AGUNG PRATAMA

34 4 0
                                    





"Woy!" dia marah. "Awas lo yah!Gue bakal bales dendam sama kalian!" lanjutnya.

"Udah sih, biarin mereka pergi." ujar teman salah satunya yang disetujui oleh temannya yang lain.

"Sabar Gung!Nanti ada waktunya buat bales mereka."

"Liat aja nanti!"

Iya, dia Agung Pratama. Ketua geng motor Garuda yang sekarang paling disegani oleh anak-anak geng motor lainnya. Dia memang tidak memberi ampun pada siapapun yang mengganggu masalah pribadinya maupun mengganggu sahabat-sahabatnya. Dia lebih senang menyendiri dan bersembunyi dari keramaian. Dia tidak terbuka pada siapapun kecuali satu sahabatnya, Angga. Mereka telah bersahabat sejak Sekolah Menengah Pertama. Sekarang mereka kelas XI Mipa 4 di SMAN Satya Negara, Jakarta Utara.

Dia dikagumi banyak gadis karena mempunyai wajah yang diatas rata-rata bak Dewa Yunani. Oke lebay kamu nak.
Dia badboy berhati dingin. Tidak perlu dijelaskan lagi bagaimana sifatnya karena tidak jauh beda dengan cerita-cerita yang pernah anda baca.  Maafkan aing yah, aing males mau jelasinnya.

Tidak ada yang mau berurusan dengannya disekolah maupun diluar kecuali mereka yang nekat ingin melakukannya.

Setelah meredahkan amarahnya dia berkata, "Gue cabut dulu." Seraya menyalakan motor kesayangannya dengan kelajuan diatas rata-rata.













AGUNGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang