-twelve

272 23 1
                                    

"Mau jenguk Yoonbin Cel?" Junkyu bertanya pada Celine yang tengah duduk sambil memainkan ponselnya.

"Tiba tiba banget nanya nya???" Celine bertanya balik pada Junkyu. Merasa bingung atas perkataan Junkyu.

"Iya enggak papa sih, aku mau nanya aja," ucap Junkyu asal.

Celine tampak berpikir. "Emangnya kamu gak apa apa kalo kita jenguk Yoonbin?" tanya Celine.

"Enggak masalah sih, lagian aku juga udah temenan dari SMA sama Yoonbin, gak enak juga kalo enggak jenguk hehe," ucap Junkyu sambil mengajak Celine untuk keluar dari cafe dan menjenguk Yoonbin.



• • •









Celine menatap ragu Yoonbin yang terlihat tak terurus di hadapannya. "Hai...?"





















"Maaf," tiba tiba Yoonbin berucap.

Celine mengerutkan dahi nya, lalu ia menatap Junkyu yang ada di sebelahnya. "Buat?"

"Buat semua yang gue lakuin, tolong sampein juga sama yang lain." Yoonbin berucap datar dengan pandangan kosong ke arah depan.

Namun Celine tahu bahwa didalam hati nya, Yoonbin merasa menyesal telah melakukan perbuatan tersebut.

"Its okay, time will be fixed it," Celine tersenyum kecil kearah Yoonbin yang juga tengah menatapnya.

"Thank you Cel, Kyu," ucapnya lalu beranjak pergi dari kursi.

"Hati hati ya bro, jangan lupa jaga kesehatan!" Junkyu memperingati Yoonbin sebelum Yoonbin benar benar keluar dari ruang pertemuan napi dan juga penjenguknya.

Ha Yoonbin hanya mengangguk kemudian menghilang dari pandangan keduanya.





















• • •

Di taman, sesudah dari kantor polisi.





"Jadi gimana? Kamu mau jadi istri ku enggak?"

Celine tertawa mendengar perkataan Junkyu yang tiba tiba. "Apaansih kamu bercandanya???"

"Dih serius kok," Junkyu menghentikan langkah nya. Celine ikut berhenti.

"Serius apa? Serius bercanda nya???" Tanya Celine.

"Bukan itu," jawab Junkyu.

"Aku serius buat ngelamar kamu," ucap nya. Celine masih diam. Raut wajah Celine tidak bisa dibaca sekarang.
































"Kim Junkyu??? Seriously???"

Celine menutup mulut nya tidak percaya. Junkyu mengeluarkan sebuah kotak persegi berwarna merah dari saku nya. Junkyu membuka kotak tersebut—cincin, ya itu cincin.

"Jadi, will you marry me Kim Celine?"






























"Obviously, it's a yes."

——

HOWRAY AKHIRNYA SELESAI WKWK.

aku iseng aja sih bikin cerita ini, maaf banget ini yoonbin jadi orang cabul mesum nan tidak bermoral. aslinya mah engga gitu kok ges.

btw mau minta maap kalo ending nya aneh:(

maaf yaaa:(

dan

timaaci yg udh baca yaaa, love u all!

🎉 Kamu telah selesai membaca 𝙝𝙚𝙡𝙥 𝙢𝙚; ᵏⁱᵐ ʲᵘⁿᵏʸᵘ [✔️] 🎉
𝙝𝙚𝙡𝙥 𝙢𝙚; ᵏⁱᵐ ʲᵘⁿᵏʸᵘ [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang