[Pembuat Masalah]

791 104 7
                                    

Hope You Enjoy!
Maap typo-nya ^_^

~~

1 Bulan Kemudian~

Sudah satu bulan lamanya chaeyeon dan eunbi menjalin hubungan friend zone. Sekarang, chaeyeon dan eunbi sudah tidak bisa di pisahkan lagi.

Tapi jan lupa sama hyewon, dia juga sekarang makin deket sama eunbi. Justru sakura yang sekarang agak menjauh.

Chaeyeon dan eunbi udah kayak orang suami-istri kadang berantem, kadang baikan, kadang bobrok. Pokoknya gak jelas deh.

Mereka berdua paling ahli dalam bikin satu sekolah jadi iri dan gemes sama mereka.

Contoh kayak pagi ini, mereka lagi berantem cuman gara-gara pulpen doang.

"Ya terus siapa lagi kalo bukan elo yang ngambil pulpen gua chaeeyyy...." kesel eunbi

"Si minhyun kali, dia kan suka sama lo" kata chaeyeon

"Gak mungkin pake ngambil pulpen segala doongg"

Eunbi mengobrak-abrik tas chaeyeon mencari pulpennya.

"Tambeng lo! Di bilang gue gak ngambil juga!"

"Diem Lo!!!"

Chaeyeon terdiam.

Definisi seme takut uke....
Wkwkwkwk 😂

Yujin, yena, chaewon, hyewon, dan yang lainnya melihat perdebatan di depan mereka sambil nahan tawa.

Lagian bisa-bisanya chaeyeon yang tadinya ngeyel sama eunbi, sekarang jadi takut gitu.

"Bi, nih pulpen lo. Sorry gue minjem gak bilang kemaren"

Sejeong tiba-tiba dateng ke tempat duduk eunbi sambil memberikan pulpennya.

Chaeyeon sedikit membuka mulutnya. Eunbi menelan ludahnya lalu mengambil pulpennya.

"Masih ngira gua yang ngambil, eun?" kata chaeyeon

"Hehehe....maaf chaey, aku kan gak tau" eunbi memeluk chaeyeon dari samping sambil cemberut

"Eh KUTIL! Jan pacaran di depan gue, bego!" kesel sejeong yang jomblo

"Siapa suruh masih berdiri di situ?!" kata chaeyeon

"BAB---un betina"

Baru sejeong mau mengumpat tapi eunbi udah menatapnya tajam, guna melindungi chaeyeon dari umpatan sejeong.

Sejeong pun akhirnya pergi meninggalkan suami dan istri yang mendadak baikan itu.

•••••

Istirahat~

Chaeyeon dan eunbi baru aja keluar kelas mau menuju ke kantin tapi tiba-tiba chaeyeon di samperin sinb.

"C-chae, itu di panggil pak Kim di...belakang sekolah" kata sinb

Chaeyeon menaikkan kedua alisnya, "pak Kim?" katanya.

SinB mengangguk lalu sekilas melirik hyewon.

Hyewon tau apa maksud kode yang barusan itu, dia mencoba untuk menyembunyikan ekspresi kesalnya.

"Eun. Lo duluan aja sama yang lain, gue ke pak Kim dulu" kata chaeyeon

"Iyaa jan lama-lama"

Chaeyeon tersenyum terus mengacak-acak rambut eunbi.

Kemudian dia pergi ke belakang sekolah sendiri tanpa sinb.

Ketika dia sampai di belakang sekolah, ternyata dugaannya bener. Bukan pak kim yang memanggilnya melainkan---

Love & Hate [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang