Dua

626 39 0
                                    

Sedangkan di lain tempat diwaktu yg bersamaan yoongi sedang berkumpul dg teman" nya.tepatnya dirumah Jungkook,karena jungkook tinggal sendiri sedangkan orang tuanya tinggal di luar kota jadi,mereka memutuskan berkumpul di rumah si maknae itu.

Mereka sedang duduk santai menonton film sambil memakan camilan.

"Gue kira yg udah nikah bakal lebih betah dirumah, nempel2 sama istrinya minta di manja manja tapi ini malah..."sambar taehyung mengangkat topik,dia tidak melanjutkan ucapanya malah melirik yoongi yg sedang mengambil minum.

Yoongi yg merasa diperhatikan menghentikan aktivitasnya dan melirik taehyung sinis.

Karena ucapan taehyung sekarang suasana nya menjadi awkkward,bagaimana tidak? Seorang pengantin baru lebih memilih keluar rumah meninggalkan istri nya sedangkan mereka baru menikah kemaren.

"Heh gw ga tertarik" Yoongi berdecih.

"Yoongi yoongi padahal kan istri lo itu body nya bagus tuh dan lo ga tertarik sama sekali?! Wohoo" nah ini nih si otak mesum sudah bersuara.siapa lagi kalo bukan namjoon si otak mesum.

Yang lain cuma geleng" kepala mendengarkan ocehan tak bermutu dari sahabatnya.

"Gw suntuk dirumah cuma berdua ga ada hiburan"jawabnya.

"Bagus dong kalo cuma berdua"ucapan jin sengaja digantung.yoongi melirik dari tatapan matanya meminta penjelasan lebih.

"Bagus dong lo bisa nglakuin apa aja sama istri lo"Jin tertawa terpingkal pingkal karena sudah berhasil menggoda yoongi.

Yoongi memutar bola matanya malas mendengarkan ocehan dan tawa sahabatnya yg semakin memojokkanya.

Dia melirik jam yg melingkar di pergelangan tanganya.pukul 22.00 wib.

"Gw pulang dulu" ucap yoongi sambil berjalan mengambil kunci motor dan jaketnya.mengabaikan ucapan teman temanya yg semakin memojokkan nya karena mereka pikir yoongi sedang menghindari topiknya.

"Hyung"panggil jungkook ketika melihat yoongi sudah berjalan menjauh.

Yoongi berhenti dan berbalik menunggu jungkook melanjutkan kata kata nya.

"Kalo mao ngelakuin itu jangan pake pengaman ya hyung,supaya kita bisa cepet dapat keponakan"Ucapan jungkook dg mimik memelas dan berhasil mengudang gelak tawa semuanya .

Sedangkan yoongi kembang kempis mendengar ucapan jungkok.Dia menatap jungkook garang seperti macan yg mau menerkam mangsanya dan tidak akan melepaskanya.Yoongi mengambil ancang" memukul jungkook dg sepatunya tetapi sialnya jungkook sudah ngacir masuk ke dlm kamar menghindari amukan yoongi.

"MAKNAE SIALAN!!" Umpat yoongi kemudian melanjutkan langkahnya yg sempat tertunda karena kelinci sialan itu dan mengabaikan goodaan teman" nya yg semakin gencar menggodanya,dia segera menjalankan motornya kalo lama lama disini bisa2 kupingnya panas.

Brum Brumm

Yoongi melajukan motornya meninggalkan teras rumah jungkook dg kecepatan diatas rata" membuat semua orang memekik karena merasa terganggu dg suara knalpot nya.Bahkan ada sebagian yg menyumpah serapahi yoongi.

'Berisik woyy'
'Gw doain pecah tuh ban'
'Keparat'
'Ini Jalan raya woy bukan jalan nenek lo'
'Jatuh baru tau rasa tu'
'Mblocor rasain lo'

dan masih banyak lagi ocehan pengendara lain.Yoongi malah menambahkan kecepatanya,Melajukan motornya membelah jalanan malam.Dia sudah rindu dg kasur empuknya, dia tidak tahan sampe dirumah untuk mengistirahatkan tubuhnya.

Motor yoongi memasuki gerbang rumah,yoongi langsung memasuki rumahnya.

Ceklek

Ternyata belum dikunci.
Yoongi berjalan menuju kamar saat melewati dapur dia melirik ada banyak macam makanan diatas meja.dia melanjutkan jalanya untuk membersihkan diri.

Setelah selesai mandi yoongi langsung turun untuk makan, walau sedingin dinginya yoongi dia masih menghargai usaha orng lain.Setelah selesai makan yoongi berjalan menuju kamarnya saat melewati kamar jihyo yoongi menghintip ternyata jihyo sudah tidur,kembali berjalan dan tak lupa menutup pintu jihyo yg sedikit terbuka.



















YoonghyoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang