"KAK FAHRI SANG PEMBAWA MASALAH"
Kak fahri langsung membuka pintu unit apartementny dan membawaku masuk ke kamarnya namun ketika masuk ke kamarnya segala pikiran kotorku hilang ketika melihat wanita yang tadi bersama kak fahri.
"Loh? Ini kan perempuan yang tadi?"Ucapku dengan nada bingung menatap kak fahri
"Jadi ini tunangan kamu?"ucap cewe tersebut yang membuatku menganga.
"Hah?"teriakku sambil menatap kak fahri dengan kebingungan.
Durian runtuh atau tertimpa tangga nih?"Udah percaya kan sekarang? jadi tolong jangan ganggu saya mulai sekarang"ucap kak fahri
"Kamu salah paham"ucap wanita tersebut
"Definisi salah paham tuh gimana sih? Saya liat kamu check in sama cowo lain. Itu salah paham?"tanya kak fahri menatap tajam wanita itu.
"Aku gak ngapa ngapain. Aku mohon jangan tinggalin aku, orang tua aku udah berharap banyak sama kamu. Kita bisa mulai lagi dari 0"ucapnya
Tunggu dulu, jadi disini aku cuma ngeliatin mereka berantem?
Melihat mereka berdua yang tengah beradu kata, ini kesempatanku untuk kabur ke kamar. Ayo vanya bisa ayo.
Dengan mengumpulkan tenaga, akulangsung berbalik badan menuju pintu dan segera berlari.
Tapi!Kalah cepat dengan genggaman tangan kak fahri.
"Kamu mau kemana van?"tanya kak fahri mencengkeram pergelangan tanganku sehingga terasa sakit dan membuatku meringis kesakitan.
"Nis, kenapa masih disini? Gue kan nyuruh lo pergi. Liat! Tunangan gue sampai ngerasa risih ada lo disini"ucap kak fahri dengan nada membentak.
Wanita tersebut kemudian keluar dengan mata berkaca-kaca.
Brakk!
Pintu tertutup
Udah nih kelar?"Gausah nganga terus ntar lalet masuk"ucap kak fahri yang membuat ku tersadar.
"Tunangan?"tanyaku
"makasih udah bantu saya"ucap kak fahri dengan nada dinginnya.
"Kak jangan sembarangan, kenapa kak fahri bilang kalau saya tunangan kakak?"tanyaku
"Ini gak akan jadi masalah, jadi gausah di ributin"jawab kak fahri
"Sekarang kamu balik ke unit kamu, saya harus beres beres"sambungnya memintaku keluar dari kamarkuKenapa freak banget sih hari ini?
Bahkan sampai di kamarpun aku belum bisa mengerti mengenai hal tadi, jadi aku tidak akan kenapa-kenapa bukan?
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Keesokan harinya.
7:40 Pagi WIB
Fakultas tercinta.Harusnya hari ini aku cuma evaluasi ospek buat ntar siang! Tapi apa? Dengan berat hari aku harus menjadi asdos nya kak fahri!!!!
Iya dosen nyebelin dan pelit itu.Dengan enggak aku berjalan enggan perlahan berjalan menuju G102. Aku mulai menyalakan proyektor dan komputer lalu mendownload bahan ajar untuk mata kuliah kak fahri.
Sembari melihat data bahan ajar. Aku salah fokus ke salah satu bahan ajar mata kuliah yakni mengenai teori faktor manusia dalam K3.
Ada satu teori yang membuatku terfokuskan, yakni teori trans theoretical model. disitu dijelaskan bagaimana teori tersebut dapat di terapkan untuk pola hidup sehat ataupun hidup yang more better.
Harus kuakui ini sangat cocok untuk dirikku yang sedang dalam proses berhenti dugem dan segala hal buruk lainnya.
Mulai dari tahap pre contemplation lalu contemplation hingga maintenance.
KAMU SEDANG MEMBACA
All i need is you, pak dosen! (Completed)
Romance"Saya akan menikahimu"ucap dosen tersebut "Kakak jangan ngada-ngada, semua ini kan salah paham. Kakak bisa jelaskan ini ke orang tua saya"ucapku dengan nada kesal.