Sejak hari itu Nct dan Redfriend sering sekali bertemu. Bahkan Eunha dan Midam dekat sekali di sekolah. Tapi ada alasan tertentu Eunha dan Midam dekat sekali. Sungguh alasannya bikin sakit hati. Sekarang Nct dan Redfriend lagi kumpul di rumah Irene.
"Bosen guys" Keluh Irene.
"Gimana kalau ke mall? Biasanya kan perempuan suka banget tuh ke mall" Sahut Winwin.
"Gak mau ah mager gw" Jawab Sinb.
"Main yok" Ajak Yuta.
"Main apa?" Sahut Umji.
"Umji kehabisan ide?" Yeee Sowon malah bercanda.
"Hehe iya nih Won" Balas Umji.
"Main ToD yuk" Ajak Yeri.
Akhirnya mereka semua berkumpul dan setuju bakal memainkan ToD. Apesnya Sinb dapet giliran pertama :v.
"Truth or Dare mbih?" Tanya Doyoung.
"Truth lah" Jawab Sinb.
"Lu... Lagi suka sama seseorang gak?" Tanya Doyoung.
Pertanyaan Doyoung memang bikin game ini jadi seru. Mereka pun menunggu jawaban Sinb.
"Ada... Kakel... Temennya Yujin" Jawab Sinb.
"Tumben ngaku mbih... biasanya kabur" Ledek Sowon.
"Ini pertama kalinya gw bener bener suka sama seseorang" Curhat seorang Mbih.
Mereka kembali memutar botol tersebut. Dan berakhirlah tertuju pada Jeno.
"Truth or Dare Jen?" Tanya Sinb.
"Truth lah. Gw gak berani Dare" Jawab Jeno.
"Jujur aja... Besok ada acara apa?" Tanya Sinb membuat mereka semua menatap Jeno.
"Maksudnya?" Kaget Yeri.
"Feeling gw gaenak. Gw tau besok ada acara. Tenang Gw cuma nebak" Ucap Sinb.
"Iya memang. Besok kita bakalan ada Perkajum" Jawab Jeno.
"Napa lu gak cerita?" Tanya Taeyong.
"Gw ngerasa bakalan ada sesuatu yang terjadi disana. Im sorry ya Eunha aku memang bisa ngelihat masa depan. Sesuatu bakal bikin Eunha sakit hati. Ada yang lebih parah, Tapi gw gak bisa ceritain" Jelas Jeno.
"Gw bakalan jagain Eunha" Tebak hayoo siapa yang ngomong??
Haruskah bersambung?
Biar bikin penasaran??
Oke yaudahBersambung
Ggg gw bercanda. Itu tadi adalah Jaehyun. Author bakal kasih tau ya kenapa alasan Eunha deket sama Midam bikin sakit hati.
Flashback on.
Setiap hari tuh Midam selalu ngajak Eunha ke Rooftop. Mereka selalu cerita cerita disitu. Semua berawal dari latihan pensi. Jadi itu Eunha sama Midam itu satu kelompok. Mereka itu dikit dikit latihan. Sampai suatu hari....
"Siapa nih dam?" Tanya Eunha.
"Mantan gw yang terobsesi ama gw" Bisik Midam ke Eunha.
"Gw pacarnya!" Jawabnya.
"Oohh Kalau gw Eunha. Sahabatnya Midam..." Eunha memperkenalkan diri.
"Gw Hitomi... Pacarnya Midam. Awas lu deket deket Midam" Dia memperkenalkan diri.
Eunha percaya kalau mantan Midam itu memang terobsesi sama Midam. Lama lama Eunha percaya kalau mereka itu bukan sekedar mantan.
"Lah kenapa Hitomi kesini lagi dam?" Tanya Eunha.
"Ya serah dia dong!" Jawab Midam.
"Gw kan pacarnya ya serah gw mau disini atau gak" Sahut Hitomi.
Eunha gak percaya sama kata kata Hitomi.
Flashback off.
"Trus kita sebis sama siapa?" Tanya Wendy.
"Katanya sih Blackpink,Izone,Ygtb,Nct127 dan Gfriend satu bis" Jeno menjelaskan.
"Kalau Btob,Twice,Nct dream dan Red velvet di bis 2" Lanjut Jeno.
"Wihh Yeri bisa sama Renjun dong" Bisik Yuju ke Yeri.
"Ehem... Berarti di bis 2 ada Renjun dong??" Ucap Sinb sedikit teriak.
"Di bis 2 juga ada Yeri ya?? Kan Red velvet" Seulgi manas manasin. Kayak sop aja di panasin :v
Dan ya muka Yeri sekarang memerah.
"Nanti Sinb duduk sama Doyoung, Yuju sama Yuta, Sowon sama Taeyong, Yerin sama Lucas, Eunha sama Jaehyun, Umji sama Mark" Jeno ngasih rencana.
"Mark bukannya Nct dream ya?" Tanya Umji.
"Udah graduate saya" Jawab Mark.
"Dan juga Irene sama Gw, Seulgi sama Haechan, Wendy sama Jaemin, Joy sama Sungjae dan Yeri sama Renjun" Lanjut Jeno.
"EKHEM!"
"Eonnie!" Yeri dah ngamuk gaes.
Bersambung
Gaes... Kayaknya gw bakalan telat update. Mungkin setiap sabtu updatenya. Cuman kalau gw mampu bisa sebelum hari sabtu. Cuman nggak nentu hari updatenya. Maaf ya.. Ada tugas sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sunrise | Red Velvet X NCT X Gfriend
Fanfic[ Slow Update ] Pernah gak bayangin gimana jadinya kalau anak-anak populer bertemu? Atau anak-anak nakal bertemu? Ataupun anak-anak savage dan bela diri bertemu? Semua akan terjawab di cerita ini. Warn Kata kasar dan kekerasan! ^^ Selamat membaca ^^