"tririringg!!" suara bel masuk kelas.
"baik semuanya. Hari ini hari pertama kalian masuk sekolah. Bolehkah kalian memperkenalkan diri kalian sendiri- sendiri? Agar lebih mengisi waktu kosong ini, kalian boleh memperkenalkan diri sesuai barisan bangku." jelas buguru sambil kembali ke tempat duduknya.
"hallo. Nama saya Eun Song...." sudah banyak siswa yang memperkenalkan diri dan akhirnya.
"Hallo. Nama saya Park Yu Jin..." sampai sesudah itu ia kembali duduk. Awalnya ia gemetar karena takut dan malu. Namun ia sadar bahwa ia sudah besar. Dan dia ingin memulai hidup yang baru.
*sedikit info perkenalan:)*
Nama: Park Yu Jin
Umur: 16
Tinggi: 162
Lahir: seoul, Korea Selatan."tririringg!!" bel istirahat berbunyi. Dan Yu Jin langsung keluar dari kelas dan berjalan menuju kantin. Ia sendirian karena sekolahnya sangat jauh dari sekolah SMP sebelumnya. Ia dan mamanya memutuskan untuk pindah karena urusan pekerjaan mamanya. Ia tinggal bersama mama dan kakanya, karena papanya pergi ke luar negeri untuk bekerja juga. Ya. Bagaimana bisa disebut biasa saja. Dengan gaji perbulanan yang sangat besar. Tidak mungkin mereka kelaparan.
"hah.. Apakah tidak ada meja kosong ya?" pikir Yu Jin karena meja sangat penuh. Ia hanya membeli susu kotak dan kembali ke kelasnya. Dia sangat malas. Biasanya dia seperti biasa. Namun kali ini ia tidak punya teman sama sekali. Tak lama kemudian...
"heyy!!!" teriak seseorang dibelakangnya. Yu Jin pun langsung berbalik badan dan sepertinya ia sedikit kenal. "m..maaf?" tanya Yu Jin. Wanita itupun tersenyum dan ia mulai berkenalan. "hallo Yu Jin. Apakah kau sekelas denganku? Tadi aku memperkenalkan diriku paling pertama. Namaku Eun Song. Salam kenal Yu Jin!" seru Eun. "ah.. Kukira siapa. Oh ya, aku ingat kok. Aku Yu Jin. Salam kenal juga." jelas Yu Jin. "Ah iya. Mari kita ke kelas!" kata Eun.
Sambil berjalan, mereka mengobrol sepanjang jalan. Lalu mereka masuk kelas. Dan kembali duduk mempelajari dan memahami pelajaran.
"oke anak-anak. Ibu mengajar sampai sini saja. Kalian boleh pulang." kata Buguru sambil beres-beres. "baik buu" jawab semua murid di kelas.
"Halo. Dengan saya Park Yu Na. Apa bisa kau menjemput putriku? Ia sedang berada disekolah sekarang. Kau harus menjemputnya sekarang juga. Ia sebentar lagi pulang. Dan jangan biarkan ia main setelah pulang kerumah. Aku tidak akan pulang sebelum pekerjaanku selesai oke."
"tuut" ia langsung pergi menuju mobilnya dan mulai bekerja lagi."Hah... Dia kemana sih! Apa dia masih main?" tanya kakak Yu Jin dirumah kesal. Karena biasanya Yu Jin selalu jadi bahan suruhan oleh kakaknya.
*sekedar info perkenalan*
Nama: Park Yu Bong
Umur: 19
Tinggi: 182
Lahir: seoul, Korea Selatan."aku pulang!" teriak Yu Jin di ruang tengah. Lalu ia bingung ketika tidak ada siapa-siapa diruang tengah. Dan ia mulai mencari kakaknya.
"Kak? Dimana?masih tidur ya? Huh!dasar babon bukannya olahraga malah tidur mulu!" ejek Yu Jin. Tidak ada respon apapun dari kakaknya. Lalu ia masuk kamar dan ganti baju. Setelah itu ia keluar kamar dan keruang makan.
"hei kak! Bangun kau tidak sadar ini sudah jam 12 lebih!" kata Yu Jin dengan nada yang tidak biasa.
"kau kemana saja? Bukannya pulang malah main" jawab kakaknya kesal. "hah kakak tidak tahu ya? Aku ini masuk SMA bukan anak SMP lagi! Huh manusia macam apa!" kata Yu Jin dan meninggalkan Kakaknya menuju ruang makan.
Okeee segitu dulu😭
Maap kalo jelek:(
Baru belajar maaplah:((((
Dadahhh!sampe ketemu di ep. 02nya ya!
VOMMENT ya!!!
Instagram:@alynzwa
Tqqqqqqq!loveyouu!😍
KAMU SEDANG MEMBACA
JUST FOR YOU
RandomHanya kau yang kumiliki. percayalah, aku akan ada disampingmu selamanya. loveyou.