Yang ga vote ga ketemu bias! (Jahad ga sih Author? Tapi Kalian harus VOTE! biar author nya semangat buat lanjutin!!)
Niatnya sih mau up besok, tapi yaudah. Sekarang aja. Kasian pembaca. Gw masih punya hati nurani kok. Btw, Vote nya Jan lupa!!!!
Udah baca aja. CEKIDOT!!!
Siapa sih yang nggak emosi pas tau, istri gw ngebohongin gw dan anak gw Clara. Semenjak rahasia itu terbongkar, dan semenjak Clara nikah sama anak gw Asher,
Gw sama Fira sama sekali ga ngobrol ataupun saling sapa. Gw yang ga pernah nanggepin Fira. Gw juga sering pulang telat, karna gw males dirumah.
Sampai akhirnya, gw kembali ngobrol sama Fira. Pas Fira udah mulai mulai kontraksi.
Gw sempet pesen GrabCar buat anterin gw sama Fira kerumah sakit. Yang bikin gw kaget. Supir GrabCar yang gw pesen itu, Asher. Anak gw!!!
Selama diperjalanan, Asher sama sekali ga ngomong apapun ke gw. Gw juga ga ngomong apa apa. Gw cuman bisa nenangin Fira yang udah kontraksi hebat.
Dirumah sakit, Asher baru mau buka pembicaraan sama gw.
Jujur, gw masih marah sama asher. Gw berharap Asher ga akan kayak gw. Tapi nihil, Asher hamilin Clara:)Hening.
Obrolan kita sangat irit. Sampai akhirnya gw mau noleh ke kursi tunggu samping, yang diduduki Asher.
Cara duduknya,
Wajahnya,
Fisiknya,
Cara Bicaranya, dan
Nasibnya.Cerminan gw. Gw yang dulu tertangkap basah sama Agatha Sehun pas gw sama Fira di hotel saat itu, malah terjadi sama anak gw sendiri:(
Kalau boleh gw jujur dari hati gw yang paling dalam. gw itu kangen banget sama Asher. Semenjak gw dan Agatha cerai, gw kehilangan jejak Asher, dan Agatha. Bahkan semua sosmed Agatha diganti. Gw tanya ke temen temennya. Ga ada yang mau jawab dimana Agatha dan Asher.
Gw kasian bener bener kasian sama Nasib Asher Sekarang. Dia harus kerja diusianya yang masih SMA, demi menghidupi Clara dan anaknya nanti.
Gw bukan tega ga ngasihin kerjaan ke Asher. Gw cuman mau tau apa Asher bisa mandiri.
Itu aja.
Gw liat saat Asher Video Call sama Clara. Mata Asher memperlihatkan bahwa dia bener bener tulus cinta sama Clara.
Apa posisi gw yang jahat?
Anak kedua gw lahir, dan gw kasih nama
Jafri Rafftan Pratama
Gw udah merencanakan sesuatu sama Fira sebelum gw kerumahnya sakit
Gw saat itu baru balik ngantor. Dan bener bener capek sama kerjaan di kantor
"Hiks Yeol aku minta maaf soa-"
"Aku bener bener ga habis pikir sama kamu! Bisa bisanya kamu bohongin aku!"
"Hiks hiks ma-maaf"
"Selesai melahirkan, aku akan urus surat cerai!"
"Yeol hiks jangan, aku cinta sama kamu hiks"
"Ha ha. Cinta? Cinta kamu bilang? Kalau kamu cinta sama aku. Sayang sama aku. Kamu ga akan bohongin aku sama Clara!!!!"-bentak gw
"Aku minta maaf hiks"
"Telat! Udah telat!"
"Tolong jangan cerai"
"KAMU GA AKAN PERNAH NGERTI PERASAAN AKU SAAT KAMU BOHONGIN FIRA LADITA!"
"Hiks m-maafin aku hiks aku-- Aww!!!"
"Kamu kenapa?"
"Awww sakit Yeol"-ringisan Fira sambil genggam kemeja kerja gw erat
Saat itu juga, gw buru buru bawa Fira ke rumah sakit
Dan saat anak-anak (Asher & Clara) tau gw mau cerai sama Fira, Asher memaksa gw buat ga cerai sama Fira.
Gw ga akan cerai sama Fira. Tapi mungkin kita akan pisah ranjang. Gw yang masih belum bisa terima kenyataan kalau Clara bukan anak gw.
Gw bener bener kecewa.
Dan banyak pertanyaan di otak gw setelah gw dibohongin gitu.
Gw sempet punya pemikiran kalau Rafftan itu bukan anak gw.
Tapi gw berusaha buat positif thinking soal Rafftan. Gw berharap Rafftan bener anak gw
Dan gw akan coba tes DNA nanti.
Gw bukan jahat. Gw bukan tega. Gw cuman kecewa sama istri gw. Gw udah mulai belajar lupain mantan istri gw buat bisa cinta sama istri gw sekarang.
Gw rela cerai sama istri dan jauh dari anak demi Fira.
Demi Istri gw!
Tapi gw malah dibodohi layaknya anak Bocah
Ha
Ha
Gw perihatin sama hidupnya Asher. Dia kerja banting tulang buat bahagiain istrinya. Dan buat biaya lahirannya Clara nanti.
Rasanya gw pengen kasih jabatan CEO gw ke Asher. Tapi gw pengen dia mandiri.
Entahlah, gw akan kasih gelar CEO ke Asher apa nggak.
Liat nanti
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Penyesalan - (SEQUEL OF DINIKAHIN GURU AGAMA - PCY)
Teen FictionAsher Fahreza Pratama putra pertama dari Chanyeol Pratama & Clara Devidya pratama Anak kedua Chanyeol, memiliki sebuah komitmen yang menjerumuskan mereka pada rasa penyesalan yang teramat dalam. tidak ada yang tau dari mereka, bahwa mereka itu ad...