Hope You Enjoy!
Maap typo-nya ^_^~~
AUTHOR
[Hari Rabu]
Eunbi sekarang udah rapi dengan dress selutut berwarna hitamnya.
Malam ini, dia bakal ketemuan sama keluarga kryber di restaurant miliknya yaitu 'Kwon's Resto'.
Orang tuanya yang ngajak eunbi dan adik-adiknya ke pertemuan itu. Berhubung eunbi dan adik-adiknya emang belum pernah ketemu sama anaknya amber dan krystal.
"Eunbi! Ayo nak!" teriak mamahnya dari bawah
"Iya mah!" bales eunbi teriak juga
Eunbi keluar dari kamarnya dan langsung menuju ke mobil range rover nya bersama kedua adiknya.
Mobil pun melaju meninggalkan rumah yang besar dan mewah itu.
Skip>>>
-Kwon's Resto-
Eunbi dan keluarga nya pun sampai duluan di restaurant mereka, lalu langsung mengambil ruang makan VIP supaya obrolannya gak terganggu.
"Duhh....mamah gak sabar deh, bi. Mempertemukan kamu sama anaknya om amber dan tante krystal" kata irene
"Cowok atau cewek mah?" tanya eunbi
"Cewek"
"Oohh..."
Cuman itu jawaban eunbi, karena dia emang sebenarnya males ikut ke pertemuan ini. Katanya dia pengen chattan sama kkura aja.
*****
Gak lama pintu ruangan VIP mereka terbuka, orang tua eunbi langsung bangun dari posisi duduk mereka untuk menyambut keluarga kryber. Eunbi dan kedua adiknya ikut berdiri.
Masuklah keluarga kryber ke dalam ruangan VIP itu. Amber dan krystal langsung tersenyum lebar.
Disaat lagi pada saling salaman, pandangan eunbi tertuju ke anak cewek yang diyakini nya adalah anak dari amber dan krystal.
Fashion nya yang luar biasa mampu membuat eunbi jadi terpesona.
Cegan itu memakai baju putih yang di baluti dengan blazer abu-abu, celananya panjang berwarna hitam, dia memakai sepatu gucci, rambutnya yang berwarna coklat gelap tergerai begitu saja.
Wahhhh......nice.
Bener apa kata mamahnya. Anaknya cegan tapi bukan itu yang ngebuat eunbi jadi ngelamun dengan mulutnya yang sedikit terbuka.
'Di-dia???' batin eunbi
"Eh ada eunbi, wonyo, sama junho...." kata krystal yang membuyarkan lamunan eunbi
Krystal dan eunbi cipika cipiki sebentar terus sama wonyo dan junho.
Lalu mereka semua duduk, eunbi sedikit menundukkan kepalanya karena menghindari kontak mata dengan orang yang di depannya.
"Chaeyeon, chaeryeong, chaemin. Gimana sekolah kalian?" tanya Irene
"Baik-baik aja tante" jawab chaeyeon dan disusul anggukkan oleh kedua adiknya
"Oh iya, kamu udah mulai masuk sekolah lagi ya, chae?"
"Ahh iya tante"
"Kamu sekelas sama eunbi gak?"
Otomatis eunbi langsung mendongakkan kepalanya seperti semula dan menatap chaeyeon.
"Iya sekelas" jawab chaeyeon
KAMU SEDANG MEMBACA
Love & Hate [Completed]
RomanceHanya sebuah kisah kedua wanita yang saling membenci, lalu lama-lama kata-kata "saling membenci" itu berubah menjadi "saling mencintai".....