Pagi ini mereka ber7 berkumpul di ruang makan. Disana sudah tersedia 7 kursi mengelilingi meja yang agak cukup besar. Walau bukan saudara kandung mereka tetap bersama sama tanpa saling membedakan. Hari ini Soenji memasak menu sarapan kesukaan masing-masing dan dibantu oleh Jimmy. Dia memasak berbagai menu baru setiap harinya agar tidak cepat bosan.
"Kakak mana sarapannya"ucap Jeonkie tak sabar.
" Ish sabarlah kau ini"Ucap Van lalu menatap tajam Jeonkie.
"Heheh namanya juga lapar kan nggak salah kalo minta cepet" Ucap Jeonkie sambil menyengir menampakkan deretan gigi putihnya.
"Makanan siaap" Ucap Soenji lalu meletakkan makanan diatas meja. Tanpa aba² mereka bertujuh langsung menyerbu makanan yang masih hangat itu. Soenji dan Jimmy hanya geleng-geleng kepala sambil tersenyum kearah yang lain.
"Emm kak habis ini jalan² ya" Ucap Van sambil membereskan piring yang baru ia gunakan.
"Ayok" Ucap semuanya semangat.
"Kita pergi ke mall oke" Ucap Joeseok dan diangguki oleh yang lainnya.
***
Jenna baru saja selesai merapikan kamarnya ya walau tak cukup luas tapi yang membuat ia suka karena itu bisa tinggal serumah dgn teman yang sudah dia anggap seperti saudara."Aaaaa" Ada suara teriakan dari arah kamar leysha dan rose. Jenna dan Jasi spontan langsung berlari kearah kamar leysha dan rose.
"Ada apa? " Tanya jenna dan Jasi bersamaan.
"Lipstik ku habis"Rengek Rose seperti bayi yang kehilangan botol susunya.
"Jam tangan ku hilang" Ucap Leysha sambil mencarinya kesudut sudut kamar.
"Jam yang mana? " Jenna bertanya pada Leysha.
"Itu lo jam yang warna biru" Ucapnya sambil masih mengacak acak lemarinya.
"Ya sudah kita ke mall saja beli yang baru" Ucap Jasi lalu diangguki oleh yang lainnya.
***
"Kak aq mau ke toko jam dulu" Ucap Van dan Jeonkie.
"Iya tapi nanti kumpul disini lagi" Ucap Joon pada Van dan Jeonkie.
VanJeonSha pov
Mereka berdua menuju toko jam dekat situ mereka memilih milih jam dan akhirnya "ketemu!"ucap Jeonkie lalu tangannya meraih jam itu namun bersamaan Leysha pun juga ingin mengambil jam itu.
Deg
Seketika jantung mereka berdetak kencang, mata mereka saling menatap hingga tak sadar mereka sedang berada di mall diamana banyak orang yang lewat. " Ehem"deheman Van mampu mengejutkan mereka berdua.
"Kau mau jam ini silahkan ambil saja aq bisa mencari yang lain" Ucapan Leysha untuk mencairkan suasana."Tidak² sepertinya kau yang mau jam ini" Ucap Jeonkie lalu memberikan jam berwarna biru itu. Leysha yang merasa dirinya kalah pun akhirnya pasrah jam yang Jeonkie pilih kini menjadi milik Leysha. Leysha tersenyum manis kearah Jeonkie dan Van.
"Terima kasih" Ucapnya lalu membuka tasnya untuk mengambil kartu kredit.
"Eh apa yang kau lakukan" Van menghentikan tangan Leysha saat akan membayar.
"Biar aq saja yang membayarnya" Ucap Van lalu tersenyum kearah Leysha.
"Ah jadi merepotkan" Ucap Leysha pada Van dan Jeonkie.
"Kata siapa, tidak merepotkan kok"ucap Van lalu diangguki oleh Jeonkie.
" Hehe makasih"ucap Leysha lalu meninggal kan Van dan Jeonkie di situ.
YoNa pov
Di sebuah toko kacamata Yoga sedang memilih kacamata yang cocok dengannya disaat dia sedang bercermin tiba-tiba ada seorang wanita yang tak sengaja menabrak nya.
Bruk
"Kau tidak papa nona?" Tanya yoga spontan karena ia merasa ia yang salah.
"Ah tidak papa mungkin ini salahku karena terburu-buru" Ucap Jenna lalu dibantu berdiri oleh Yoga.
"Halo aq Kim jenna and you? " Ucap Jenna pada Yoga.
"Aq Yoga" Ucapnya datar.
"Oke Yoga, bagaimana jika kita melihat lihat kacamata sepertinya indah" Ucap jenna lalu berlari kearah kacamata berwarna hitam. Yoga yang ada di belakang jenna hanya mengikuti kemana jenna pergi.
"Kau tidak memilih? " Tanya Jenna mengejutkan Yoga.
"Emm iya" Ucap Yoga datar. Tiba-tiba ada yang menepuk bahu Yoga dan tak lain dia adalah Joon.
"Kak apa kau sudah selesai? " Tanya Joon pada Yoga.
"Mungkin sedikit lagi" Ucap Yoga datar.
"Yoga bagaimana dengan yang ini? " Ucap jenna lalu Joon terkejut melihat Jenna ada di sini bersama Yoga. Dalam benak Joon tiba-tiba muncul banyak pertanyaan dan rasa kepo pada Jenna dan Yoga, bagaimana mereka bisa saling mengenal? Batin Joon pada dirinya sendiri. Jenna yang melihat Joon pun terkejut.
"Joon" Ucap jenna lirih.
"Oh jadi kali sudah mengenal ya" Ucap Yoga bingung.
"Hehe i.. Iya" Ucap jenna namun entah mengapa jika ia bertemu Joon pasti hatinya terasa gelisah. Ya jadi Jenna itu adalah teman masa kecil Joon mereka bersama sejak kecil namun keluarga Joon pindah ke luar kota jadi mereka terpisahkan dan baru bertemu hari ini.
Bersambung.....
Assalamu'alaikum
Maaf ceritanya pendek soalnya ini aq buatnya kemaleman jdi ngantuk deh. Kalo ada typonya di maklum ya. Jgn lupa vote and komen ya gays. 😍
Terimakasih🙏☺☺
KAMU SEDANG MEMBACA
7 COGAN VS 4 CECAN
Diversos7Cogan yang di incar banyak perempuan. sama dengan hal nya 7 CoGan, 4 Cecan ini juga diincar banyak laki-laki. banyak fans yang menjodohkan mereka