-five

213 34 0
                                    

"Katanya rumah? Kok apartemen?" Junkyu bertanya karna bingung.

"Eh iya, lupa aku, ternyata apartemen," Celine menepuk jidatnya lupa.

Lalu mereka berdua berjalan menuju lift untuk ke lantai sebelas, lantai letak apartemen Yoonbin.

Di lift, Junkyu tak henti henti nya mengomeli Celine karna Celine memakai rok terlalu pendek sekarang ini.

"Yatuhan Junkyu, kan biasa nya juga pake segini, tuhkan over lagi, aku gak suka ya," ucap Celine dengan nada penekanan di setiap kata katanya.

"Bukan over Celine, tapi kamu mau ke rumah cowok, dan itu bukan aku," jawab Junkyu.

"Please deh, ada Yura," ucap Celine menambahkan.

—help me ft. junkyu

"Hai Bin,"

Mimik wajah Yoonbin yang tadinya ceria ketika melihat Celine menjadi suram ketika mendapati Junkyu ada di belakang Celine.

"Ayo masuk," Yoonbin mempersilahkan Celine dan Junkyu masuk ke dalam apartemen nya.

"Yura udah dateng?" Tanya Celine ketika baru saja masuk.

"Belom, katanya sih gak bisa dateng," mendengar jawaban Yoonbin yang seperti itu, Celine langsung melihat kearah Junkyu yang sudah suram tambah suram.

Untung gue ikut —Junkyu.

"Oh gitu, yaudah ayo dikerjain, biar cepet selesainya," Celine langsung mengeluarkan laptopnya dan mendudukkan diri di karpet senyaman mungkin. Junkyu ikut duduk di sebelah Celine sambil memainkan ponselnya, maklum, beda jurusan.

Sepanjang mengerjakan, Junkyu jadi mulai risih karna sedari tadi, Yoonbin selalu curi pandang kearah Celine, bahkan sampai melihat kearah betis dan paha Celine yang agak terekspos. Tapi Celine masih saja tidak menyadarinya.

Junkyu melepaskan jaketnya lalu menaruhnya di paha Celine. "Makasih Kyu,"

Setelah itu, ruangan menjadi hening kembali karna mereka sibuk mengerjakan dan Junkyu jadi gabut. Sesekali Junkyu iseng ke Celine narik narik rambutnya yang berakhir dia diomelin karna ganggu. Akhirnya Junkyu memutuskan untuk pergi ke kamar mandi.

"Kamar mandi dimana Bin?" Tanya Junkyu.

"Lurus belok kanan," Junkyu hanya mengangguk lalu pergi ke arah yang ditujukan Yoonbin tersebut.

𝙝𝙚𝙡𝙥 𝙢𝙚; ᵏⁱᵐ ʲᵘⁿᵏʸᵘ [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang