🔴🔴🔴"iya yeon, gue juga ga nyangka banget kalo ternyata kak rose udah punya cowo, mana kak taeyong kan bisa dibilang sohibnya kak jaehyun banget."
gue sama doyeon lagi jalan menuju kelas, udah mau sampe sih sebenernya.
"awas lo chae sampe tiba-tiba ngerebut lucas." -doyeon
gue memutar bola mata malas, "gue prefer jadi jomblo selamanya daripada harus pacaran sama lucas."
doyeon ketawa sambil ngerangkul gue lalu kita masuk ke dalam kelas dan naro tas di bangku masing-masing.
"lucas belom dateng? apa gamasuk?" tanya gue ke doyeon yang lagi sibuk sama handphone nya.
"dia nganterin yangyang ke sekolah dulu katanya, paling udah otw kesini sih."
iya adeknya lucas namanya yangyang, sifatnya jiplakan lucas banget alias gatau malu banget.
gue ngeluarin sandwich yang tadi gue sama kak jaehyun beli pas ngelewatin indomaret. padahal udah sarapan di rumah tapi gue masih laper gatau kenapa.
"mau yeon?" gue nawarin sandwich yang gue pegang ke doyeon dan dibales gelengan kepala sama doyeon.
jujur, sebenernya gue juga gak mau sih ngebagi sandwich gue ke doyeon, lagi laper banget soalnya hehe. basa-basi aja bro yang tadi.
baru aja gue mau masukin sandwich gue ke dalem mulut, tiba-tiba suara khas kingkong wakanda udah mulai kedengeran.
"ASSALAMUALAIKUM BRADER AND SISTER SEMUANYA!"
"berisik cas, tolong banget lah ini masih pagi."
ini bukan gue yang ngomong, tapi mark. padahal si mark kalo udah disatuin sama lucas juga gak kalah berisik.
"halo neng cantik sama neng cantik banget punyanya aa lucas." lucas berjalan mendekat ke tempat gue sama doyeon terus dia naro tasnya di bangkunya.
"sumpah cas, gue yang tadinya laper banget jadi gak napsu makan pas liat lo."
tambah gak napsu makan gue liat komuknya lucas.
gara-gara lucas, gue masukin lagi sandwich yang belom gue makan ke dalem tas. untung plastik sandwichnya belom gue buang.
"neng, nanti balik kelas disuruh ke rumah sama mama, kangen katanye."
yok cosplay jadi nyamuk lagi yok.
"siap kapten! tapi nanti temenin aku ke toko buku dulu, mau beli binder."
gue yang lagi cosplay jadi nyamuk cuma bisa main handphone, ngeliatin snapgram orang.
jjaehyun_
KAMU SEDANG MEMBACA
ID LINE ; kim doyoung
Fanfictionintinya, ini semua berawal dari kak jaehyun yang salah ngasih id line temennya ke gue. • published on 14 January 2019 • fanfiction of kim doyoung nct