🙈🙈🙈"KAK IH POKOKNYA GUE GAK MAU KETEMU KAK TAEYONG!"
gue sembunyi di belakang tubuh kak jaehyun karena ada kak taeyong yang lagi nungguin di depan rumah.
"apasih adek kok berisik banget pagi-pagi?" mama yang baru keluar dari kamar langsung nyamperin gue sama kak jaehyun.
"gatau nih bocah, biasanya malah demen dianterin sama taeyong sekarang malah teriak-teriak gak mau." -jaehyun
"KAK KAN GUE UDAH BILANG, ADA TATO DI TANGAN KAK TAEYONG!"
"TATO APAAN SIH ANJ YANG LU OMONGIN DARI TADI? GUA GAK NGERTI APA-APA."
sial, kak jaehyun malah bales teriak.
"POKOKNYA ADA TATO! GUE GAK SUKA LIAT COWOK TATOAN! CEPETAN SURUH KAK TAEYONG PULANG!"
"heh monyet, kalo taeyong pulang lo mau berangkat sama siapa, hah?"
"jaehyun, ngomongnya."
mampus dimarahin mama lo kak.
"gue bisa naik grab dih. mah usir kak taeyong mah, plisssssss."
mama menatap gue dan kak jaehyun secara bergantian terus dia berjalan ke teras rumah.
"nak tiang maafin ya, chaehyunnya udah janjian sama doyoung!"
ehe, love u mah.
eh tunggu–
kok, ada yang aneh?
"MAH NAMANYA TAEYONG BUKAN TIANG! TERUS NGAPAIN BIKIN ALESAN KALO AKU DIJEMPUT KAK DOYOUNG!?"
gak jadi deh mah love u nya.
"tau anjir ya emak gue ada-ada aja dah, masa alesannya gue mau dianterin doyoung coba."
"gue mencium bau-bau kita bakalan jadi sodara jauh nih chae." -doyeon
gue, doyeon sama lucas lagi duduk-duduk di cafe deket kampus yang sekarang lagi rame karena baru aja bubaran kelas.
"wah chae, kita ketemu lagi dong kalo gitu." -lucas
sedetik setelah lucas selesai ngomong, gue langsung jitak kepalanya dan direspon dengan ekspresi aneh khas lucas.
"eh tapi ya, lo sama kak doyoung kalo dipikir cocok juga chae. yang satu dingin yang satu bobrok jadi saling melengkapi gitu." kata doyeon sambil mengaduk kopi yang ada di hadapannya.
"heh doyan, daripada lo mikirin gue sama kakak sepupu lo itu, mending lo pikirin deh gimana kasiannya anak lo nanti kalo punya bapak kayak lucas." kata gue menatap doyeon sambil bergidik.
"cakep lah anak gue kalo punya bapak kayak gue, ya gak yang?" -lucas
"yang palalu peyang." -doyeon
"yang digoyang-digoyang yaaangg~"
ya allah ini si lucas malah nyanyi sambil joget lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ID LINE ; kim doyoung
Fanfictionintinya, ini semua berawal dari kak jaehyun yang salah ngasih id line temennya ke gue. • published on 14 January 2019 • fanfiction of kim doyoung nct