Lain hal nya dengan YoNa dan VanJeonSha kini Jirose bertemu di sebuah restoran. Jimin disuruh jin untuk memesan makanan untuk yang lainnya. Disaat dia sedang memesan tiba-tiba ada seorang wanita yang berdiri disebelahnya.
"Mb saya pesan Seafood asam manis sama orange juice ya" Ucap JiRose bersamaan.
"Eh hehe sama" Ucap Jimmy sambil melihat kearah Rose.
"Seafood asam manis nya 7 sama orange juice nya juga" Ucap Jimmy lalu pergi untuk mencari tempat duduk untuk mereka bertujuh.
"Kalo mbak nya berapa? " Tanya seorang penjaga kasir pada rose.
"Saya 4 aja" Ucap rose lalu melihat kearah meja dan kursi yang sedang kosong.
"Oke silahkan tunggu" Ucap penjaga kasir lalu pergi meninggalkan rose yang sedang fokus kearah tempat duduk. Jimmy memandangi rose dari arah tempat duduknya. Lalu Jimmy mengajak Rose untuk sementara duduk di meja yang sudah dipesan Jimmy.
"Emm ngomong² siapa namamu? " Tanya Jimmy pada Rose.
"Aq Park Chaerose panggil saja rose" Ucapnya lalu tersenyum manis kearah Jimmy. Entah mengapa tiba-tiba jantung Jimmy sangat berdetak kencang saat melihat Rose tersenyum.
"Aq Jimmy" Ucap Jimmy sambil menunjukkan gummy smile nya. Mereka berdua berbincang bercanda sambil menunggu yang lainnya datang, mereka berdua juga sudah bertukar nomor dan meng follow sosmed masing-masing. Tiba-tiba Soejin dan yang lainnya datang. Soejin terkejut saat melihat Jimmy sedang duduk berdua dengan seorang perempuan."Eoh itu kawan² mu sudah datang" Ucap Rose sambil berdiri lalu memberi salam pada teman² Jimmy.
Jimmy dengan cepat menarik pergelangan tangan Rose."Kau mau kemana rose ayo duduk disini saja" Ucap Jimmy lalu melepaskan genggaman pergelangan tangan Rose.
"Ah tidak nanti malah mengganggu kalian" Ucap rose pada Jimmy.
"Ck tidak papa kami hanya ingin makan saja kok" Ucap Jimmy dan diangguki oleh Rose. Semua sudah menempati tempat duduk mereka, masih ada 3 bangku yang masih kosong. Tiba-tiba 3 orang perempuan datang lalu duduk disebelah Rose mengisi bangku kosong yang ada disitu. Leysha dan Jenna terkejut saat melihat ada orang yang mereka temui tadi kini berada di depannya.
"Eh kamu yang tadi di toko jam kan? " Tanya Jeonkie lalu diangguki oleh Van. Yang lain hanya melihat mereka bingung.
"Iya kamu yang tadi kan, maaf tdi blm sempat kenalan udah aq tinggal" Ucap leysha sambil menunjukkan senyum manisnya.
"Iya gpp ini kenalin nama aq Jeonkie dan ini Van" Ucap Jeonkie sambil menunjuk kearah Van. Leysha hanya ber 'oh' ria.
"Hay namaku Seojin"ucap Seojin pada cecan.
" Aq Jeoseok "ucap Jeoseok sambil memperlihatkan deretan giginya.
" Aq.. "Tiba-tiba ucapan Joon terpotong oleh ucapan Jenna.
" Joon"ucap Jenna sontak membuat kaget yang lainnya.
"Kak gimana kakak bisa tau nama dia? " Tanya leysha namun tak dijawab oleh Jenna.
"Aq Jimmy" Ucap lelaki yang sedari tadi duduk disebelah rose.
"Emm kalau yang itu" Ucap rose sambil menunjuk kearah Yoga.
"Yoga" Ucap Jenna sekali lagi membuat yang lainnya terkejut.
"Wah Jen kau ternyata sudah sangat mengenal mereka ya" Ucap Jasi namun diabaikan oleh Jenna.
Makanan pun akhirnya datang mereka makan siang bersama saat itu, mereka berbincang tertawa dan juga sudah saling mem follow sosmed mereka masing-masing. Van dari tadi membuat candaan yang membuat lainnya tertawa. Seonji menatap Jassi yang sedang tertawa. Hatinya terasa tenang sekali disaat melihat wajah cantik Jassi saat tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
7 COGAN VS 4 CECAN
Random7Cogan yang di incar banyak perempuan. sama dengan hal nya 7 CoGan, 4 Cecan ini juga diincar banyak laki-laki. banyak fans yang menjodohkan mereka