Chap. 1 "Mereka bakalan pindah disekolah kalian"

1.4K 75 7
                                    

Disini itu guys memang anak anak RedFriend beserta adik mereka juga itu tinggal dirumahnya Irene. Lagipula ayah Irene tak masalah jika ada teman nginep dirumahnya selamanya. Dan mereka itu kira kira sudah pindah sekolah selama 6×.

"Halo anak anakku yang tercinta" Kata Appa Leeteuk, Ayah Irene.

"Stop Appa... Pasti kita bakal pindah sekolah lagi kan..??" Sahut Sinb.

"Lahh??" Appa Leeteuk sangat bingung karena ia tidak mengucapkan sepatah katapun

"Udah ketebak Appa" Eunha.

"Yaudah Appa Umji mau ke kamar dulu... mau belajar" Ijin Umji sebelum pergi.

"Iya Umji" Jawab Appa Leeteuk

"Mana Winwin? Mana Jisung? Mana Chenle?" Tanya Appa Leeteuk.

"Dikamar" Jawab Sowon.

"Tutup telinga!!" Kata Joy memperingatkan.

Karena Joy memang udh tau tanda tanda kalau appanya itu bakalan teriak.

"WINWIN,CHENLE,JISUNG KERUANG TAMU SEKARANG!!" Teriak Appa Leeteuk.

"Apasih Appa?" Tanya Chenle.

"Iniloh... Mereka semua bakal pindah ke sekolah kalian" Kata Appa Leeteuk.

"Ooohhh... Cuma itu doang??" Tanya Winwin.

"Iya.. memang kenapa?" Tanya Appa Leeteuk balik.

"Aelah Appa... Cuman itu doang percuma dong gw kesini" Ketus Jisung.

"Yaudah... Appa... Aku mau ketemu Nct ya... Kerumah Taeyong Hyung..." Ijin Winwin.

"Terserah..." Jawab Appa Leeteuk cuek.

"Kami ikut ya Appa" Kata Irene, Seulgi, Sowon, Yuju dan Sinb.

"Naik mobil bareng mereka dan satu lagi gaboleh kebut kebutan" Appa Leeteuk mengingatkan

"Siappp!!" Kata Winwin, Jisung, Chenle, Irene, Seulgi, Sowon, Yuju dan Sinb.

Diperjalanan mereka senang senang aja sih tapi gara gara Irene banyak bacot mereka jadi gak mood.

"Eh inget ya tadi kata Appa Leeteuk gak boleh kebut kebutan blabla bla" Bacot Irene.

"Jangan dihina malah bacot dia" Kata Sinb berbisik bisik.

"Eh Sinb lihat deh... Itu preman yang kemarin ngegoda Umji kan...?" Tanya Yuju dengan wajahnya yang kaget.

"Eh iya" Ucap Sinb.

Sinb yang ingin usil sama preman tersebut pun langsung membuka kaca jendela mobil nya dan menjulurkan lidah nya bermaksud menghina mereka.

Preman preman yang merasa harga dirinya dipermalukan pun langsung mengejar mereka.

"Duh kak Sinb jangan cari gara gara dong" Chenle Khawatir.

"Aelah santuy aja" Jawab Seulgi

Mereka dah sampai dirumah taeyong dan tentu saja preman-preman itu juga.

"Waduhh perempuan kemaren yang kita goda?? Wahh kita ketemu lagi" Kata salah satu preman tersebut.

Gamau cari gara gara... Winwin, Jisung dan Chenle langsung masuk kerumah Taeyong.

"Katanya lu bawa kakak lu and the geng" Tanya salah satu namja disitu

"Adatuh didepan ama preman preman" Jawab Winwin.

"Makanya didepan brisik" Kata salah satu namja berbadan tinggi disitu.

"Lahh lu ninggalin cewek didepan ama preman preman... Adek macam apa lu?" Nahloh NCT dah pada ngamuk :v.

Sunrise | Red Velvet X NCT X GfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang