[Happy With Her]

963 101 0
                                    

Hope You Enjoy!
Maap typo-nya ^_^

~~

[Hari Kamis]

Okay!

So....hari ini, guru lagi pada rapat. Anak-anak udah pada berpencar kemana-mana, ada yang ke kantin, perpus, ruang osis, bahkan keluar sekolah.

Nahh kebetulan hari ini chaeyeon lagi pengen bolos, sendiri.

Tapi tiba-tiba ada seorang bidadari yang mau ngikut dia bolos hari ini.

"Chaeyeon..." kata sang bidadari

"Apaan?"

"Lo mau keluar sekolah kan?"

"Hemm"

"Ikut"

"Ck, gak ah. Rese"

"Ihh...ayo dong"

Sang bidadari aka eunbi pun mengeluarkan jurus aegyo nya kepada chaeyeon

Chaeyeon juga manusia dan dia punya kelemahan. Kalo dia ngeliat eunbi senyum ataupun aegyo, hati nya akan sedikit meleleh.

"Yaudah. Tapi jan ribet" kata chaeyeon

"Okay~"

Eunbi membereskan buku-bukunya, sedangkan chaeyeon keluar duluan menuju ke tempat parkir.

Setelah beberapa menit, eunbi pun sampai di motor chaeyeon dengan muka bahagianya.

Tanpa pake basa-basi mereka berangkat pergi ke tempat yang eunbi mau.

Dimana tempat itu???

Kita lihat saja.....

••••

[11.33 AM] *benerkan AM?*

-Amusement Park-

Yes! Mereka pergi ke taman hiburan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yes! Mereka pergi ke taman hiburan.

Waktu itu eunbi pergi ke taman hiburan ini bersama sakura tapi sekarang dia bersama chaeyeon.

Waw ^_^

Eunbi menggandeng lengan chaeyeon dengan erat. Yang di gandeng sih biasa aja, tapi hatinya sedikit berdegup lebih kencang.

"Chaey, naik roller coaster yuk!" ajak eunbi

Chaeyeon hanya mengangguk setuju.

Jujur, ini pertama kalinya chaeyeon ke amusement park sama orang lain selain adiknya.

'Makanya punya pacar chae 😉' - Author

Wahana pun dimulai, chaeyeon dan eunbi duduk di tempat kedua paling depan.

Awalnya eunbi senyum-senyum aja tapi sekarang mukanya mendadak tegang, chaeyeon memperhatikan perubahan ekspresi eunbi.

Dia pun sedikit mendekatkan tangannya ke tangan eunbi. Dia kira eunbi gak sadar tapi...

Love & Hate [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang