Selang beberapa hari qyna sudah mulai sehat,hanya saja badannya masih terasa lemas. Tapi qyna tetap masuk sekolah karena ia tak ingin ketinggalan pelajaran,yups! hari ini adalah pelajaran Matematika,Bahasa Inggris dan Bahasa Jawa dimana pelajaran tersebut adalah pelajaran yg qyna gemari sejak ia menempuh pendidikan Sekolah Dasar (SD).
*Tet!Tet!Tettt!* terdengar suara bel tanda pelajaran akan segera dimulai,semua siswa memasuki kelasnya. Guruguru juga memasuki ruangan sesuai tugasnya masing-masing. Hari ini dikelas 10 IPA'A jam pertama Matematika akan dibimbing oleh Bu. Farah,Bu Farah terkenal baik,sabar dan cara mendidiknya pun penuh perhatian sehingga tak heran banyak siswa yg menyenangi cara Bu Farah mengajar.
Toktoktok!! Suara ketukan yg berasal dari pintu kelas 10 IPA'A dan diiringi langkah Bu Farah yg mulai memasuki ruangan kelas.
*siap berdiri,memberi salam* abaaba qyna sebagai ketua kelas kepada anggota kelasnya
All: Assalamualaikum wrwb.
Bu Farah: Waalaikumsalam wrwb.Kemudian dilanjutkan kegiatan rutin menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dengan 3 stanza yg dipimpin oleh seorang dirigen dan kali ini nefalah yg memimpin,setelah kurang lebih 10 menit menyanyi semua siswa dipersilahkan duduk dan dilanjutkan berdoa sebelum proses belajar mengajar dimulai.
🍟🍟
Jam pulang sekolah tiba,hari ini qyna tidak di jemput,dan nefa mengajak qyna untuk pulang bersama. Pada saat qyna dan nefa menuju koridor, mereka melihat qiron dan leni seperti sedang berbicara penting.
"Qyn,qyn liat deh mereka ngomongin apa ya?" ucap nefa penuh keseriusan
"Udalah gapapa ayo pulang aja,gapenting juga" jawab qyna
"Gak disamperin qyn?"
"Gausah,gaperlu lagian kita kan mau ke perpus ntar keburu sore"
"Hm yaudadeh"
..Akhirnya qyna dan nefa melanjutkan perjalanan pulang.Sesaimpainya dirumah qyna dan nefa membersihkan badan (mandi) kemudian beristirahat sejenak lalu makan.
Jam menunjuk pukul 16.15 qyna dan nefa siapsiap untuk pergi ke perpus.
🐙🐙
"Perpus"
Nefa: qyn aku ko curiga ya sama qiron belakangan ini aku sering liat qiron sm leni itu bareng bareng,emangnya kamu gatau?
Qyna: engga
Nefa: kobisa sih?
Qyna: yamana aku tau
Nefa: ih,qyna mah
Qyna: iya nef aku nggatau,ya kalo emng mereka deket gitu mana mungkin mereka beritau aku,gamungkin lah apalagi kalo ada hubungan
Nefa: bener bener yah
Qyna: sapasih yg ga kegoda sama kecantikannya leni
Nefa: cantik sih tapi atinya licik banget superduper rusuh,-
Qyna: kesel banget kayanya
Nefa: banget 4G:v ko ada ya manusia kek gitu
Qyna: buktinya:v?
Nefa: heran😅
Qyna: udah gausah he-Omongan qyna terpotong karena qyna melihat seseorang memasuki pintu perpus dan dia adalah qiron.
Nefa: eh,qiron sejak kapan ron? sama siapa?
Qiron: baru aja sih,em aku sendirian,kalian berdua aja?
Qyna: bertiga sm kamu *dengan nada tak suka*
Qiron: 😂 btw ngapain disini?
Qyna: yabaca lah maunya?jualan?
Nefa: uda qyn kamu jan tunjukin kalo kamu bete,so baik aja *sedikit berbisik*
Qyna: kamu sendiri ngapain kesini?kosendiri?
Qiron: abisnya aku telfon kamu gadiangkat,rencana aku mau ajak kamu disini
Qyna: maaf aku galiat hp,terus ko gacari temen aja?kan ada leni
Nefa: iya ron bener apa kata qyna
Qiron: leni?kojadi ke leni?
Qyna: haha mana ada maling ngaku,yauda nef aku uda gapingin baca pulang aja yuk?
Nefa: hm yaudah ikut aku mampir ke rumahnya Adit ya?
Qiron: mau apa emang nef?
Qyna: ih nyamber aja, yuk nef buruan panas disini
Nefa: ron,kita duluan
Qyna: assalamualaikum
Qiron: eeemm iya waalaikumsalamQiron bingung dengan sikap qyna dan nefa,tak hanya dibingungkan oleh sikap namun qiron juga bingung dengan apa yg qyna katakan *maling ngaku* qiron tak mengerti maksud dari perkataan qyna tadi.
Qyna dan nefa pun pergi meninggalkan qiron.
Qyna: nef mau apa dirumah adit?
Nefa: ngga ada sih cuma akal akalan aku aja hehe😂
Qyna: yauda bagus😂ih sebenernya akutu masih pingin baca tau ga?
Nefa: qiron noh jadi setan,qyn jogging aja yuk?
Qyna: eh tibatiba,ada apa?
Nefa: pingin aja biar ga stress😅
Qyna: yauda kuy!..
Jadi bingung lanjutannya gimanani😓
Komendongg:)
Next!👋💛
KAMU SEDANG MEMBACA
Dibalik Usaha
Teen Fiction"entah sampai kapan sabar ini akan menghasilkan buah,buah yg ditunggu tunggu walau pait yg terus menghantam"-qynauraa. . . . #1 usaha #1 problem Ini part I-XIII langsu ke inti,jadi partnya pendek:D kenapa pendek?iya karena gapanjang. And part selanj...