Gea meyenggol bahu Dinda ketika mereka sedang ada di kasir sontak Dinda langsung melirik Gea .
" Apaan ?" Tanya Dinda.
Gea sedikit berbisik " Ada Ka Rizki sama pacarnya "
Dinda melihat Rizki dan Angel lalu memperhatikan mereka .
Dinda langsung menatap mata Gea sorot matanya terlihat sangat Ikhlas." gak apa - apa lah " Rio yang mendengar ucapan Dinda langsung menoleh.
" Ada Rizki sama Angel ya ?" Dinda mengangguk lalu Rio pun mengajak Dinda untuk menghampiri Rizki dan Angel
" Woyyy Ki "
" ngapain lo disini ?" Tanya Rizki sekaligus kaget karena Rio membawa Dinda ke Mall.
" Lo sama si Dinda ?" Rio mengangguk sementara Dinda hanya memperhatikan wajah Angel.
Rio dan Rizki sedikit menjauh dari tempat mereka tadi mereka sepertinya sedang membicarakan yang penting.
Angel mendekati Dinda Ia sedikit tersenyum lalu senyumnya itu berubah menjadi senyum kecut.
" Lo gak usah deket- deket Rizki ya lo pasti taukan siapa gue ?" Ucap Angel Ketus.
" ya kok tenang aja aku gak akan deketin Rizki kecuali kalau aku di suruh sama orang tua Rizki . Aku udah janji aku akan buat Rizki berubah begitupun dengan kamu " kata Dinda.
Angel kaget mengapa Dinda menyebut namanya untuk membuat ia berubah ia menjadi orang yang baik.
*******
" Pa , gimana kalau Dinda sama Abang dan Omahnya tinggal disini ?" Usul Mamih Rizki.
" boleh tu mah "
Rizki yang mendengar obrolan orang tuanya langsung panik seketika ia pun pergi ke kamarnya dan mengambil ponselnya untuk telepon seseorang
" Halo Stev "
"Apaan sih Ki malam - malam telepon gua "
" tolongin gua dong "
" tolongin Apaan ?"
" lo sama Rio nginep di rumah gua ya selamanya "
"Gila lo apa- apaan nginep dirumah lo selamanya itu mah sih namanya bukan nginep tapi tinggal untuk selamanya "
" yah lo mah gitu ihhh "
" gua juga punya keluarga Ki , emang ada apaan sih lo tiba- tiba suruh gue sama Si Rio nginep dirumah lo ?"
" Orang tua gue tadi usulin bahwa si Dinda itu mau tinggal di rumah Gue gila kan ?"
" ya bagus lah supaya lo makin klepek - klepek sama dia 😂 , jujur nih ya kata gue mah meningan Dinda deh dari pada Angel "
Rizki memutuskan panggilan teleponnya ia selalu kesal kalau ada orang yang menjelek - jelekan Angel .
" Kenapa sih selalu ngebedain mulu antara Dinda dan Angel kesel gua " Geram Rizki.
" Kakak " panggil Mamih Rizki dari Bawah
" iya " Rizki pun turun kebawah.
Setelah sampai di bawah Rizki kaget dan benar saja Dinda beserta Abang dan Omahnya datang hari ini.
" Mamih jadi bawa mereka kesini ?"
" kok kamu tau sih ?"
Rizki mendengus " tau lah "
"Kalau Ka Rizki gak ngijinin kita semua pulang aja " Ucap Dinda.
" Ehhh jangan dong " cegah Mamih Rizki.
" tapi apa ka Rizki setuju ?" Dinda melirik Rizki.
" Gua seteju " walaupun Rizki sedikit tidak Ilkhlas mau tak mau Rizki ya harus iyahin .
Tbc......
Salam manissssss
@Virdadnlhq
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengejar Cinta Badboys
Romance( Revisi setelah tamat) #update 1 minggu dua kali hari kamis dan Minggu Dinda gadis cantik ini harus di jodohkan oleh Omahnya dengan cowok Badboy , ia bernama Rizki. Dinda harus bisa merubah Rizki menjadi orang yang baik , patuh kepada orang tua da...