Enggghhh
seorang gadis terbangun dan melirik jam.masih pukul 5. Jihyo mengucek ngucek matanya dan menungumpulkan sisa" nyawanya yg entah hilang kemana semalam.
Dia merapihi tempat tidur dan tak lupa merapihi buku yg akan dia bawa.jihyo bergegas ke kamar mandi.dia harus segera turun menyiapkan sarapan untuk dirinya dan yoongi.
Setelah selesai dg ritual mandinya dia bergegas turun utk memask.oh ya dirumah ini ada dua kamar pastinya.jihyo lebih memilih tidur terpisah dari pada tidur dg makhluk es, pikirnya.
Jihyo memasak nasi goreng dg telur mata sapi sebagai menunya.
Jihyo kembali kekamar untuk memakai seragam sekolah dan tak lupa memoles wajah nya agar tidak terlalu terlihat pucat.semua pekerjaanya selesai dia bergegas memakai sepatu dan menyampirkan tas nya di bahu dan berjalan turun ke bawah.
Ternyata sudah ada yoongi dibawah.
Yoongi sempat melirik jihyo dan melanjutkan makanya.jihyo menyadari kalo yoongi sempat melieiknya.Jihyo duduk didepan yoongi dan mulai makan.
Hening.
"Bisa anterin gue ga?"tanya jihyo penuh harap.
"Hm"yoongi berdehem.
Dan setelah itu tidak ada yg bicara lagi.Jihyo melihat yoongi selesai. Jihyo makan dg cepat sampe" tersedak. Jihyo berdiri takut yoongi terlalu lama menunggu.sedangkan yoongi terkekeh kecil melihat jihyo gugup.saat jihyo meliriknya yoongi langsung kembali ke mimik muka datarnya.
"Ayok" ajak jihyo sudah selesai dg sarapanya.
Saat didlm mobil pun tidak ada yg berbicara.jihyo berdehem utk menghilangkan kegugupanya.
"Kau kapan kembali bekerja lagi"tanya jihyo ragu ragu.
"Besok"singkat,padat,jelas.
Jihyo hanya membulatkan mulutnya 'O' tanpa mengeluarkan suara.Mereka sudah sampai di gerbang sklh jihyo.Saat jihyo turun dia langsung menjadi sorotan yg lainya,mungkin mereka merasa ada yg berbeda dr jihyo biasanya jihyo selalu datang terlambat saat sekolah.
"Apa lo lihat liat" pelotot jihyo dan seketika semuanya langsung mengalihkan pandanganya, mereka tidak mau berurusan dg jihyo bisa bisa mereka dikrluarkan dr sekolah.Ya ini sekolah milik papa jihyo.dia risih selalu ditatap seperti itu.
Dia berjalan angkuh melewati teman" nya yg berbisik" membicarakan jihyo.maklum jihyo adlh most wanted di sekolah ini.dia sudah terbiasa dg ini semua.
Sedangkan yoongi yg belum menjalankan mobilnya cukup kaget dg bentakan jihyo.walau bukan ditujukkan untuk nya tetapi yoongi cukup terkejut karena jihyo kalo berada dirumah pendiam bahkan irit bicara.tapi sekali bicara suaranya melibihi kerasnya toa.
Yoongi menjalankan mesin mobilnya dan berlalu meninggalkan gerbang.Tujuanya adalah rumah.Yoongi mau melanjutkan mimpi indahnya.
"Jihyo"panggil seseorang dan jihyo membalikkan tubuhnya.
"Oy"balas jihyo sambil tersenyum.ternyata milla sahabatnya yg memanggil.
"Tumben lo ga telat?"tanya mila.karna dia tau kebiasaan jihyo.
Jihyo memutar bola matanya malas.giliran telat diomelin,giliran ga telat sama aja ditanyaiin.
"Lo tau sendiri lah,gw udah ga sama bokap nyokap gw"kalo sampe temenya tidak konek jihyo bersumpah akan menjeburkan mila ke kali ciliwung.
"Oh iya iya gw lupa hehe" jawabnya cengengesan.cuma mila yg tau soal perjodohannya.mila ga habis pikir kenapa orng tua jihyo tega menikahkan jihyo demi pekerjaan nya.bahkan meninggalkan nya keluar negri.
"Oy napa bengong?"sentak jihyo membuat mila tersentak.
"Sialan lo"jihyo cuma cengengesan.dia tau yg dipikirkan sahabatnya itu.
Bel masuk berbunyii.
"Udah yok masok,lo ga mau dihukum mimi peri kan?"tanya jihyo sambil setengah berlari karena dia takut dihukum bukan takut tapi males kena hukuman membersihkan toilet putra selama satu minggu.Oh no! Toilet putra?! kalo kencing kan ga tau disiram pasti bau banget.pikir jihyo.
"Yehh biar gimanapun Miss Angel kan guru lo bangsul" mereka cengengesan sambil masuk kelas.pas sekali. Jihyo baru duduk Miss Angel masuk kelas dg pakaian seksi yg mebuat lekuk tubuhnya terlihat. membuat murid cowok riuh sendiri.
"Good Morning"
"Good Morning moms"Jawab mereka serempak.
"Sekarang Taro tas kalian di belakang miss akan mulai Quis nya" Semua murid melongo dg perkataan Mis Angela.padahal kan ini hari pertama mereka masuk sekolah.
'Yahh mis kok dadakan si'
'Mis angel ga seru ah'
'Sialan,gw blom belajar lagi'
'Baru masuk sekolah udah suruh dikuras nih otak'
'Gila gw ga bljr tadi mlm'
Dan masih banyak lagi celotehan para siswa."Udah udah sekarang taro tas kalian! Dan miss akan membacakan soalnya."
Terpaksa semua murid menurut.kalo tidak menurut bisa bisa disuruh membersihkan toilet.
Bel pulang sekolah berbunyi.
"Mil gw pulang bareng lo ya?"tanya jihyo penuh harap.
"Yah gw lagi ada urusan"jawabnya.
"Lah gw gimana dong?"
"Suami lo ga jemput?"tanya mila.
"Jangan keras keras bego"jihyo menggeplak kepala mila.gimana kalo semua orng tau jihyo sudah menikah?tamat sudah jihyo.
"Iye iye maap"jawab mila sambil cengengesan seperti tidak punya dosa.
"Yodah sana huss huss"ucap jihyo sambil mendorong dorong tubuh mila.
"Jihyo"jihyo berbalik ternyata ada yg memanggilnya.
"Eh iya kenapa jar"
"Pulang bareng gw yok" ajak fajar.
"Ehmm boleh deh"jihyo menyetujui ajakan fajar,itung itung uang nya buat nabung beli tiket konser bts.
"Ayok"
BrumBrumm
Motor fajar memasuki gerbang rumah jihyo.jihyo turun dibantu fajar.
"Mksh ya jar"ucap jihyo sambil menunjukan deretan giginya yg rapih.
"Sama2 ntar malem gw jemput ya"
"Kemana?"
"Malam minggu jalan2 gimana mao ga?"Hm oke deh"
"Kok rumah lo sepi sih"tanya fajar membuat jihyo gelagapan.dia tidak mau siapapun tau soal perjodohanya kecuali mila sahabatnya."Eh itu lgi pada kondangan"jawabnya cengengesan karena gugup.
"Oh yaudah gw pulang dulu ya"ucap fajar sambil menstater motornya.
"Ok hati2 dijalan"
"Ntar mlm gw kasih tau waktunya"ucap fajar sambil mengacungkan ibu jarinya.Jihyo bernafas lega setidaknya kali ini dia selamat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yoonghyo
Short StoryMenikah?Tak pernah seklipun terlintas dalam pikiranya bahkan ia tidak paham apa arti menikah yg sesungguhnya. Yang pasti menikah harus dilandasi dg cinta yg tulus dari kedua belah pihak bukan karena keterpaksaan.