Sekarang muka Jimin dan Taehyung sangat kusut karena mereka tidak bisa tidur dengan tenang akibat kedua orang tuanya yang membuat telinga mereka tidak suci lagi.
"Jim, tidur lagi yuk, " ajak Taehyung ke Jimin.
"Tae tapi kita sekolah, " ucap Jimin memakai seragamnya.
"Jimin bodoh, hari ini hari minggu bodoh, " ucap Taehyung dan Jimin langsung melihat ponselnya yang tertera tanggal hari ini.
"Kenapa kau tidak bilang hari ini libur, kan aku bisa tidur kembali, " ucap Jimin mengganti seragamnya dengan pakaian rumahan.
"Kau yang terlalu bersemangat bersekolah, " ucap Taehyung kesal.
"Iya ya maaf, " ucap Jimin baring di ranjangnya dan diikutin Taehyung.
"Kenapa kau tidur disini? Kau kan punya kamar sendiri? " tanya Jimin.
"Aaa Jim, aku sangat mengantuk, biarkan aku disini, " ucap Taehyung.
"Yasudahlah, " mereka berdua langsung tertidur.
•••
Lina terbangun dari tidurnya karena Hoseok masih menjamah tubuh setengah telanjang Lina.
"Astaga! Aku terlambat bangun, " Lina terlonjak kaget.
"Kenapa sayang? " tanya Hoseok tanpa dosanya masih menyesap payudara Lina.
"Gara-gara kau aku selalu terlambat bangun, " ucap Lina kesal.
"Terlambat apa sayang? Ini hari libur, kita bisa berduaan, " ucap Hoseok menyesap lagi.
"Hoseok bodoh! Aku sudah mempunyai anak darimu, jadi aku harus mengurus mereka, " Lina beranjak dari ranjangnya dan langsung ke kamar mandi.
"Masih tetap menggemaskan, " gumam Hoseok saat melihat Lina berlari ke kamar mandi dengan keadaan setengah terlanjang.
Selesai mandi dan memakai semua pakaiannya, Lina langsung menuju kamar Jimin.
"Sayang...oh ternyata mereka tidur berduaan, mereka sangat menggemaskan, " Lina melihat anak-anaknya yang masih tertidur pulas.
"Jimin sayang, bangun nak, " Lina mengelus rambut Jimin. Cara membangunkan yang sangat lembut.
"Tae sayang, bangun nak, " Lina membangun Taehyung dengan cara yang sama.
"Eomma, Tae masih mengantuk, " Taehyung memeluk tangan Lina.
"Yasudah sayang, tidur lagi jika kau masih mengantuk, " ucap Lina mencium kening Taehyung.
"Eomma temanin, " rengek Taehyung manja.
"Kan ada Jimin sayang, " ucap Lina mengelus rambut Taehyung.
"Eomma disini, di tengah kami, " Jimin yang akhirnya angkat bicara.
"Hmm baiklah jika kalian memaksa, " Lina akhirnya menuruti kemauan kedua anaknya dan baring di antara Jimin dan Taehyung. Mereka memeluk Lina dan Lina hanya mengelus rambut kedua anaknya.
"Anak-anakku sangat manja, " ledek Lina pada anaknya.
"Untung Jungkook ku tidak ada, kalau dia ada, bagaimana aku memeluk kalian? " Lina masih mengelus rambut kedua anaknya.
"Sayang, " panggil Hoseok.
"Ssssttt diam, anakku sedang tidur, " ucap Lina sambil berbisik agar Taehyung dan Jimin tidak bangun.
"Aku lapar, aku kira kau membuat sarapan, " melas Hoseok.
"Sudah pergilah sana, masak sendiri, " ucap Lina yang tidak memperdulikan Hoseok.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE YOUNG MARRIAGE pt 2 - Park Jimin
FanficPerjodohan kembali terjadi antara kedua anak muda karena suatu alasan yang mengharuskan mereka menerima perjodohan ini. Dan dikeluarga ini terjadi lagi perjodohan terpaksa. Akan kah nasib perjodohan mereka sama seperti orang tua mereka?.