Apakah kau mencintaiku?

1 2 1
                                    

Mereka sudah sampai di mall. Mereka memasuki mall bersamaan menuju ke lantai 2  dimana ada berbagai macam toko pernak-pernik dan kebutuhan disana. Yoga dan jeoseok memilih untuk duduk dibangku yg sudah disediakan oleh pihak mall.

"Gays itu tas nya bagus ya" Ucap Jasi sambil melihat kearah tas brendit yang terpajang di dlm toko.

"Iya ya yok kesana" Ucap jenna lalu berjalan menuju toko tas bersama Jasi dan Rose. Disaat Rose sedang berjalan tiba-tiba langkahnya terhenti karena mengingat leysha.

"Ley ayok" Ajak Rose pada Leysha.

"Emm kalian duluan aja" Ucap Leysha.

"Kamu beneran nggak ikut? " Tanya rose pada Leysha. Leysha hanya berdehem sambil melihat kearah bawah entah mengapa sikap nya aneh, padahal dia bersemangat sekali saat berangkat. Yang lain hanya menatap bingung pada Leysha yang mendadak aneh.

Leysha kenapa ya kok sikapnya aneh gitu, apa aq ajak jalan² aja ya? "Batin Van dalam hati.

Ya ampun ley kamu cantik bgt sih, tapi kok keliatan nya kayak lagi galau ya gimana kalo aq ajak beli ice cream abis itu main ke teimzoon".batin Jeonkie pada dirinya.

" Ley ikut aq yuk"ucap Van dan Jeonkie bersama, mereka saling menatap bingung satu sama lain.

"Emm ley ikut bentar yuk" Ucap jeonkie pada Leysha, leysha mengikuti langkah jeon dan diam² Van mengikuti nya. Jeonkie dan leysha menuju toko ice cream didalam mall.

"Ley kamu mau yang rasa apa? " Tanya jeon ke leysha.

"Samain aja" Ucap leysha.

"Oke, strawberry chess 2" Pesan jeonkie pada pelayan toko.
Ice cream sudah siap mereka memakan ice cream nya dengan senang. Jeonkie mulai bertanya tanya pada leysha.

"Ley kamu kok jdi diem dari tadi kenapa emang?, kalo ada masalah ngomong aja gpp aq bakal jadi pendengar curhat yang setia" Ucap jeonkie meyakinkan, leysha menarik nafasnya kasar seakan frustasi pada dirinya sendiri.

"Hey kk diem? " Tanya jeon.

"Emm jeon kamu pernah nggak ngerasain gimana rasanya sakit hati" Tanya leysha pada jeonkie.

"Pernah si tpi jarang" Ucap jeonkie terkekeh. Van melihat dari jauh

"Kamu mau nggak jadi seseorang yang bisa membantuku untuk bahagia lagi" Ucap leysha membuat jeon senang bukan kepalang namun van merasa kesal.

"Kenapa sih harus si jeonki si" Ucap van kesal. Van menahan amarahnya again tak memuncak.

"Hiks hiks jeon aq bingung" Ucap leysha pada jeonkie sambil memeluknya.

"Sudah kau pasti bisa melewati ini semua tenang aq akan selalu Ada disampingmu, emm karena kamu itu àdalah seorang yg berharga untukku" Ucap Jeonkie sambil mengusap Kerala leysha.

"Hah yg benar saja awas kau jeon?! " Ucap Van yg geram dibalik tiang.

"Hiks jeon Apakah kau mencintaiku? " Tanya leysha pada jeonkie sambil melepaskan pelukannya.

"Emm iya ley aq sangat mencintaimu aq tidak suka melihatmu bersedih aq jga tidak suka melihatmu dekat dgn orang lain" Ucap jeonkie berkaca kaca.

"Hiks jeon terimakasih karena kamu sudah Mau mencintaiku aq mohon jgn hianati kepercayaanku" Ucap leysha pada jeonkie.

"Ah sial kenapa ini bisa terjadi" Ucap van.

"Sudah yuk kita pulang mungkin yang lain sudah menunggu" Ucap jeonkie diangguki oleh ley.

***
Di tempat lain semua coga Dan cecan sudah berkumpul. Semua sudah membawa barang belanjaan masing².

"Aduh mana nih si leysha sama jeonkie lama amat"ucap Jenna kesal. Karena suara Jenna terlalu keras sehingga dot didengar oleh orang disekitarnya, tiba² Ada seorang perempuan yg menghampirinya.

" Wah lihat itu Jenna! "Ucap perempuan itu sambil mendekati Jenna.

" Kak Jenna cantik bgt eh Ada cecan yg lain juga tungggu? "Ucapan perempuan itu terhenti ketika melihat kearah cogan.

" Haaaa omg I.. ini cogan & cecan?!, waw keren kalian cocok tau sama cogan keren bgt deh pokoknya"ucap Perempuan itu. Yg lain ha nya menatap bingung.

"Hehe makasih" Ucap Cogan and Cedar, pda saat perbincangan tadi tiba² ada yg berteriak dri belakang.

"Tolong......Tolong!!? "Banyak orang berlarian keluar mall membuat Cogan and Cecan bingung.

" Ada apa ini kenapa mereka semua keluar? "Ucap Joesoek













Bersambung......










Assalamualaikum semua.
Aq balik lgi. Jgn lupa vote and Komen ya. Maaf kalo aq jarang update and banyak typonya. See You semua 🙏☺☺

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 29, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

7 COGAN VS 4 CECANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang