Ada seorang gadis bernama Revika. Revika adalah gadis yang baik, cantik, dan ramah. Ia dan keluarganya baru saja pindah dari Bandung. Saat sampai di Jakarta atau tepatnya di rumah barunya, Revika diminta untuk membeli keperluan sehari - hari. Akhirnya Revika pun pergi ke supermarket terdekat dengan rumah barunya.
Sesudah Revika membeli keperluan untuk sehari - hari, tiba - tiba hujan pun turun. Revika dengan tergesa - gesa berlari menuju halte bus yang dekat dengan supermarket yang ia kunjungi. Revika pun teringat kalau dia membawa payung dan langsung mengeluarkan payung dari dalam tas nya.
Seorang pria pun datang menuju halte bus, pria itu melirik ke arah Revika.
Lalu pria itu berkata, " Eh, gue boleh pinjem payung lo gak ? Gue bayar deh !"
Dalam hati Revika berkata, " Ya ampun cowok ini sombong banget sih !"Tapi karna kebetulan Revika membawa payung lebih, akhirnya dia meminjamkan payungnya kepada pria itu.
" Yaudah, nih gue pinjemin. Tapi, gk usah lo bayar !" Lalu pergi meninggalkan pria itu di tengah - tengah hujan.
Akhirnya Revika pun tiba di rumah, ayah Revika meminta dia untuk duduk di dekatnya.
" Vika, sini ayah mau ngomong !" Ayah.
" Iya yah, kenapa ya ?" Revika.
" Ayah udah daftarin kamu masuk SMA yang baru, nama SMA nya SMA Bimasakti 1. Jadi besok kamu sudah bisa sekolah !" Ayah.
" Oh, iya yah ! "Keesokannya........
Ayah Revika dan Revika pun tiba di SMA baru Revika. Mereka pun langsung menuju ruang kepala sekolah.
" Permisi ! " sambil mengetuk pintu.
" Iy, silahkan masuk ! Revika ya ? "
" Iy bu, maaf saya mau nanya Revika akan masuk kelas mana ya ?"
" Revika akan masuk kelas 11E pak, nanti saya antar !"
" Baik bu, saya permisi dulu, terima kasih ya !" Sambil mengangkat tubuhnya dari kursi.
" Iy, sama - sama pak ! " sambil berjabat tangan.Revika dan ibu kepala sekolah pun masuk ke kelas 11E.
" Selamat pagi anak anak ? " Tanya Bu kepala sekolah.
" Pagi bu ! " Jawab semua murid kelas 11E.
" Anak - anak, hari ini kita kedatangan murid baru ! Ayo silahkan kamu memperkenalkan diri ! " sambil menyuruh Revika.
" Baik bu " Jawab Revika.Akhirnya Revika pun memperkenalkan diri.
" Halo, nama saya Revika Lena Griselda. Kalian bisa memanggil saya " Reva atau Vika." Saya pindahan dari Bandung."
" Oke, Vika kamu bisa duduk disitu." Sambil menunjuk kursi.
" Baik bu,"Lalu Revika berkenalan dengan teman sebangkunya yaitu, Elvina.
" Hai ! nama aku Elvina Nadira, kamu bisa manggil aku " Vina. "
" Oh ! iya, aku Revika."Tanpa Revika sadari, ternyata pria yang kemarin di halte itu sekolah di tempat dan kelas yang sama dengan Revika.
Dalam hati pria itu berkata, " Hah, itu kan cewek yang kemarin. Dia kan sok baik banget sama gue !"
Waktu istirahat pun tiba, semua murid kelas 11E pergi meninggalkan kelas untuk beristirahat. Hanya ada Revika yang sedang membaca buku pelajaran di kelas, agar tidak ketinggalan pelajaran. Lalu pria itu datang menuju ke arah Revika.
" Itu kan cowok yang kemaren, dia sekolah disini juga ! " Dalam hati Revika
" Heh, lo cewek yang kemaren kan ? Nih gue kembaliin payung lo." Sambil melempar ke meja Revika.
" Gak usah dilempar juga kali !"menunjukkan muka kesalLalu pria itu pun pergi, akhirnya pelajaran di mulai kembali.
Semua murid sedang mengerjakan tugas dari Bu Lisa. Lalu Bu Lisa tidak sengaja melihat pria itu sedang menyontek temannya.
" Hey ! Kamu ngapain nyontek ? " Bu Lisa.
Pria itu hanya bisa berdiam diri dan tidak menjawab pertanyaan Bu Lisa, Lalu Bu Lisa memberinya hukuman.
" Sana, kamu berdiri di luar kelas sampai jam pulang sekolah !"Akhirnya jam pulang sekolah pun berdering. Revika pun pergi menuju gerbang sekolah, lalu pria itu menyenggolnya dan membuat ia terjatuh.
" Eh, lo kalo abis nyenggol orang minta maaf dong !" Revika
" Lo punya kaki kan ? Berdiri aja susah banget ! "Lalu, tiba - tiba ada pria lain yang datang membantu Revika.
" Siapa pria yang menyenggol revika ? Dan siapa pria yang menolong Revika ? Bacalah bagian yang selanjutnya ! "
KAMU SEDANG MEMBACA
December
Teen Fiction" Gimana perasaan lo, disaat hari pertama lo masuk sekolah. Lo ketemu sama cowok yang cuek, nyebelin banget dan ketua osis yang menjadi pujaan setiap wanita ?" Itulah yang dialami Revika pada hari pertama ia masuk di sekolah barunya. Apakah diantar...