-t e n

185 28 1
                                    

Junkyu membuka galeri fotonya. Bukan tanpa alasan Junkyu tidak membawa handphone nya saat berak di rumah Yoonbin tempo hari. Ia ingin mengumpulkan bukti. Karna, tindakan Yoonbin yang sekarang ini pasti merugikan banyak pihak.

Perempuan mana yang ingin keperawanan nya diambil sebelum mempunyai ikatan yang sah dengan seorang laki laki? Junkyu tahu, Celine bukan lah perempuan yang semacam itu.

Malam itu, Celine pulang ke rumahnya. Junkyu setia menemani Celine. Walau banyak hal yang ingin ia bicarakan dengan Celine. Junkyu memilih bungkam. Melihat keadaan miris kekasihnya.

"Aku temenin kamu. Sampe kamu tidur." Ucap Junkyu. Celine mengangguk pasrah sambil menarik jemari Junkyu untuk digenggamnya.

"Maafin aku..." ucap Celine lirih.

Junkyu hanya mengangguk sambil kembali mencium kening putih milik Celine. Setelah mamastikan Celine tidur dengan nyaman.

Junkyu beranjak pergi keluar dari kamar Celine dan mengangkat telpon yang sejak tadi masuk ke dalam hp nya. "Gimana?"

"Udah diurus sama kepolisian, tapi agak susah juga soalnya dia duitnya banyak, bisa nyogok," ucap seseorang dari seberang sana.

"Pokoknya lo urus deh yang bener, Ha Yoonbin harus dapet balasan setimpal atas perbuatannya," ucap Junkyu menggebu gebu.

"Tenang, bisa gue urus,"

"Yaudah, tolong ya," ucap Junkyu sebelum mematikan sambungan teleponnya.

Junkyu kembali masuk setelah selesai menelpon seseorang dari kepolisian tersebut. Ia memandangi wajah damai Celine ketika tertidur. Dalam benak hatinya ada rasa menyesal mengapa ia tak bisa menjaga Celine dengan lebih baik?

Coba saja ia bisa menjaga Celine dengan lebih baik, pasti Celine tidak akan mendapatkan pengalaman buruk atas kejadian ini kan?

Emang dasar cowo gak guna! umpat Junkyu pada diri nya sendiri.






















"Eumhh J-junkyu a-aku takut..." Celine mengigau. Junkyu langsung mengelus puncak kepala Celine agar ia kembali merasa tenang.

"Sorry for everthing Cel, i can't take care of you, im sorry," Junkyu menundukkan kepala nya.

𝙝𝙚𝙡𝙥 𝙢𝙚; ᵏⁱᵐ ʲᵘⁿᵏʸᵘ [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang