"WOI WOI MBAK MAS GAK SARAPAN APA KOK UDAH SIANG GAK ADA YANG TURUN!!!!!!!!!!"
"bangkeeee Lalisaaaaa!!!!" Erang Sehun kemudian cowok itu segera beranjak menuju pintu kamarnya,
Siap mengamuk seperti banteng.
Sedangkan Jisoo tertawa ngakak.
"Sono lo sarapan sendiri, jangan naik ke atas sampai sore nanti!!"
Ucap Sehun mengusir adeknya yang jahil.Seketika tawa Jisoo lenyap...
Haduh dia lagi datang bulan, beneran nih mau diajakin ngobrol?????????
.
.
.
.
•
•"Astagfirulloh."
Jisoo mengernyit bingung ketika Sehun berbalik dan mengucap istighfar.
Sumpah ya lakiknya ini tsundere banget jadi cowok.
"loh mau kemana??"
Tanya Sehun ketika melihat sang istri bangkit dari ranjang King sizenya.
"Mandi mas ya allah, abis ini mas nanya lagi dapet piring cantik loh,"
"Gak mau lanjutin yang tadi??" tanya Sehun sedatar mungkin tapi sebenernya dia ngebet banget buat Jisoo jawab 'mau'
"Yang mana ya mas? Tidur?" Jisoo nanya balik sambil melipat dan merapikan selimut yang ia gunakan tidur.
Dia jelas paham kode sang suami, tapi ya Jisoo belum melihat tanda-tanda Sehun buat menurunkan ego dan harga dirinya jadi dia akan belaga bodo amat dan sok polos.
"Ji..."
"iya mas??"
"Kamu jangan belaga polos. Saya tau kalau kamu ngerti maksud saya,"
"Ya mas ngomongnya yang jelas dong, jangan ngode mulu bisanya. Saya gak peka,"
Sehun mendengus,
Istrinya kenapa pinter banget sih membalikkan omongan,
Kan Sehun gak suka dibantah,
Apalagi panggilan mereka masih sama-sama gak konsisten, maklum ya gais mereka penganten baru yang terikat karna perjodohan...
"Sini!!!"
Pinta Sehun otoriter, bikin bulu kuduk Jisoo berdiri..
Bukan merasa takut tapi Jisoo malah merasa kesexyan suaminya meningkat pesat nan tajam,
Jablay bener ya allah Kim eh Oh Jisoo..
"Mas jangan perintah-perintah adek..."
Mata Sehun otomatis memutar, abis 'saya', terus sebut nama sendiri, terus ganti 'aku', sekarang malah 'adek'.
Ya allah punya istri gemesin banget, bawaannya pengen dikekepin mulu.
"Kenapa? Mas itu suami adek!" jawab Sehun santai mengikuti permainan alay sang istri,
Sedangkan Jisoo? Dia tersedak dan melongo..
"ANJIR JIJIIIIK YA ALLAH, SUAMIKU ALAY."
"heh ngaca! Disini yang alay itu siapa?? Kamu!!"
Ketus Sehun gak terima,
Bikin tawa Jisoo meledak liat suaminya sukses dia bikin kesel.
"Sini gak." maksud Sehun adalah mengajak sang istri untuk duduk di sofa dan membicarakan apa yang butuh dan perlu keduanya bicarakan..
"Gendoooong mas." Manja Jisoo yang tingkahnya itu bikin darah Sehun malah makin naik.
"
***
**
**
Sehun
Gue butuh cuti No.-SELAMAT DATANG DI KEHIDUPAN RUMAH TANGGA PASANGAN TSUNDERE DAN GILA-
Full chapter ada di Joylada...........