-four

242 41 0
                                    

"Loh Kyu? Ngapain di depan pintu?" Celine jadi kaget sendiri liat Junkyu tiba tiba ada di depan pintu dengan pakaian casual.

"Mau ngajak kamu jalan," jawab Junkyu.

"Yah, kok gak bilang, aku ada tugas kelompok bareng Yoonbin sama Yura. Kalo aku gak ikut, gak enak dong. Apa kamu ikut ke rumah Yoonbin dulu aja gimana? Habis itu kita langsung jalan, mau gak?" Usul Celine panjang lebar.

"Kok kerja kelompok nya di rumah Yoonbin sih?" Tanya Junkyu aneh.

"Soalnya rumah Yoonbin luas terus adem Kyu, tetangga nya gak berisik," jawab Celine sambil mengunci pintu rumahnya mengingat bahwa Mama dan Ayahnya belum pulang dari Bogor.

"Kenapa harus di rumah Yoonbin sih?" Tanya Junkyu lagi.

"Yaampun kamu malah jadi over lagi, kan kemarin janji biar ga over lagi?" ucap Celine.

"Yaudah maaf Celine," sesal Junkyu.

"Lagian asdosnya juga yang ngasih kelompoknya. Aku juga gak tahu sih..." jelas Celine supaya tidak terjadi kesalah pahaman.



























"Siapa nama asdos kamu?" Tanya Junkyu tiba tiba.

"Mau ngapain?" Celine jadi ragu mau kasih tau nama asdos nya apa enggak.

"Siapa namanya?" Tanya Junkyu lagi.

"Ha Sungwon," jawab Celine.

"Bangsat," umpat Junkyu kesal.

"Heh! Kok bangsat?!" Celine menepuk pelan lengan Junkyu lalu langsung menaiki mobil Junkyu yang sudah terparkir rapih di depan rumahnya.

"Dia tuh sodaranya Yoonbin, pantes aja," Junkyu menyusul Celine menaiki mobilnya.

"Jangan suuzon dong Kyuu..." Celine mengelus pundak Junkyu pelan, berusaha membuat Junkyu tidak suuzon pada sahabat lelaki nya—Yoonbin.

𝙝𝙚𝙡𝙥 𝙢𝙚; ᵏⁱᵐ ʲᵘⁿᵏʸᵘ [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang