[Menjauh]

766 107 11
                                    

Hope You Enjoy!
Maap typo-nya ^_^

Di sarankan sambil mendengarkan lagu yang gue sudah siapkan di cover 😉

~~

Hari Sabtu~

-Di mobil-

Jadi hari ini chaeyeon, eunbi, dan hyewon lagi mau pergi ke konsernya blackpink. Ini permintaannya eunbi sih tapi berhubung chaeyeon dan hyewon di mabuk cinta, jadi mereka nerima aja deh.

Mereka dapet tiket gratis karena yang tampil kan om dan tante nya chaeyeon semua.

"Gue gak sabar deh mau ketemu sama mereka. Jennie sama lisa, aduuhhh mereka tuh girl crush banget. Terus jisoo sama rose suaranya bagus banget" kata eunbi excited

"Tapi masih cakepan gue kan, bi?" kata hyewon

"Ih! Enggaklah, lo mah jauh sama mereka"

Ddrrttt ddrrttt

Hp chaeyeon bergetar menandakan ada telepon masuk.

Ruby Seme is calling you...

"Halo om?"

"Chae, nanti kamu sama temen-temen kamu ke backstage ya setelah konsernya selesai"

"Oh oke"

"Kita mau foto bareng"

"Siap om"

"Ok bye~"

PIP

Chaeyeon mematikan teleponnya dan kembali fokus menyetir.

"Siapa chaey?" tanya eunbi

"Om gue"

"SERIUSAN???!!"

Chaeyeon dan hyewon kaget karena eunbi teriak kenceng banget.

"Kenapa gak ngomong?!"

"Ya gue kan gak tau"

"Ck! Males ih!"

Eunbi melipat kedua tangannya di depan dada. Dia mulai cemberut lagi dan itu karena chaeyeon lagi.

Chaeyeon dan hyewon tersenyum kecil melihat tingkah kekanak-kanakan eunbi yang lucu itu.

"Eun---"

Hyewon yang duduk di belakang tiba-tiba saja mengacak-acak rambut eunbi sambil ketawa kecil.

"Hyewon! Rambut gue jadi berantakan nih!" kesel eunbi

"Biarin aja. Biar lo di bilang jelek sama mereka" hyewon kembali tertawa

Eunbi memukuli lengan hyewon sambil tertawa juga.

Chaeyeon tersenyum melihat interaksi kedua sahabatnya itu. Tapi bukan kebahagiaan yang dia rasakan melainkan rasa sakit yang cukup dalam.

Daripada semakin sakit ngeliat hyewon dan eunbi bercanda, chaeyeon akhirnya memilih memasang AirPods di kupingnya.

'Lo berhasil hye' batinnya

Dia mempercepat laju mobilnya agar tidak telat nonton konsernya.








.
.
.

-Konser-

Setelah sampai disana, chaeyeon dan eunbi langsung ke tempat vip. Jaraknya dengan jarak panggung sangatlah dekat.

Eunbi seneng banget udah dapet tiket gratis, vip pula. Chaeyeon tau itu, dia pun tersenyum ketika ngeliat senyum eunbi melebar karna bisa dateng ke konser ini.

Love & Hate [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang