Hai.. perkenalkan nama ku Nova Kristina Ambarita.
Well ini hanya semacam sarana bagiku, untuk memenuhi hobby ku yang suka menulis. Yah bisa dibilang begitu. Tidak ada alur, tidak ada ide tertentu, tidak ada tokoh antagonis, protagonis atau apapun itu. Semuanya hanya tentang diriku dan segala macam hal - hal yang aku jumpai setiap hari.
Aku sudah lama menyukai hal tulis- menulis. Dari aku SMP barangkali. Setiap malam aku akan menggoreskan penaku di kertas, tentang segala hal apa yang aku alami. Baik itu yang mengenakkan, hal yang menjengkelkan, hal yang bikin aku emosi barangkali. Apapun itu, pokoknya aku harus menulis.
Gatau sih, semacam kecanduan gitu. Kalau tidak menulis maka akan terasa kurang. Percayalah setiap malam, kau melakukan hal itu. Lalu, adakah manfaat yang aku dapatkan? Well, kalo yang kalian pikirkan mendapatkan uang, jelas- jelas jawabannya tidak.
Manfaatnya banyak, banyakkkk banget. Jadi ketika suatu saat nanti kau baca - baca kembali apa yang sudah kau tulis itu, maka percayalah. Itu asik , benar-benar asik. Biasanya sih kalau lagi beresin rak buku, maka aku pasti baca ulang, baca ulang dan baca ulang. Dan tidak pernah bosan.
Buat kalian yang senang dengan menulis, menulislah! Aslinya aku juga belum berhasil sih menulis ceirtaku secara full, tapi akan aku buktikan aku akan menulis cerita itu sampai selesai ( cerita itu berada di beda lapak).
Mulailah dari hal- hal sederhana, yah kalau belum punya media seperti laptop, pakailah HP mu. Atau kalau Hp mu belum mendukung, maka menulis lah di kertas. Menulis di kertas punya seni tersendiri menurutku.
Dan terakhir, welcome di lapakku. Lapak ini sebagai pengganti diary mungkin. But jangan harap hanya akan menemukan hal- hal melow disini , layaknya diary ABG ehm. Semua hal yang aku rasakan, alami akan aku sharing di sini.
writer : Kristina