AWAL PERTAMA

18 3 2
                                    


Suatu pagi yang cerah Lia harus bersiap-siap untuk berangkat ke sekolah. Sebelum berangkat Lia akan mempersiapkan diri terlebih dahulu, yaitu makan, mandi, dan menggunakan pakaian seragam.

Awalnya Lia merasa kurang senang untuk ke sekolah baru nya, karena ada yang bergejolak di hati Lia yaitu "mengapa sekolah ku jauh sekali dari rumah, bangun pun harus subuh-subuh banget-_-" .

Dan waktu telah menuju pukul set 6 pagi, dan pada akhirnya Lia berangkat ke sekolah di antar  oleh pamannya agar tidak telat untuk hari pertama nya .

Pukul 06.18 WIB , Lia telah sampe ke sekolah barunya dan Lia melihat banyak anak murid baru yang ingin masuk sekolah negeri ini. Dan pamannya Lia pulang ke rumah, sekarang Lia sendiri di sekolah barunya.  

Dalam aktivitas yang ada di sekolah nya,
Lia berkenalan dengan seseorang yaitu Siti. Siti memperkenalkan diri nya
" hai nama kamu siapa dan dari sekolah mana?" , " Aku ? ... Nama aku Lia , aku dari sekolah SMP Jayakarta " kata Lia kepada Siti ....

( Siti adalah temen baru Lia yg pertama  kali Lia berani untuk memperkenalkan dirinya kepada seseorang)

Setelah itu Lia senang sekali bisa mendapatkan temen di masa sekolahnya yg baru ini  dan pada akhirnya,, Lia dan Siti selalu bersama .....

Hari telah sore waktu nya Lia pulang dari sekolah nya ,, hari ini Lia pulang sendiri tidak di jemput ,, Krn Lia harus mandiri ...
Pada pukul 15.15 WIB Lia pulang menaiki Transjakarta ....

"Hari ini sungguh melelahkan ,lapar dan haus ,, aku mau beristirahat sampe rumah", kata Lia di dalam hati . Waktu sudah menunjukkan pukul 17.00 ( sore bgt )  dan dalam perjalan pun kena macet .

Setelah Lia sampe di rumah dia tidak langsung beristirahat melainkan Lia harus terlebih dahulu membereskan rumah agar bibi nya tidak marah

(Bibi Lia adalah orang yang baik namun terkadang Lia tidak suka sikap nya yg terlalu memaksa nya untuk menjadi lebih dari yg lain ) .

"Aku sudah sampe tapi aku sangat lelah hari ini. apakah tidak ada org di rumah ini yg mau membantu aku membereskan rumah +_+ " katanya sambil mengeluhkan kekesalannya ...

Setalah semua kelar Lia sulit untuk tidur atau beristirahat lagi .. pada akhirnya dia menonton sampe larut malam ... Pukul 10 malam Lia tidur di kamarnya ..

*Apakah yg terjadi keesokan harinya ? *
 

                 ####***************####

My Diary Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang