Bel masuk sudah berbunyi sedari tadi akan tetapi bu Gita selaku guru yang akan masuk kelas hari ini belum juga datang.
"Kaya nya hari ini free class deh" Ucap Judet cowo tukang gosip di sekolah sambil mengkibas kibas kan kipas nya yang bergambar hello kitty
"Eh sotil lu net, jangan bikin kita seneng dulu deh" Cemplos Caca
"Dugaan aa Junet selalu benar kita lihat saja neng Caca, kalau Junet bener neng Caca harus mau jadi doi aa Junet" Junet mengkibas kibas kan lagi kipas nya, kini bertambah satu yang bergambar kan unicorn.
"Apa maksud lu, Caca punya gue ya! Gue pacar nya!" Ucap Fadli nge gas sambil mengangkat kerah baju Junet membuat Junet ketakutan seperti akan di makan macan di laut lepas, hahaha!
"Fadli! Lepaskan tangan mu di kerah baju Junet!" Perintah bu Gita yang tiba tiba sudah ada di kelas.
Fadli melepaskan nya dengan kesal, dan Junet sangat bersyukur telah terselamat kan oleh Fadli, karena meski begitu juga Fadli adalah ketua karate di sekolah, jadi bisa mati Junet kalau tidak ada bu Gita.
"Ibu sedang tidak mau memperpanjang urusan, oh ya maaf ibu telat. Ibu ada urusan dengan 2 anak baru ini, Fira, Raffi silahkan perkenalkan diri kalian.
Para murid langsung berbisik bisik tetangga, karena cukup terkejut dengan kedatangan anak baru 2 sekaligus!
"Hai guys, kenalin nama gue Shafira Mutiara, dan ini saudara sepupu gue namanya Raffi Putra kita pindahan dari kota Bandung"
"Haiii" Ucap kelas 11 IPA 1 serempak kecuali Adnan, cowo itu memang sangat malas bicara!
"Gue bisa kenalin sendiri kali" Raffi tampak kesal dengan sepupu nya. Sedangkan Alea sedari tadi hanya menatap Raffi kagum tipe nya banget menurut nya, Ganteng, terlihat Kaya, Dan dia tidak tau lagi.
"Harus cari tau ini si" Ucap Alea dalam hati.
Adnan memperhatikan tatapan mata Alea, ada yang tidak beres menurutnya, Adnan menjatuhkan pulpen agar tatapan Alea beralih pada nya namun tidak! Alea terus saja menatap Raffi, Adnan masih terus berusaha ia menjatuhkan kan tip-x namun tetap tak dihiraukan oleh Alea, lalu kemudian ia menjatuhkan buku paket nya yang super tebal.
"Apaan si Lea masa ngga liatin gue juga" Bisik Adnan pada diri sendiri
Dan akhirnya, Adnan menjatuhkan tas nya.
"Adnan!" panggil bu Gita, duuh mampus
"Ibu liatin kamu, kamu malah dengan sengaja menjatuhkan barang kamu, biar apa hah?" Tanya bu Gita. Dan ketika Adnan melirik Alea. Ya ampun! Alea masih saja menatap Raffi, membuat gerah Adnan.
Adnan berdiri kedepan, kemudian pamit ke toilet tanpa menjawab pertanyaan bu Gita, yaa walaupun bukan toilet tujuan nya, dia hanya tak suka di kelas, rasa nya panas!
"Ngapain juga sih pake segala panas, demen juga ngga gue sama Alea" Ucap Adnan yang sedang duduk di kursi penonton basket
"Yakin ngga suka? Masih mau bohongin perasaan lo?" Celetuk Caca yang tiba tiba datang tak diundang seperti Jailangkung.
"Ngapain?" Sinis Adnan yang sedang menutupi rasa malu nya.
"Udah ngga usah ngelak, gue tau lo suka Lea pas di parkiran sekolah, gara gara lo bilang lo suka nya dipeluk sama.."
"Udah balik sana" Potong Adnan yang semakin salting
"Lo juga keliatan cemburu pas Alea natap anak baru cowo sampe segitu nya, gue tau ko kenapa lo jatuhin barang barang lo, supaya tatapan Alea ngarah ke elo kan?" Sambung Caca masa bodo
"yaudah gue aja yang duluan ke kelas" Adnan berdiri sembari meninggalkan Caca.
"Adnan, Adnan lo tuh ngga pinter sembunyi in perasaan" Ucap Caca menggeleng kan kepala nya kemudian mengikuti Adnan untuk masuk ke kelas
***
Bel istirahat berbunyi, seperti biasa Alea belum kelar menulis dan seperti biasa Adnan menunggu Alea.
Seluruh siswa/i pun telah keluar kecuali Adnan, Alea, Raffi, Dan Hafidz.
"Udah beres nih, yu" Alea mengemasi buku buku nya kemudian menatap ke arah Raffi sembari tersenyum, Raffi pun balik ikut tersenyum.
Adnan yang melihat nya menjadi jengkel sendiri
"Lea, Ayo!" Adnan memegangi lengan Alea.
"Eh, Lea tunggu!" Hafidz memanggil nama nya, kemudian menghampiri nya
"Kenapa fidz?" Tanya Alea
"Ini gue mau kasih coklat buat lu" Hafidz menyodorkan sebatang coklat.
"Tumben" Ceplos Adnan
"Iya, Lea gue udah suka lama sama lo, lo mau kan jadi pacar gue? Kalau lo mau lo ambil coklat ini" Hafidz tersenyum ke arah Alea
"Lea, jangan!" Ucap Adnan tumben tumben nya melarang.
Sedangkan Alea hanya menatap Raffi.
"Gimana yaa fidz" Ucap Alea ragu ragu pasal nya dia tak pernah menolak perasaan seseorang.
"Pliase Lea, gue sayang banget sama lo, lo mau yaa" Menatap mata Hafidz membuat Alea tak tega, Alea mengambil coklat yang disodorkan Hafidz sembari menggangguk. Sedangkan Adnan yang masih menggenggam tangan Lea melepaskan kemudian meninggal kan Alea dengan perasaan sebal.
"Lea, pulang sekolah lo ikut gue yu ke Restoran Matahari."
Alea hanya mengangguk anggukan kepala nya.
***
Bel pulang sekolah sudah berbunyi, entah mengapa Adnan mencuekinnya, saat ia bertanya pun tak di jawab.
"Kenapa sih sama Adnan, apa dia marah karena gue terima Hafidz? ngga biasa biasa nya" Ucap Alea dalam hati
"Udah?" tanya Hafidz pada Alea yabg tiba tiba datang
"Udah ko, yu"
Sesampainya di Restoran, Hafidz segera bergabung dengan teman teman nya yang di ketahui dari SMA Pratiwi, SMA Sebelah sekolah nya.
"Gimana gue menang kan?" Ucap Hafidz berbangga diri.
"Bener bro, cakep, sayang tapi buat mainin nya eh tapi lo belum menang yaa sebelum lo jalanin aksinya" Ucap pria berkumis.
Hafidz segera memegangi lengan Alea kemudian meminta perhatian pengunjung di Restoran tersebut,
Alea hanya menatap penuh kebingungan.
"Disini gue cuma mau bilang, Alea gue sayang sama lo, sayang nya cuma sebatas mainan, kita putus!" Ucap Hafidz semudah itu, Alea hanya tercengang, betapa malu nya diri nya, dipermalukan di depan umum, teman teman Hafidz hanya tertawa terbahak bahak.
"Maksud lo apa sih? Kita baru jadian!" Alea tak terima di permalukan seperti ini.
"Lo cuma mainan Lea! Agar gue dapat motor yang gue ingin kan dari teman teman gue" Ucap Hafidz berbangga diri
"MAKSUD LO APA HAH?! LO MEMPERMALUKAN CEWE LO DI DEPAN UMUM GIMANA KALAU LO YANG DIPERMALUKAN?" Tiba tiba terdengar suara lantang penuh emosi, kemudian pria itu menghampiri Hafidz kemudian kepalan tangan nya ia beri ke pipi tirus Hafidz, Hafidz dan seluruh pengunjung hanya tercengang begitu pun dengan Alea.
"Ibu lo cewe bro, lo giniin cewe berarti lo nyakitin ibu lo!" Raffi kemudian menepuk kasar pipi Hafidz.
Yapp yang membela Alea adalah Raffi, cowo baru di kelas nya tadi.
Raffi memegangi lengan Alea kemudian mengajak nya menjauh.
"Lo ngga apa apa?" Tanya Raffi setelah sampai di kursi taman.
Alea hanya terus menatap Raffi tak percaya jika yang membela nya tadi adalah Raffi, Raffi sangat keren dia memiliki tubuh bak model dan Alea menyukai itu, selain itu juga sepertinya Raffi memiliki sifat penyayang wah ini sih tipe nya banget!"Lo ngga apa apa kan? Gue anter pulang yaa" Ucap Raffi tampak khawatir, sedangkan Alea hanya mengangguk.
"Rumah lo dimana?" Tanya Raffi yang sudah dalam mobil
"Komplek Anggrek No 22"
Raffi mengangguk kemudian segera melakukan kendaraan
"Lo diam mulu, kenapa?" Tanya Raffi lagi
"Makasih yaa lo udah belain gue" Ucap Alea tanpa menjawab pertanyaan Raffi, Raffi mengangguk.
"Gue ngga suka liat cewe digituin" "lagian lo udah sering bukan diginiin?" tanya Raffi penasaran
"Ko lo tau?" "Karena lo ngga nangis dan bersikap biasa aja tadi, jadi bener?" tanya Raffi lagi.
"Jangan mau Lea, lo cantik pake banget malah masa mau mau nya di sakitin terus seharus nya cewe kaya lo tuh diperjuangkan" Raffi menatap Alea sembari tersenyum manis.
"Stop! Ini rumah gue, mau mampir?" Tanya Alea
"Ngga, makasih"
"Gue yang harus nya makasih"
"Bentar yah"Ucap Raffi, Raffi turun dalam mobil kemudian membuka kan pintu mobil Alea.
"Ya ampun repotin deh, makasih ya" Alea tersenyum malu.
"Ngga ngerepotin ko, gue balik yaa bye"
"Bye" Alea mengangkat lengan satunya kemudian mebdadah dadahin nya.
Sedangkan Adnan yang melihat itu di balkon atas segera masuk dalam kamar nya.
"Kaya nya gue harus ke Adan dulu deh kasih tau dia soal ini" Alea langsung mengetuk pintu rumah Adnan seperti nya tidak ada orang. Maka dari itu ia segera naik ke lantai atas untuk ke kamar Adnan
***Shafira Mutiara, Raffi Putra
(itu sih menurut aku hehehe:V)***
Hai hai hai gimana nih guys chapter kali ini? Semoga makin makin tambah suka yaa amiin
Jangan lupa ikutin terus ok:*#AyundaMZhraaMwaah
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Friend
Teen Fiction[Follow dulu baru baca!] Alea Az-Zahra Gadis cantik seantero SMA Starfa, mudah bergaul, periang, sahabat Adnan Adriandi hanya 2 kekurangannya, tidak peka, dan mudah tertipu cinta. Adnan Adriandi Tampan, kaya, dingin, dan hanya akan hangat bila bers...