DDS

13 0 0
                                    

1 nama ini, yang mengisi hari2 di Masa putih abu2 ku..
hahahahhahaha..apa kabar kamu?

Jadi dulu aku pernah "suka"dengan adek kelas pada "pandangan pertama"!
Sejujurnya dia mirip seseorang :x, mirip sekali malahan.

Anggap lah aku gabisa move on saat itu, tapi kenyataannya memang begitu sih,konyol!
Inisialnya DDS..
Saat itu aku kan petugas penerimaan mahasiswa baru,jadi tidak sengaja liat dia.
Dan klop detik itu juga, iya KLOP in first sight!

Sayangnya, aku bukan tipikal cewek yang agresif saat itu,boro2 agresif liat dia aja beraninya diam-diam

SECRET ADMIRER ceritanya

Well, he did not know me!
Aku juga awalnya gatau dia siapa,namanya siapa, hanya saja "ada sesuatu"  di muka dia yang mengingatkan aku dengan "dia"

Dia siswa berandal bisa dibilang,
Jelas bukan tipe ku sekali!
Tapi selama 3 tahun itu ( saat itu aku kelas 12), baru dia satu2nya yang berhasil menarik atensi ku secara total!

Kembali lagi ke dia.
Dia jarang rapi kalau ke sekolah,
Baju keluar lah,celana dikecilkan, Rambut acak - acakan, gapernah pake topi, dasi makenya miring-miring dan langganan BP bisa dibilang, sering kena  hukum, dan PEROKOK!
Iya sekacau itu dia,tapi tetap tampan ya lord:")

Pada dasarnya aku suka cowok yang bersih,rapi,DAN GA PEROKOK!
Sangat bukan dia sekali...

Back lagi ke "Aku bukan tipe yang agresif"
Karena ke GAP teman-teman sering perhatiin dia,jadilah aku korban bully :v
Tapi bully yang menguntungkan sih bisa dibilang♡

Teman -teman ku iseng, pas dia lewat teriakin "Dek,ada yang mau kenalan"
Kan kamvret!
Tapi sukak sih :")

Habis sering di ceng  ceng in begitu,bahkan 1 kelas 12-IPA 1 semuanya tauuu...

Tapi untungnya aku jadi tau nama dia
DDS :DARWIN DONI SIHALOHO
□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■

DDS : DIAM DIAM SUKA😅

NAH
1 langkah awal sudah terlaksana.

Semenjak dia tau aku, aku tau dia
Kami ga langsung jadian heh!
Jangan harap..wwkkw

Aku gak ada niatan sama sekali buat pacaran, asli.
Cuman sebatas i like him! Just it!

Hari demi hari pun terlewati...
Kebetulan kelas 12 IPA -1 adalah posisi yang menghadap ke kantin persis.
Jadi mereka2 yang mau ke kantin,pasti akan kelihatan sama kita-kita.
Apalagi, kelas kami berada di posisi paling tinggi daripada kelas lain, posisi yang pas.

Dan semenjak kami saling kenal,1 kegiatan baru ku bertambah
Menunggui dia jalan ke kantin, pas istirahat😅😁

Bahkan aku hapal cara jalan dia,gimana cara dia yang selalu menaikkan sebelah celana nya,entah style apa itu,dan dasi yang selalu miring- miring..berantakan

Dia termasuk orang yang senang jalan sana sini..Jadi tidak terlalu sulit menemukan dia di sepenjuru sekolahan.

Tapi entahlah, walopun sudah saling kenal,kami ga sampe ke tahap terlalu dekat.
Bahkan saling sapa pun tidak pernah, palingan kalau dia lewat malah temen ku yang hebohhh, dan aku kebagian malunya doang .

Sampe puncaknya,sebelum UN
Inget banget euy,
Aku ingat saat itu hari sabtu, senin depannya akan UN

Itu masih zaman SMS an
Tiba2 ada no.baru SMS masuk.
Dan ITU DIA!!

Nih brondong, cuek bebek tapi demen juga ternyata.

Senang banget lah aku kan, banget malahan.
Yang stress menjelang UN,langsung plong sedikit.

Katanya dia dapat no.ku dari teman sekelas.
Memang iya sih, 1 temen ku sekelas satu kampung sama dia.
Dia ini yang paling greget godain kami berdua, tapi dari dia juga sih kami saling tau nama masing2 :)
Thank u!

Menurutku,kenapa dia berani menghubungi karena " kami gak akan pernah face to face lagi"
Tau sendiri kan, selesai UN kita ga ketemu adek2 kelas 10 &11 lagi.
Dan ternyata memang beneran,itu jadi komunikasi terakhir sampe detik ini.
Gak pernah komunikasi lagi,gapernah saling berkabar lagi sampai hari ini

Tapi masih aja dijadiin bahan godaan  oleh temen2 tertentu...Yang tau cerita itu tentu saja!

WELL, pada akhirnya like in first sight berakhir hanya seperti itu.
HANYA SEBATAS SALING KENAL-SALING BERTUKAR KABAR LEWAT SMS- DAN MENJADI KENANGAN

🎬📸✉




Little DiaryWhere stories live. Discover now