Cogan bersiap untuk bertemu dengan Cecan. Mereka sudah terlihat rapi, mengenakan pakaian yang sederhana supaya tak terlalu rumit.
"Wah aq tampan sekali" Ucapan Jeonki sambil melihat kearah cermin mobil.
"Hentikan Jeonki aq jijik melihatnya" Ucap Van lalu yang lainnya terkekeh.
"Bilang saja kalau kau iri padaku kan kan, lagian aq memang sudah tampan sejak lahir jadi wajar jika aq sekarang lebih tampan bahkan wajahku saja hampir mirip dengan Jin BTS" Ucap Jeonki dengan Pd nya. Membuat Seonji kesal.
"Hey cepat masuk kasihan Cecan sudah menunggu, oh ya Jeonki lain kali kau jangan samakan dirimu dengan Jin BTS oke karena dia hanya mirip dengan ku bukan yang lain. Ucap Seonji mendengus kesal
" Hahah kasihan Jeonki"ledek Van lalu tertawa puas pada jeonki.
"Diam kau Van! " Bentak Seonji lalu menatap Van dan Jeonki dengan tajam.
***
Di tempat pertemuan Cogan sudah ada Cecan yang lama menunggu hampir setengah jam mereka duduk sambil melihat kearah ruangan itu."Ih dimana sih tu Cogan katanya mau ketemu ini sebenarnya jadi nggak sih?! " Ucap Jassi sambil melihat lihat kearah pintu.
"Iya manasih mereka aq kan kangen sama Jimmy" Ucapan Rose seketika mengejutkan ketiga cewek yang ada didekat nya itu.
"What?! " Mereka terkejut saat mendengar Rose berani mengatakan itu. Ya Rose itu memang suka menyukai banyak laki-laki bahkan ia rindukan tetapi biasanya jika dia sedang rindu dia akan memilih diam dari pada berbagi cerita pada orang lain baru kali ini ada seorang laki-laki yang dia rindukan dan itu pun tak lain adalah Jimmy dengan beraninya rose menceritakan kisahnya dengan Jimmy pada kami bahkan dia rindu dengan Jimmy pun dia memberi tahu kami. Dasar Rose.
"Hehe maaf sebenernya aq suka sama Jimmy dari awal ketemu sampai detik ini" Ucapnya dengan memperlihatkan senyum watados nya. Yang lain menepuk jidat masing-masing.
"Aduh rose plis deh jangan mulai ntar kalo sakit hati lagi gimana, kalo ternyata Jimmy udah punya pacar atau gebetan gimana? " Ucap Jenna dan diangguki oleh yang lainnya.
"Gampang tinggal yakinin Jimmy kalau aq itu lebih baik dari yang lain pasti Jimmy bakal langsung mau sama aq" Ucap Rose enteng.
"Rose belajarlah dari masa lalu karena masa lalu itu gunanya untuk dijadikan pembelajaran masa depan kita, jika kita melakukan kesalahan dimasa lalu harusnya dimasa depan kita harus bisa lebih baik dari itu dong" Ucap Jassi sambil tersenyum kearah Rose.
Rose mengangguk tanda mengerti. Leysha sedari tadi tengah berfoto foto untuk di post ke akun IG nya.Satu... Dua... Tiga..
Cekrek
Sudah ada gambar leysha yang terlihat memanyunkan bibirnya sambil melihat kearah depan dengan menunjukkan dua jarinya yang membentuk huruf 'V'. Leysha langsung mem post ke IG nya.
@leyshaley
@Leyshaley
Orang cantik mah bebas 😍❤
❤2.345
✉102@Jeonkie Cantik bgt
@seonji kita lagi otw nih
Jaci123 @Jeonkie genit nih😅 @Seonji buruan kita udah sampe lumutan nungguin kalian
Jojoon24 yuhuu @Leyshaley you is beautifull ❤
@Leyshaley Makasih@Jeonkie @Jojoon24
VanCyut alah gombal ae lu @Jeonkie @jojoon.
Jaci123 cieee cemburu nih @VanCyut
Komentar dimatikan
Yaps mereka saling mengomen postingan Leysha. Leysha yang nggak sanggup melihat banyak notifikasi masuk pun akhirnya mematikan kolom komentar nya. Tak lama Cogan pun datang.
"Yuhuu maaf kita telat soalnya tadi macet" Ucap Jeosoek pada Cecan.
"Ihh kalian ini, eh tadi kak Rose bilang katanya dia kangensama Jimmy" Ucap Leysha polos. Rose menatap tajam kearah Leysha ditambah dengan ekspresi terkejut mereka.
"Benarkah itu? " Tanya Yoga tak percaya.
"Wah wah akhirnya adikku ini disukai perempuan juga" Ucap Joon sambil merangkul pundak Jimmy. Jimmy malu karena hal itu.
"Sudah² kita bahas keperluan kita dulu" Ucap Seonji pada yang lainnya lalu duduk di kursi yang sudah disediakan.
"Oh ya ada apa? " Tanya Jenna pada Cogan.
"Emm begini kami berniat ingin pergi ke US besok apakah kalian mau ikut dengan kami? " Ucap Joon pada Cecan.
"Apa?!,US benarkah itu wah aq mau sekali, aq ingin jalan² berbelanja shoping dan pastinya dinner romantis itu adalah impian ku sejak dulu" Ucap Leysha panjang lebar.
"Benarkah? Aq juga begitu impianku adalah dinner romantis di US dengan kekasih ku, emm kalau begitu nanti kita dinner bersama di US ya Leysha" Ucap Jeonkie lalu diangguki oleh Leysha. Van hanya berdecak kesal kepada Jeonkie.
"Bagaimana? " Tanya Seonji sekali lagi.
"Baiklah kami akan ikut" Ucap Jasi mewakili teman² nya."Yeeey" Sorak mereka bersamaan. Mereka memutuskan untuk pulang mempersiapkan semua yang akan diperlukan di US nanti. Joon sudah membeli 11 tiket untuk penerbangan nya dan Seonji sudah meliburkan dirinya dan teman-temannya dari pekerjaan untuk sementara digantikan oleh sekretaris mereka masing-masing.
***
Akhirnya mereka sudah sampai di US. Mereka sudah menuju apartemen disana mereka sudah menempati kamar masing-masing. Mereka semua sibuk dengan urusan nya masing-masing. Joon yang sedang membaca artikel, jeoseok dan Jimmy yang sedang nge dance, Jeonki dan Van yang sibuk dengan game nya. Rose Jenna dan Leysha yang sedang menonton TV, Yoga yang sedang tertidur di sofa dan Seonji dan Jasi yang sedang sibuk memasak di dapur.
"Ini sepertinya kurang garam" Ucap Jassi sambil mendekati panci yang berisi sayuran itu."Ah masak sih? " Ucap Seonji ragu lalu mencicipi sedikit masakan itu.
"Eh iya ini kurang garam" Ucap Seonji terkekeh lalu menambahkan sedikit garam pada masakan itu.
"Jass" Ucap Seonji
"Hemm" Jasi hanya berdehem sambil melihat masakannya.
"Sejak kapan kamu bisa masak? " Tanya Seonji lalu Jasi membalikkan badannya melihat kearah Seonji.
"Sejak kelas 1 SMP" Ucap Jasi lalu kembali menatap ke arah menu masakan yang hampir jadi.
"Benarkah pasti beruntung sekali orang yang akan menjadi jodohmu" Ucap Seonji sambil tersenyum kearah Jasi, Jassi terdiam mencerna perkataan Seonji barusan. Apakah dia memberi isyarat jika dia ingin memiliki ku? Batin jassi seketika jassi membuang semua pertanyaan yang ada di hatinya itu. Lalu dia melanjutkan kegiatan memasaknya dengan Seonji.
Bersambung......
Assalamu'alaikum semua
Halo aq datang lagi. Maafin ya kalo ada typo atau pun ceritanya kurang menarik. Tapi aq trs berusaha supaya kalian suka sama cerita ini. Makasih ya sama yang udah baca Vote and komen. Jangan lupa Vote and komen yang banyak ya biar aq makin semangat update ceritanyaTerimakasih 🙏☺☺☺
KAMU SEDANG MEMBACA
7 COGAN VS 4 CECAN
Random7Cogan yang di incar banyak perempuan. sama dengan hal nya 7 CoGan, 4 Cecan ini juga diincar banyak laki-laki. banyak fans yang menjodohkan mereka