Jimin, Taehyung, dan Jungkook sudah sampai di sekolah mereka.
"Hyung, aku akan bersekolah disini? " tanya Jungkook.
"Iya Kook, " jawab Jimin.
"Besar sekali, berbeda dari yang Eomma tunjukan, " ucap Jungkook kaget akan sekolahnya nanti.
"Jelaslah, lebih keren yang aslinya kan, " ucap Taehyung.
"Iya Hyung, " Jungkook tersenyum kagum.
"Kau pasti akan suka disini karena eskul yang paling kau sukai ada disini, " ucap Taehyung.
"Dance, musik, olahraga, semua ada disini, " jelas Jimin.
"Beneran Hyung? Huwaa aku suka banget Hyung, " Jungkook yang berbinar-binar.
"Iya Kook, "
Kring gg......
(Bel masuk)"Kook kami masuk dulu, kau berkeliling saja, jangan jauh - jauh, " Jimin.
"Siap Hyung, " Jungkook bersemangat.
Jimin dan Taehyung masuk ke kelas dan Jungkook mulai menjelajahi sekolah.
Bruk.....
Semua buku berserakan.
"Lu kalau jalan pakai mata dong, " bentak wanita yang tidak sengaja di tabrak Jungkook yang baru keluar dari perpustakaan membawa beberapa buku.
"Maaf, aku tidak melihatmu, lagian kau sangat terburu-buru sekali, " Jungkook seraya membantu menyusun semua buku yang berserakan.
"Dasar kau, " wanita itu langsung pergi.
"Bukannya berterima kasih karena sudah membantunya, tapi ya sudahlah, " ucap Jungkook dialog sendiri dan melanjutkan menjelajah nya.
"Apa ini? " Jungkook tidak sengaja menginjak buku dengan seni lukis yang sangat menarik di bagian covernya.
"HEY NONA, BUKUMU KETINGGALAN, " teriak Jungkook tapi tidak didengar sang wanita yang sudah sangat jauh.
"Wanita aneh, " gumam Jungkook.
"Buku yang sangat kreatif. Apa dia pecinta seni? " monolog Jungkook terus menyusuri sekolah.
Di sisi lain.....
"Buku aku dimana?" wanita itu terus mencari bukunya.
"Aish kemana buku itu? Aku membawanya, tidak mungkin hilang, " wanita itu panik dan terus mencari bukunya yang hilang.
"Apa kau benar-benar membawanya? " tanya teman wanita itu.
"Aku selalu membawanya, tidak mungkin hilang, " wanita itu semakin panik, terlihat jelas di wajahnya.
"Coba kau ingat-ingat dulu terakhir kau lihat, " ucap temannya dan wanita itu tampak berfikir mengingat peristiwa yang dialami hari ini.
"Pria itu, " wanita itu sudah mengetahui dimana bukunya.
"Pria? " temannya tampak bingung.
"Ya pria yang menabrakku saat keluar dari perpustakaan. Aku harus mencarinya, " ucap wanita itu langsung pergi mencari pria yang menabraknya yakni Jungkook.
•••
"Aish dimana pria itu, aku lelah mencarinya, " wanita itu terus menelusuri sekolah yang sangat besar untuk mencari Jungkook.
"Semoga kau tidak membuka buku itu, " wanita itu terus mengomel.
Wanita itu tidak sengaja melihat Jungkook yang sedang berjalan menuju ruang latihan dance. Wanita fokus pada buku yang dipegang Jungkook. Sebelum Jungkook menjauh, akhirnya wanita tersebut berteriak.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE YOUNG MARRIAGE pt 2 - Park Jimin
FanficPerjodohan kembali terjadi antara kedua anak muda karena suatu alasan yang mengharuskan mereka menerima perjodohan ini. Dan dikeluarga ini terjadi lagi perjodohan terpaksa. Akan kah nasib perjodohan mereka sama seperti orang tua mereka?.