝ Jen, lu kan jadi baby girl di rp. Gimana kalau lu beneran jadi baby girl dan cari sugar daddy? ❞ [ Mature Content ] ................. Park Jennie, adik dari Park Jimin, Ceo sebuah perusahaan terkenal ini sangat menyukai hal hal baru dan tantangan...