I

45 9 4
                                    

Hari ini aku berangkat sekolah sendiri tanpa kakak aku yang nganterin.

Tiap hari aku selalu dianterin kakak aku ke sekolah sekalian samaan soalnya kampus kakak aku sama sekolahan searah jadi dia nganter jemput aku udah kayak ojek pribadi.

Kakak aku namanya Haechan dia itu kakam laki-laki yang paling bawel dan ngeselin tapi kadang baik hati.

Banyak teman aku yang mintain aku salemin ke dia tapi aku malas respon daripada ngerespon mereka mending aku tidur:v

***

Aku terperanjat kaget saat sampai di koridor sekolah yang tiba-tiba ada cowok ngerangkul bahuku.

Siapa lagi kalo bukan dia Huang Renjun orang yang tiap hari selalu ketemu yang kemana aku pergi dia pasti ngikut.

"Lepasin gak?"

"Gak! Ikut gue yuk" ajak Renjun.

"Kemana?"

"Udah ikut aja"

Renjun menarik pergelangan tanganku sembari mengajakku berlari.

"Iyaa"

Aku iyain aja karena bukan cuman sekarang dia begini udah sering.

Dia ngajakin aku menuju tangga balkon sekolah, kenapa dia ngajak ke balkon sekolah? Gumamku dalam hati.

"Njun kok kita kesini?"

"Felisya gue mau ngomong serius ke lo" Renjun seolah mengabaikan pertanyaanku tadi.

"Apaan?" Tanyaku yang gak ngerti sama renjun yang tiba-tiba beda kali ini.

"Gue tau ini pasti aneh buat lo,tapi gimana lagi gue gak bisa bohongin perasaan gue sendiri. Sebenarnya gue udah suka sama lo dari dulu,gue udah terlanjur sayang sama lo sya. Gue malu ngungkapin perasaan gue ke lo tapi gue rasa kalo sekarang waktu yang tepat untuk itu.So,,"

"Will you be mine?"

Sambung Renjun setelah memberi jeda sedikit pada kalimatnya dengan tatapan serius sambil menggenggam tanganku yang entah kapan dia raih.

Reaksi aku cuman diam gak bisa berkata apa-apa lagi. Aku syok berat jantungku serasa mau loncat perasaanku semua tercampur jadi satu mulai dari seneng,kaget,bingung dan takut.

Aku berusaha tenang dan gak gelagapan.

"Renjun...." Bisik gue pelan.

"Iya sya,jadi lo mau kan?"

Emang sih awalnya aku gak suka sama Renjun, tapi siapa sih yang gak baper kalo tiap hari di perhatiin terus sama cowok yang bisa dibilang populer disekolah.Yah dimana dia banyak yang naksir.

"Hmm...iya:)" Aku mengangguk sambil tersenyum.

Renjun membalas senyumku,yah aku bisa apa aku cuman diam nundukin kepala karena malu.

Renjun menarik tanganku untuk nganterin aku ke kelas.

Kelas aku sama Renjun emang beda.

"Belajar yang rajin ya yang:)"
Ucap renjun sambil mengusap rambutku dan pergi menuju ke kelasnya.

Aku hanya bisa membalas dengan senyuman.

Semua terasa berbeda dan canggung.

Aku rasa sekarang saatnya kita mulai dari awal.

Salam from bang RENJUN

Part ini pendek banget

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Part ini pendek banget.
Aku baru belajar jadi maklumi ya hehe,

Thank you~ udah mampir^^

RealitionshipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang