Hari ini awal masuk tahun ajaran baru. SMAX1 mulai mos hari ini untuk siswa baru. Nak anak baru yang masih polos polos itu baris rapi di lapangan sekolah sementara itu Mingyu si ketos sambutan di depan lapangan.
"Pagi semuanya, selamat datang di SMAX1 selama masa mos ini kalian akan dibagi kelompok dan akan didampingi kakak kelas dari osis. Semoga kalian betah ya... : )" mingyu menutup sambutannya dan para siswa berkumpul ke kelompoknya masing2.
..................
Di kelompok C yang berisi Junho, Eunsang, Yohan, Dongpyo, Hyungjun, Jinwoo dan kakak pendamping Yuvin..Semuanya saling mengenal satu sm lain Yuvin juga berkenalan dengan adik adik kelasnya. Mos SMAX1 sangat santai, mos hanya diisi untuk berkenalan dengan teman dan lingkungan sekolah bahkan hanya ada sedikit materi yang diterangkan agar siswa tidak bosan. Sisanya hanya untuk main main saja.
..............
Sementara itu di kelas Junho dan Eunsang duduk sebangku. Junho sedang membaca novelnya. Sedangkan Eunsang diam2 memperhatikan Junho."Ternyata Junho ganteng ya..." batin Eunsang.
Junho yang sedari tadi diperhatikan Eunsang pun sadar "eh Sang kenapa kok ngeliatin?" Tanya Junho malu2.
"Eh gapapa ko ho" Eunsang salting.
"Eh ke kantin yuk aku traktir" Eunsang.
"Emm g usah repot repot.." Junho.
"Udah g papa..." Eunsang menarik tangan Junho dan mengajak jalan ke kantin.Dikantin
"Kamu mau makan apa?" Tanya Eunsang.
"Sama in aja deh kayak km" Jawab Junho lalu ia mencari tempat duduk untuk dirinya dan Eunsang.Eunsang yang selesai memesan makanan menghampiri Junho sambil membawa 2 mangkuk bakso.
Junho fokus memakan baksonya. Sedangkan Eunsang hanya memakan srdikit sedikit sambil memandangi Junho.
"Ehm Sang ko g dimakan?" Junho yang sadar langsung menanyai Eunsang.
"Uhuk" Eunsang tersedak kuah bakso nya.Junho langsung memberkan minumannya untuk Eunsang dan mengelap kuah bakso yang ada di dagu Eunsang. Eunsang pun terdiam memandangi Junho. Sambil tersenyum.
"Rasa apa ini? Kenapa aku deg deg an ya..?" Batin Eunsang.
Sementara itu..
"Eunsang sama rambut merahnya manis juga ya..." batin Junho sambil mengelap dagu Eunsang."Eh udah Ho udah bersih kok" Eunsang menyetop Junho. Keduanya pun menunduk tersipu malu.
"Eh aku ke kamar mandi dulu ya Ho" Eunsang meninggal kan Junho ke Kamar mandi.
Di kamar mandi
"Hah apa ini.. kok aku deg deg an sih. Kenapa ya? Apa aku suka sm Junho ya?" Didalam toilet Eunsang memegang dadanya sambil terseyum salah tingkah karena perbuatan Junho.Tok tok tok.. junho mengetuk pintu toilet Eunsang. "Sang ko lama sih ayuk masuk kelas lagi"
"I..iya ini aku udah selesai kok" Eunsang membuka pintu toiletnya dan berhadap2an dengan Junho yang menunggu di depan pintu. Jaraknya sangat dekat, bahkan hidung keduanya hampir menempel. Mereka bertatapan cukup lama. Sampai akhirnya
"S...s.. Sang ayuk ke kelas" junho mengajak Eunsang lalu junho menggenggam tangan Eunsang dan berjalan menuju kelas.●●●
Di Lapangan Yohan sedang melihat tim basket bermain. Tiba2 Yuvin menghampiri
"Yohan, nih hyung bawain makanan. Kamu belum makan siangkan." Yuvin menyodorkan makanan ke Yohan.
"Eh Yuvin hyung, kok repot rwpot sih. Makasih ya hyung." Yohan menerimanya dan tersenyum.
Lalu Yuvin dan Yohan duduk bersebelahan dan makan bersama. Ditengah tengah saat sedang makan Yuvin bertanya, "Han km udah punya pacar".
"Eh belum hyung. Boro boro dah. Pacaran aja belum. Pernah" Yohan menjawab dengan makanan terisi penuh di mulutnya.
"Ko bisa sih anak ganteng kaya lu g da yg suka." Yuvin bertanya lebih dalam.
"Banyak hyung yang suka. Tapi aku nya g suka. Males aja gitu" Yohan menjawab pertanyaan hyungnya sambil fokus makan.
"Owh, coba aja aku bisa deketin km" yuvin bergumam kecil.
"Eh apa hyung? Aku g denger" Yohan bertanya
"G papa kok lupain aja. Udah itu makanan diabisin. Punya hyung uda habis. Hyung mau ke ruang osis dulu ya. Nanti km kalo udah selesai langsung ke kelas" Yuvin langsung meninggalkan Yohan."Waa g salah denger aku? Yuvin hyung kaya nya suka deh sm aku... hemm aku pura2 g tau aja deh. Berati sekarang ada yang bisa ditempelin dong. Hehe" yohan segera kembali ke kelas.
●●●
Di kelas 10 D geng starship sedang berkumpul.
"Bos jin liat deh kita sekelas sm princess idaman boss" kata Hyunbin bulan.
"Diem aja deh lu" wonjin sedang malas bicara.
"Kalian diem aja deh itu bos lagi mager mulutnya" mini nyeplos aja.
"Yee elu ikut2 aja. Udah itu lanjutin aja baca buku nya si kutu" jungmo yang nangkring nimbrung si mini.
"Heh!!! Pada berisik amat si!" Wonjin tereak + gebrak meja gara2 temen segengnya yang pada berisik.Hyungjun yang lagi mintain nomor telp temennya kaget.
"Apasih wonjin berisik amat" hyungjun memarahi wonjin.
"Apalo g trima bisa g si g usah ngekomen gue. Dari smp komeeeen terus. Gue juga bingung deh dr dulu kok bisa sekelas mulu ama lu. Dasar boneka barbie" hyungjun kena semprot wonjin.Jadi sebenarnya geng starship + hyungjun itu sudah satu sekolah sejak smp dan sekarang mereka satu sekolah lagi. Dari dulu wonjin sangat suka hyungjun. Tapi wonjin malu menyatakannya. Hyungjun juga tidak tahu ttg itu. Tapi hyungjun tidak suka wonjin karena sikapnya.
Hyungjun yang hatinya lemah lembut menangis karena perkataan wonjin. Hyungjunpun berlari keluar kelas mencari tempat kosong. Karena tidak melihat jalan Hyungjun menabrak Mingyu.
"Eh" mingyu kaget saat hyungjun menabraknya.
"Eh maaf... hiks hiks" hyungjun masih menangis.
"Iya ngak papa. Kamu kenapa? H...hyung..jun. Hyungjun?" Mingyu bertany sambil meliat nametag hyungjun.
Mingyu membawa hyungjun ke selasar yang sepi dan menenangkan hyungjun."Makasih ya hyung udah nenangin aku" hyungjun berterima kasih.
"Iya sama2. O iya aku harus ke ruang osis. Ini aku kasih kartu nama aku. Disitu ada no aku. Kalo mau curhat WA aja g papa kok." Mingyu segera meninggalkan hyungjun.Hyungjun melihat ke arah mingyu yang mulai menghilang sambil tersenyum.
"Hyuuung... Makasih. Kau sangat perhatian"........Bersambung.........
Hai readernim.... makasih udah mau baca cerita aku ini. Cerita ini tu dibuat untuk ngisi waktu luang aku aja. Dan mau dibuat fokus sm beberapa kapal di pdx101. Tapi maaf juga ya kalo bahasanya kurang, alurnya aneh, ceritanya aneh, pokoknya minta maaf bgy lah kalo banyak kekurangan. Semoga kalian suka ya....
KAMU SEDANG MEMBACA
All In One - SMAX1
Romancelika liku pelayaran kapal JunSang, YuYo, HwangKeumMini, dan kapal lainnya di SMA X 101 (SMAX1) yang penuh drama.... Junho - Eunsang Yuvin - Yohan Yunseong - Minhee Yunseong - KeumDong Junho - Yohan Wonjin - Hyungjun Hyungjun - Mingyu Mingyu - Wonjin